ADD

Cosrx

Centella Blemish Ampule

Rp. 265.000
3.7

68 REVIEWS

5 Stars

21

4 Stars

18

3 Stars

14

2 Stars

14

1 Star

1

3.9/5

for package quality

35%

users will repurchase

08 Apr 2019

ampole terbaik sepanjang masa . udh abis botol ke 4 . pake ini selalu di layer sampe 3kali , alhasil muka becek tp pagi2nya lgsung cling ... kalo lg beruntusan , pasti berkurang jauhh .. kalo lg merah2, dijamin muka kaya kulit bayi pagi2nya . bakal beli lg kalo abis botol ke 5 ini

female-daily-user-image
ysmnadia

19 - 24

27 Mar 2019

Agak menyesal lahir dan batin sih beli product ini karena gak cocok 😞😞😞 nekat beli ini karena katanya sebagus itu dan ternyata tidak cocok di muka ku ini 😞 yang tadinya jerawat cuma 3 doang skrg agak menyebar kemana2.

female-daily-user-image
pitayangg

19 - 24

23 Mar 2019

Pake ini pas kulit proses pemulihan dari breakout yg nggak kelar2. Tapi ternyata lumayan ngebantu buat jerawat, bikin jerawat jauh lebih calm walaupun tetep ada yg nongol karena hormonal. Aku pake ini setiap hari pagi & malam sekitar 3 tetes aja, jadi berasa produknya lumayan hemat jg. Aku bakal repurchase jaga2 kalo lg mau mulai jerawatan & menuru... Read More

female-daily-user-image
stevanyw

25 - 29

20 Mar 2019

Favorit bangetttt!!! udah lama aku incar ampoule ini tp baru bbrp minggu lalu akhirnya kubeli jg, manfaatnya sesuailah dgn harganya yg lumayan mahal buatku. Baru 3x pakai ini tapi efeknya udah terasa banget :'( untungnya gak bikin BO, ini tuh bikin jerawat-jerawatku langsung kering dan adem, setelah ini pakai yg creamnya mantap banget. Btw bulan la... Read More

female-daily-user-image
mariadea

25 - 29

12 Mar 2019

Aku pake ampoule ini ga cocok sama sekali padaahal udah hbs stengah.aku jual murah banget, dulu beli seharga 300an. kalo berminat silahkan hubungi 082136554890 yaaa. semoga temen2 ada yang cocok πŸ™πŸ½πŸ™πŸ½πŸ™πŸ½πŸ™πŸ½

26 Feb 2019

Enaak pas aku lg jerawatan, nenangin plus bikin muka aku bagusss tp krn aku lg fokus ke anti aging aku mau ganti skincare msh ada 70% nya aku jual 150rb aja dm me @viavooxi at instagram yaaaaaaaaaaaaa

female-daily-user-image
sifa407

25 - 29

21 Feb 2019

I've been used this ampule for almost a month. A week after using it, My skin didn't really have any difference than before using it. It just feels hydrated and nothing else. Then my pms period was coming, the hormonal acnes were still there. But it healed faster than before I used the ampule. Acnes that appeared because of allergic also healed fa... Read More

female-daily-user-image
miloyana

25 - 29

17 Feb 2019

Bentuknya cair, gampang banget nyerap di kulit. Harganya lumayan sih ya, cuma awet aja sih pakainya bisa buat 3 bulanan. Selama pakai ini sih lumayan lah, gak bikin breakout. Kayaknya emang produk cosrx ini cocok buat kulit aku🀭 Repurchase? maybe, pengen nyoba yg centellanya madagascar sihπŸ€”

female-daily-user-image
rachmahnra

19 - 24

17 Feb 2019

ini parah sih. aku baru make ini sekitar 1 mingguan jalan 2 minggu. awalnya bener bener gk ngarepin apa apa cuma ngarepin dia bisa nenangin jerawat yg suka muncul. eh tapi kok malah bikin bruntusan di jidat berkurang😭 make ini pas ada jerawat bener bener calming bgt. jerawat gk makin tambah banyak. walau butuh 2-3 hari buat jerawat itu ilang tp wa... Read More

female-daily-user-image
luthpiyah

19 - 24

16 Feb 2019

Ini produk yang lumayan aga mahal si untuk isi yang terbilanh sedikit, gaterlau berefek banyak sama jerawat/FA/beruntusan cuman ya lumayan efek calming nya dan bisa ngurangin redness dan menurutku ini aga lengket dibanding yang snail mucin

similar products

be the first to review!

Tonic

Babor

be the first to review!

Revitalizing Oxygen Fluid

Babor

Prev
1
234567...
Next