Cosrx Galactomyces 95 Whitening Power Essence - Beauty Review

Cosrx

Galactomyces 95 Whitening Power Essence

Rp. 260.000

3.8

125
112
81
40
14

372 users

Reviewed this

22% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

kaitogie

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

01 Sep 2023

kaitogie recommends this product!

awalnya pake ini agak ragu karena skincare tante yang ketinggalan dan disuruh make, efek yang paling cepat terasa adalah menghaluskan dan bikin kulit lebih plump. akhirnya memutuskan untuk repurchased dan efeknya lebih wow lagi, biasanya pake ini sebelum sunscreen. yup! selembab itu walaupun skip moist itu gaboleh. highly recomended buat org yang punya banyak bruntusanđŸ˜»

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

knittasry

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

19 Apr 2023

knittasry recommends this product!

udah lama bnget pake skincare brand corsx,& nyoba produk ini krna sempet bruntusan tekstur kulit yang agak gradakkan krna aku termasuk orng yg agak males skincare an rutin. alhamdulillah bngt baru 2 minggu udah hasil bnget! dan rata'' aku cocok sm produk corsx

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

El0077700

25 - 29

25 - 29

11 Feb 2023

El0077700 recommends this product!

Aku beli iseng karna cuma mo cobain brand cosrx aja jadi aku beli random aja.. setelah pemakaian rutin hampir 3 bulan kulit ku berasa bgt cerahnya, kulit kenyal dan bersyukur banget ini juga ngefek buat ngilangin bruntusan, jerawat dikulit akuđŸ„șđŸ„° sampai hari ini udah pemakaian dah hampir setahun. seneng bgt nemu produk cosrx yang ini slain cocok dikulit aku isinya juga lumayan banyak, tapi sayangnya essence yang galatomyses ini udah mulai jarang yang jual😭

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

honeykarl

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

20 Dec 2022

honeykarl recommends this product!

IMO, essence ini jauh lebih bagus drpd essence cosrx yg snail. Kayaknya kulitku cocok bgt sm produk yg ada galactomyces a.k.a rice ferment filtrate, krn bikin kulitku keliatan cerah & sehat. Tapi makin lama makin susah dicari dan essence lokal jg udh banyak yg bagus2 dan lebih affordable, jd utk sekarang aku gak repurchase dulu. But if u want to try this product, keep in mind that it's not fungal acne friendly!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

rosaliaharjasumantri

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

27 Jul 2022

Buat pemilik kulit kering dan kusam silahkan diserbu essencenya. Liat tekaturnya yang kayak gel tapi light ini menurutku ini cukup bagus dalam menghidrasi kulit kering sampe oily sekalipun. Walaupun lagi ada jerawat dia gak bikin nambah iritasi, dr awal pemakaian emang gak bikin BO sama sekali. Kalo efek mencerahkannya sebenernya gak terlaku keliatan saat dia dipake sendiri, tapi kalo dipake sama serum yang mencerahkan jadi bikin kinerjanya lebih mantap

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

sevenrain

35 - 39

Dry, Light, Cool

26 May 2022

sevenrain recommends this product!

aku suka! banget!!! essence atau serum yang bentuknya unscented clear liquid gel. aku suka banget karena bikin kulit terhidrasi dengan baik, smooth, dan glowy. untuk whitening nya belum ngerasain sih, selain lembab di pemakaian pertama. gak lengket juga, dan cepat menyerap nya. menurut aku, ini esence cosrx yang paling cair dibandingkan lainnya, makanya kalo aku pakai ini, selalu aku layer. lembab yang dihasilkan produk ini tuh gemes banget deh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

khofifamuna

19 - 24

Normal, Medium Light, Warm

09 Mar 2022

khofifamuna doesn't recommend this product!

Produknya biasa aja, dulu pas lagi bucin sama cosrx kayanya semua aku coba deh. Dan ini gangasih efek apa2 ke muka aku. dibilang bagus juga engga dibilang jelek juga engga, kalau ditanya mau beli lg atau ngga, tentu engga. lebih enak snail mucin essence nya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

HazelasJun

25 - 29

Combination, Medium Light, Warm

27 Jan 2022

HazelasJun recommends this product!

Sejak mengenal cosrx galacto ini, aku jadi suka dengan serum yang punya kandungan galacto. Membantu banget menghilangkan jerawat dan bekasnya. Jerawatku yg banyak sampe hilang semua bersih. Teksturnya ticky tpi gak lengket.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0

sekarrmdhn

19 - 24

Combination, Light, Warm

05 Jan 2022

sekarrmdhn doesn't recommend this product!

sayang sekali di aku ga cocok :( setelah pake malah jadi ada whiteheads gitu yang lumayan banyak :( sangat disayangkan sih tapi sepertinya memang kulit aku yang ga cocok sama ingerdients galactomyces ini ajaah karena kulit aku tipe sensitif dan oily acne prone

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

summerday

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

04 Jan 2022

summerday doesn't recommend this product!

Cobain ini pas pertama kali cosrx mulai hype di Indonesia. Tertarik karena yang katanya dupe SK-II dan ada klaim mencerahkannya. Aku pribadi cuma merasakan kulit lebih lembab aja. Efek mencerahkannya belum kelihatan. Alhasil setelah menghabiskan satu botol, nggak repurchase lagi. Karena ya B aja rasanya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron