Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence - Review Female Daily

ADD

Cosrx

Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Available in Tokopedia

4.2

937
472
198
122
57

1786 users

Reviewed this

81% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Risasafitri

Oily, 30 - 34

Risasafitri recommends this product!

3 hours ago

Aku mau preloved essence ini, di aku dia ngelembabin aja, kadang bikin makin berminyak . Gatau gara” essence ini atau skincareku yg lain, skr aku jadi gampang jerawatan, jerawat mendem yang lama ilangnya, jadi aku jual aja masih sekitar 80%. Silahkan cek shopee aku dart ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

annisadxx

Combination, 19 - 24

annisadxx recommends this product!

3 hours ago

Improve my skin texture. Bikin kulit jadi super lembab. Texturnya snaily banget lebih kentel dari pada benton punya tapi pas diapply langsung melt, spreadable banget. Buat yg kulitnya normal to oily ini udah lumayan untuk melembabkan sih tapi untuk yg kulitnya kering se ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

alyatasha

Dry, 19 - 24

alyatasha recommends this product!

14 hours ago

cintaaa bgtt, walaupun tekstur nya agak kentel tapi meresap nya cepet bgt dan surprisingly dgn tekstur kyk gt ga lengket sama sekali di muka. ampuh bgt buat muka bertekstur dan beruntusan. bau nya jg ga aneh aneh dan ga mengganggu sama sekali, muka jg jd glowingg

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0

putriandiini

Oily, 18 and Under

putriandiini recommends this product!

15 hours ago

ini merupakan produk “paling mahal” yang aku beli pertama kali, pas itu aku beli 170ribuan, bayangin aja untuk anak kelas 1 sma beli ini agak sayang ga sih? apalagi kalau gangaruh apa apa, rasanya pengen takkk ihhh😄aku naro ekspektasi tinggi sih diproduk ini, ya gimana ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

luditaworoindrio

Oily, 25 - 29

luditaworoindrio doesn't recommend this product!

2 days ago

aku bingung sebenernya ini cocok apa enggak di kulitku. yang pasti aku gak nyaman pakainya. terlalu lengket. gak nyaman banget. kulitku jadi terlihat kusam selama pemakain, tapi gak timbul jerawat atau bruntusan. gak nyaman aja tapi pakainya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

1

fharadillaadwi

Combination, 19 - 24

fharadillaadwi recommends this product!

2 days ago

Pertama kali menggunakan cosrx snail essence wajah langsung lembab, kelihatan glowing, tpi belum terlihat untuk klaim yg meratakan tekstur kulit, mungkin karena baru bbrpa minggu pemakaian, Alhamdulillah tidak mengalami breakout.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Lazada

0

fikavirha

Combination, 19 - 24

fikavirha doesn't recommend this product!

2 days ago

beli ini karna tergiur reviewnya yang katanya bagus banget apalagi buat benerin tekstur muka. Essence ini ga bikin aneh aneh sih cuma ga ngasih hasil apa apa juga ke kulit mukaku, ga bikin lembab juga 😭😭😭. Btw sudah sold out ya preloved kemarin 🙏

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

bunga_sasa

Dry, 19 - 24

bunga_sasa recommends this product!

2 days ago

Beli ini yang share in jar karna mau coba dulu, baru pake 2 hari fine fine aja sih gak buat muka jerawatan/beruntusan, tapi kalau efeknya belum dapet selain melembabkan, wajar sih kan baru pake 2 hari 😂 tapi kayanya gak akan aku lanjutin pake dimuka soalnya lagi pengen ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

putriipus

Combination, 30 - 34

putriipus recommends this product!

2 days ago

b aja ya, kulit jadi moist, tp seenggaknya utk jerawat yg meradang produk ini lumayan lah, utk acne scars masih sama ajaaa... teksturnya kental, ga ada baunya, bikin lembab dan ga ada efek samping yg buruk di kulit, repurchase? gak dlu deh

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

dinafitriyana

Combination, 19 - 24

dinafitriyana recommends this product!

3 days ago

Menurtku harganya masih affordable karena dapetnya banyak, dan kalo aku cukup pake sedikit aja udah melembabkan, kalo dipake kebanyakan malah susah menyerap dan lengket, jadi agak pr sih buat nentuin seberapa banyak dipake di wajah. Aku ga menemukan efek lain selain mel ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0
Prev
Next