Cosrx Centella Blemish Ampule - Review Female Daily

Cosrx

Centella Blemish Ampule

Rp. 265.000

3.9

61
46
27
18
1

163 users

Reviewed this

36% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

FeliciaMelind

Combination, 19 - 24

14 Mar 2021

FeliciaMelind doesn't recommend this product!

Punya ekspektasi yang tinggi sih, tapi ternyata ngga berefek banyak di kulitku. Aku pikir bisa menenangkan kemerahan yang ada di kulitku tapi ternyata kurang berefek. Teksturnya kurang cocok karena cukup lengket, jadinya kurang nyaman untuk preference ku sendiri.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

liaawlndari

Combination, 25 - 29

03 Feb 2021

liaawlndari recommends this product!

Beli serangkaian dengan moisturizer nya karena ini centella aku ngga berpikir panjang utk beli. So far ini lebih ku suka daripada moisturizer nya, ampoule ini teksture nya agak thick tp cepet ngeresapnya. Ketika ada jerawat atau redness di bagian hidung atau pipi produk ini bantu jd lebih calming, tapi kalau untuk belas jerawat belum terbukti di aku. Lebih ke calming my face aja.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0

Retnopalupi30

Combination, 19 - 24

13 Jan 2021

Retnopalupi30 recommends this product!

Sblmnya aku pake produk ini & aku stop karna gak ada efek apapun & aku coba pake produk ini lg di 3 bulan terakhir pemakaian malam hari. Sampe sekarang pun gak ada efek apapun, cuma bikin lembap meskipun agak sedikit lengket. Utk hilangin bekas jerawat di aku gak ada

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Sefurina

Combination, 25 - 29

31 Dec 2020

Sefurina recommends this product!

Bagus bgt buat calming your skin ketika bruntusan pas coba produk skincare baru atau pas lg period. Teksturnya ga lengket sama sekali. Gatel krn bruntusan jg cpt ilang sekalian sm bruntus2annya. Skincare yg hrs ada buat penyelamat sewaktu2

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Furul

Combination, 18 and Under

24 Dec 2020

Furul recommends this product!

Jujur produk ini bagus banget, bisa menenangkan jerawat, menurut aku bisa meredakan kemerahan juga. Aku preloved in cosrx blemish ampoule ini, pemakaian sendiri. Produk masih 85%, ku jual 200k aja. yg minat bisa chat di wa 089607799448

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

gladischarisma

Combination, 19 - 24

20 Dec 2020

gladischarisma recommends this product!

Sebenernya di muka ku tuh cenderung biasa aja sih.. gak ada efek berarti gitu. Muka ku yang berminyak dan cenderung berjerawat ini pun gak terlalu ketolong dengan pemakaian ampoule ini :( padahal pengen bgt jerawat musnah setelah beli ini karena harganya cukup pricey bagi kantong ku huhu.. tapi at least gak bikin break out lah

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

Aurelliazhr

Combination, 18 and Under

05 Dec 2020

Aurelliazhr recommends this product!

sebenernya produk ini ingredients nya bagus cuman di aku ngga tau kenapa jadi b aja, tapi dia g bikin bo atau semacamnya cuman kusam aja di muka but kalo kalian mau coba jg boleh" aja aku saranin beli yg share in jar aja dulu jd gk sayang uangnya kl g cocok fyi kuliku acne prone sensitif :)

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

2

Pipot

Oily, 30 - 34

03 Dec 2020

Pipot recommends this product!

teksturnya lumayan thick. waktu itu beli yang share in jar. dan cocok donk di kulit aku yg oily acne prone. pengen beli lagi tapi kok di Official storenya sudah gak ada. sedih.. padahal jerawat mendem bisa cepet banget kempesnya. bruntusan di aku juga sedikit berkurang

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

Niartita

Oily, 25 - 29

28 Nov 2020

Niartita recommends this product!

nah untuk yang pengen redness nya ilang bisa coba pakai ini. gatau kenapa suka sama cosrx haha. di pake tipis aja ke muka, paginya kulit kayak berasa sehat, merah di muka ilang, halus juga, jerawat kalem. meskipun kayak sedikit isinya, ini abisnya lama pooll. ku pakai kalau malam aja, biar ga kena sinar matahari.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

agayurat

Oily, 19 - 24

24 Nov 2020

agayurat recommends this product!

Bagus banget dikulit yang sensitive,gampang jerawat,dan oily, di aku ini ngefek banget sih buat calming dan seger dipake kerasa dinginnya ,sempet jerawat yang meradang merah merah gitu , ini sbnernya gak bs sembuhin jerawat, cuma ini menenangkan kulit doang

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Century

0
Prev
Next