Ageless Firming Serum - Review Female Daily

ADD

Charlotte Kay

Ageless Firming Serum

Rp. 300.000
5

3 REVIEWS

5 Stars

3

4 Stars

0

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4.7/5

for package quality

100%

users will repurchase

female-daily-user-image
mariamm

30 - 34

7 days ago

Ageless Firming Serum ini gak ada warna nya lalu dipakai nya enak banget, cepat menyerap. Ingredients nya juga oke banget.. aku kadang suka liatin ingredients skincare dan jarang bgt nemuin yang kaya gini. bahannya straightforward bgt sesuai dgn nama serum. isinya ada vitis stemcell extract dan peptide yang emang untuk merangsang kolagen dan juga a... Read More

15 Jun 2019

Ini tuh, sesuatu!!!!! Emang kerutan2 nya g bakalan menghilang bak sihirnya mak lampir, tapi lama kelamaan bikin kulit lembab, garis2 halus agak memudar jugak dan yg penting g bikin kulit w berminyak dan kusam. Teksturnya kayak gel tapi kl udh diratain jd kaya air. Dicampur sama Vitamin C serum nya, juara!!!!!!!

14 Jun 2019

Saya memakai serum ini setiap pagi, hasilnya memang tidak langsung terlihat.. tapi kira-kira setelah 2minggu memakai Ageless Firming Serum, kulit kerasa lebih kencang, terus kalau dipegang rasanya kenyal banget. Jadi lebih lembab juga! Jadi pas dipegang pipi ga terasa kasar lagi.. pake nya juga gampang dan cukup 3 tetes. Setelah memakai serum ini d... Read More

similar products

be the first to review!

Tonic

Babor

be the first to review!

Revitalizing Oxygen Fluid

Babor