Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence - Review Female Daily

ADD

Cosrx

Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Available in Tokopedia

4.2

937
469
197
122
57

1782 users

Reviewed this

81% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

luditaworoindrio

Oily, 25 - 29

luditaworoindrio doesn't recommend this product!

9 hours ago

aku bingung sebenernya ini cocok apa enggak di kulitku. yang pasti aku gak nyaman pakainya. terlalu lengket. gak nyaman banget. kulitku jadi terlihat kusam selama pemakain, tapi gak timbul jerawat atau bruntusan. gak nyaman aja tapi pakainya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

1

fharadillaadwi

Combination, 19 - 24

fharadillaadwi recommends this product!

9 hours ago

Pertama kali menggunakan cosrx snail essence wajah langsung lembab, kelihatan glowing, tpi belum terlihat untuk klaim yg meratakan tekstur kulit, mungkin karena baru bbrpa minggu pemakaian, Alhamdulillah tidak mengalami breakout.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Lazada

0

fikavirha

Combination, 19 - 24

fikavirha doesn't recommend this product!

12 hours ago

beli ini karna tergiur reviewnya yang katanta bagus banget apalagi buat benerin tekstur muka. Essence ini ga bikin aneh aneh sih cuma ga ngasih hasil apa apa juga ke kulit mukaku 😭. btw mau preloved essence ini, ku jual 100 ribu aja karna masih sisa 80 % . bagi yang be ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

bunga_sasa

Dry, 19 - 24

bunga_sasa recommends this product!

20 hours ago

Beli ini yang share in jar karna mau coba dulu, baru pake 2 hari fine fine aja sih gak buat muka jerawatan/beruntusan, tapi kalau efeknya belum dapet selain melembabkan, wajar sih kan baru pake 2 hari 😂 tapi kayanya gak akan aku lanjutin pake dimuka soalnya lagi pengen ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

putriipus

Combination, 30 - 34

putriipus recommends this product!

a day ago

b aja ya, kulit jadi moist, tp seenggaknya utk jerawat yg meradang produk ini lumayan lah, utk acne scars masih sama ajaaa... teksturnya kental, ga ada baunya, bikin lembab dan ga ada efek samping yg buruk di kulit, repurchase? gak dlu deh

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

dinafitriyana

Combination, 19 - 24

dinafitriyana recommends this product!

2 days ago

Menurtku harganya masih affordable karena dapetnya banyak, dan kalo aku cukup pake sedikit aja udah melembabkan, kalo dipake kebanyakan malah susah menyerap dan lengket, jadi agak pr sih buat nentuin seberapa banyak dipake di wajah. Aku ga menemukan efek lain selain mel ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0

rizkafebriana

Oily, 18 and Under

rizkafebriana recommends this product!

2 days ago

suka bgt sm ini essence! teksturnya kenyel2 gemoi gitu karena efek snailnya kali ya wkwk, di pake malem besokan paginya muka kenyel lembab super hydrated banget! agak pricey buat anak sekolah kek aku tapi super2 worth it

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

dindamnabila

Dry, 19 - 24

dindamnabila recommends this product!

2 days ago

menurutku product ini bagusnya untuk melembapkan, tapi sensasi pertama pemakaiannya rada2 bikin risih sih, karna pertama kalinya aku pake product yg berlendir kaya gini hehehhe dan gatau kenapa nimbulin bruntusan juga di awal2 pemakaian.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

flowersbloom

Combination, 25 - 29

flowersbloom recommends this product!

2 days ago

Suka banget waktu aplikasiin essence ini ke wajah. Soalnya langsung berasa lembut dan kenyal gitu. Apalagi kalo aku lg pake di malam hari, keesokan harinya langsung kenyal dan lembab rasanya. Aku ngerasa juga dia bisa nge-hydrate kulit wajah aku saat lagi kering.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

viavanilla

Dry, 18 and Under

viavanilla recommends this product!

2 days ago

dia emg bagus buat bikin kukit jd plump, trs tiap kali aku wudhu/aku basuh di keesokan harinya kulit berasa LEBIH LEMBUT + KENYEL gitu, tp dia awalnya bikin purging, sama sih kek snail creamnya, tp efek purgingnya si essence ini lebih drpd creamnya, jadi numbuh jerawat+ ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next