Centella Blemish Ampule - Review Female Daily

ADD

Cosrx

Centella Blemish Ampule

Rp. 265.000
3.8

88 REVIEWS

5 Stars

33

4 Stars

24

3 Stars

14

2 Stars

16

1 Star

1

4/5

for package quality

35%

users will repurchase

female-daily-user-image
ladywipr

19 - 24

10 Jul 2019

Dari dulu jarangggggg bgt jerawatan. Jerawatan cuma kalo lagi males2nya rawat kulit. Terus kemaren dpt gift ini dari temen karna tau saya suka skincare, coba pakai 2 bulan dan kayaknya ngga cocok sama produk ini. Mulai banyak whiteheads, dan jerawat dari kecil sampai besar di wajah saya. Sedih karna kado dan niatnya mau ngabisin tapi apa daya 😭

female-daily-user-image
mgannisa

19 - 24

06 Jul 2019

yallaaah bagus bgt ampule ini... ringan, calming, jerawat cepet kempes, kulit jadi aluuus, terhidrasi, debessss laah! tapiiiiii cepet bgt abisnya, sebotol gini gak nyampe sebulan 😭😭😭 apa aku terlalu napsu ya pakenya ehehe. pertimbangan mau beli apa nggak, masih ragu2 sih krn harganya kemahalan beps buat segede unyil gini *mau nangiiis* udh gt ag... Read More

02 Jul 2019

Aku nyoba ini karena kandungan centella-nya dan waktu aku baca review banyak cocok di orang-orang. Sadly di aku ngga cocok padahal udah aku pakai sebulanan rutin, jidatku jadi muncul bruntusannya dan jerawat muncul terus abis sembuh satu terus numbuh yang baru. Aku tipe kulit sensitive, oily yang langsung ngefek (keluar jerawat) begitu pakai produk... Read More

female-daily-user-image
itsbndct

19 - 24

01 Jul 2019

sempet breakout yg ninggalin bekas jerawat merah merah banyak banget di muka. terus karna ada ini, iseng deh pakein pas mau tidur. ternyata besok paginya bekas jerawat ilaang, sisa bekas yg agak hitam aja, itu pun udah agak pudar. bagus bangeet

01 Jul 2019

One of my holy grail product! Ampoule ini enak banget. Cucok! Bikin muka yg BO jadi calm, bruntusan berkurang. Trus memudarkan bekas jerawat juga yaa, tapi kudu sabar ya gengs. Jangan lupa pake si centella creamnya juga, mantul dah tuh. Pokoknya abis pake ini, muka aku jadi lebih bersih.

female-daily-user-image
tatiaal

19 - 24

30 Jun 2019

Setelah kepoin IG cosrx akhirnya aku memberanikan diri untk meminang ampul centella ini, kemaren aku beli barengan ma toner centella dr cosrx. Awalnya aku takut banget, secara baru lepas dr krim dokter dong, Tapi si centella ini ngga menghianati aku. Dia tuh buat kulit aku jadi lebih lembut, kalem, minyaknya ngga lebay, dan jerawat aku jadi lebih s... Read More

female-daily-user-image
lilly98

19 - 24

24 Jun 2019

aku udah pake 2 bulan dan hasilnya emang keliatan. bekas jerawat memudar gtu tp pori2 ku jadi kebuka kyk bolong2 kecil huft repurchase? no :(

female-daily-user-image
ikannya

25 - 29

09 Jun 2019

I really love centella asiatica range because it really does the famous works which is calm and sooth my skin. This ampoule helps healing process of my skin, it hydrates and soothes the skin at the same time.

04 Jun 2019

Setelah satu bulan pemakaian, kulit tidak mudah berjerawat. Wajah pada pagi hari terlihat lebih cerah setelah pemakaian produk ini pada malam hari. Bekas jerawat terlihat sedikit memudar. Actually, I will repurchse this product. I love it!

female-daily-user-image
zahrotunfs

18 and Under

01 Jun 2019

one of my holy grail. it heals my acne’s scars but yeah it will takes some time so yall must be patiently waiting for the product to works. the texture quite thick but once you applied it won’t left you feel sticky or too thick, im saying this product easily absorb so yeah

similar products

be the first to review!

Tonic

Babor

be the first to review!

Revitalizing Oxygen Fluid

Babor

Prev
Next