Cathy Doll Milky Splash Essence - Review Female Daily

Cathy Doll

Milky Splash Essence

Rp. 208.000

2.5

0
0
1
1
0

2 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

kalisy

Oily, 19 - 24

02 Mar 2019

Hehehe inimah salah beli. Mau beli yang warna pink malah dapet yang biru ini yang ada goatmilknya. Wanginya susu banget dan lebih occlusive daripada yang pink, tidak ramah di kulit berminyak pokoknya. efek toneupnya biasa aja dan menurut aku teksturnya kayak wax gitu jadi aku ngga nyaman, baru dipake 2 kali udah bikin panen komedo jadi ngga kuterusin pemakaiannya. Repurchase? Ngga.

0

Elvieraanya

Oily, 19 - 24

15 Dec 2018

Karena sudah pakai sabunnya,disaranin pakai ini karena sabun yang buat acne bisa ngilangin jerawat lalu bekas nya bisa dipakaiin ini tapi sama ajaa tetep nggak ada efek apaapa di bekas jerawatnya. Produk ini cuman enak di baunya aja sii seger kaya permen susu

0