Clarins Double Serum Complete Age Control Concentrate - Review Female Daily

ADD

Clarins

Double Serum Complete Age Control Concentrate

Rp. 20.000

3.8

5
4
1
2
1

13 users

Reviewed this

77% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Botchan

Combination, 30 - 34

21 Oct 2019

wanginya MAHAL.. yep... saya pria umur 30+ ini bukan serum pertama saya untuk anti aging... sudah sebulan lebih pakai clarins pagi dan malam (porsi beda sesuai dengan pump nya.. biasa malam pake pump yang gede)yang paling kelihatan adalah kerutan halus agak menyamar... ... Read more

0

vorlow

Combination, 25 - 29

16 Oct 2019

Br nyobain 1 bulan.. wangi dan botolnya sukaa banget.. cm emg gak cocok aja jd beruntusan (entah gara2 ini atau moisturizer, nyobain jg dpt sample dr clarins).. lagi ga pke serum dl buat meredakan beruntusannya.. kl ada yg minat boleh chat disini isi masih 80% yg 50ml.. ... Read more

4

drjaswin

Combination, 25 - 29

drjaswin recommends this product!

17 Sep 2019

udah mau masuk usia 30 langsung buru2 cari serum anti aging dan ternyata aku tidak salah pilih serum. Dari dulu masalah di muka selalu kekusaman, terutama di pagi hari. Setelah pakai serum ini pagi dan malam, muka gak kusam lagi dan jadi lebih kenyal. Wanginya calming d ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Tearose

Combination, 30 - 34

27 Aug 2019

Nyobain ini karena reviewnya termasuk bagus. Baru pakai 3x untuk serum malam, wanginya aku suka ya. Hasil pakai setelah bangun pagi, wajah lebih moist tapi ngak glowing yang gimana banget. Cuma yang pasti untuk di wajahku yang kombinasi cenderung sensitif, serum ini gak ... Read more

0

Debbykinclong

Oily, 30 - 34

26 May 2019

Repurchase? MAybee... liat mood dan kiblat dompet dulu. aku beli 1.3. bagiku ga sampe worth pwoool ... tp untuk kategori OKE LAH INI NGEFEK ... sih masuuuuk gitu. bikin muka kencengan dan pori alusan. moist banget dan cpt ngeresep. ga annoyeeng kalo ditumpuk ma skincare ... Read more

0

vithamp

Dry, 25 - 29

27 Dec 2018

Memasuki usia-30. Saat ini concern buat cari serum anti aging dan menurut gw ini affordable. Suka bgt sama wangi alami serum ini. Biasanya gw pake ini pagi setelah toner dilanjutkan moisture dan sunscreen. Untuk malam hari setelah toner dan moisture. *note: selalu happy ... Read more

0

Olladipo

Dry, 30 - 34

02 Apr 2018

Kalo udah masuk kepala 3 yang dicari pasti anti-aging. Nah serum ini salahsatu pilihan saya untuk perawatan anti-aging. Selain itu product ini bikin kulit saya yang cenderung kering jadi lebih lembab. Kalo untuk kencang sih yang saya rasain kulit wajah memang jadi lebih ... Read more

0

gregoryannov

Combination, 35 - 39

22 Mar 2018

Salah satu serum anti aging kesayangan. Texturnya yang oily tapi bersahabat dengan kulit wajah saya yang oily juga. Aromanya lembut dan tidak lengket. Gampang menyerap dan bisa dikombinasikan dengan produk lainya. Sekarang ini saya sdh menggunakan 2 botol

4

StaciaJ

Dry, 25 - 29

21 Mar 2018

serum nya ini agak kental,, tapi enak banget dipakenya.. ambil 1 pump kecil terus massage ke seluruh wajah.. dia itu agak lengket sih tipenya, tapi karena kulitku kering jadi cocok2 aja di aku.. kalo yg kulit kering wajib coba deh serum ini.. bisa dipake mulai usia 24an ... Read more

0

IraDompas

Combination, 35 - 39

30 Jun 2016

Love love love this serum! Sejak seminggu awal pemakaian udah terlihat hasilnya,kulit muka jadi halus,kenyal,cerah dan walaupun seharian di ruangan ac ga pernah berasa kering. Saya pakai ini hanya malam hari setelah toner,applynya selalu ikutin instruksi BA clarins,dan ... Read more

0
Prev
1
2
Next

SIMILAR PRODUCTS

Babor Tonic

be the first to review!

TonicBabor
Babor Revitalizing Oxygen Fluid

be the first to review!

Revitalizing Oxygen FluidBabor