Clinelle WhitenUp Brightening Serum - Review Female Daily

Clinelle

WhitenUp Brightening Serum

Rp. 0

3.7

1
6
4
0
0

11 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

ciyarazhaf

Combination, 30 - 34

ciyarazhaf doesn't recommend this product!

01 Jun 2020

Beli ini krn katanya mencerahkan. Tapi di kulitku ga ngaruh. Mgkin kalian cocok kan cocok2an. Mending serum produk lokal. Cerahin&ilangin flek meski ga instan tp di aku sn gold serum snglowskin ngaruh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

1

mutiaanggika

Combination, 25 - 29

mutiaanggika doesn't recommend this product!

28 Mar 2020

Jd aku tertarik beli ini krn ada embel2 mencerahkan wajah. Aplg pd saat itu muka ku lg penuh dgn bekas jerawat. Dan nyobain sm sekali ga ada efek mencerahkan dikulitku, tapi bikin bruntusan sama bekas jerawat ilang sih walaupun lama. Jd mungkin ini efeknya cm bikin kuli ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

shabrinaaz

Combination, 19 - 24

shabrinaaz recommends this product!

13 Mar 2020

saya suka sama serumnya yg cepat menyerap dan bikin glowing tapi gak lebay lah glowingnya saya jg suka wangi2 kyk wangi karbol gini buat saya wanginya enak dan segar tp tergantung selera namun yg sangat disayangkan seperti rangkaian brightening lainnya ini gabikin muka ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

rismaiskandar

Dry, 30 - 34

rismaiskandar recommends this product!

04 Feb 2020

Sy coba serum ini karena banyak kandungan vit C nya yg memang dibutuhkan kulit sy. Kemasannya bentuk pump. Teksturya gel, agak sticky ketika diaplikasikan namun cepat menyerap. Efek yg dirasakan sesaat setelah diaplikasikan yaitu kulit jd lebih lembab, terhidrasi, halus ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

tansp

Normal, 25 - 29

tansp recommends this product!

14 Nov 2019

Sebenernya aku beli serum ini tuh modal nekat. Kalo cocok ya syukur, kalo ga cocok ya udah, soalnya dulu aku pernah breakout gara2 brightening serum juga. Tapi ternyata ini nggak bikin kulitku breakout! Serum ini tuh teksturnya gel yg agak cair, tapi mudah diratakan ke ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

arumoktaviana

Oily, 25 - 29

18 Aug 2019

serum dari clinelle ini teksturnya lotion, gampang nyerep di kulitku. yang penting sih gak bikin bruntusan / bo. claimnya ini untuk mencerahkan, udah pake seminggu lebih sih blm ada perubahan ya di kulitku. produk dri clinelle ini no paraben, alkohol termasuk fragrance ... Read more

0

MademoiselleYasmine

Combination, 25 - 29

17 Aug 2019

Ini serum tapi botolnya model air pump gt, hygienist bgt tanpa khawatir merusak produknya krn ada udara keluar masuk. Efek yang aku rasain setelah pake serum ini tuh wajah jadi lebih cerah, glowing dan kenyal. Hyperpigmentasi & dark spot perlahan pudar, wangi serum ini ... Read more

0

ulyambarita

Oily, 19 - 24

08 Aug 2019

Sedih banget harga nya ya luamyan la sekitar 300 rebunwaktu itu belu di watsons(?) atau guardian(?) katanya bagus buat mudarkan bekas jerawat tapi malah no efek gitu di aku sedihh atau aku kurang rajin maknye kurang tau si plis kalau ad yg tau cara ngilangin bekas jeraw ... Read more

0

anis03

Dry, 19 - 24

05 Aug 2019

ini serum yang paling bagus dari sekian serum yang pernah aku coba (menurut aku sihhh) , lembabnya dapett , bright dapet, dan calemin pas ada jerawat m wanginya bener 2 tumbuhan banget . bagus syekaliiiiiii

0

neshafw

Normal, 19 - 24

02 May 2019

ini teksturnya ga terlalu kental cenderung cair, cepat nyerap di kulit.. baunya enak wangi lavender gituu.. packagingnya pump.. efeknya sangat melembabkan, dan ada efek mencerahkan tapi harus rajin pakai, kalau di aku efeknya sekitar 2 mingguan baru keliatan.. beruntusa ... Read more

0
Prev
1
2
Next