By Wishtrend Pure Vitamin C 15% With Ferulic Acid - Review Female Daily

By Wishtrend

Pure Vitamin C 15% With Ferulic Acid

Rp. 370.000

5.0

2
0
0
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

mirawidiastuti

Combination, 40 - 44

10 Nov 2020

mirawidiastuti recommends this product!

Produk vit c yg ke 3 yg aku pake, dr mulai pertama kali pake ga ada efek puriging, bo atau bikin kering..pokonya enak banget deh malah bikin muka lembab. Di taruhnya di kulkas biar ga cepet oksidasi. Di pakenya di slot pertama banget, begitu abis mandi. Repurchase...nanti kayanya soalnya tergoda brand sebelah yg isinya kebih komplit

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

vincentials

Dry, 25 - 29

27 Sep 2020

vincentials recommends this product!

Ini bagus banget sih. Serum VItamin C yang lumayan tinggi 15% tapi di kulit sama sekali ga berasa tingling perih atau panas, ga bikin oily & cepet menyerapnya. dia ada ferulic acidnya yang bisa bikin kerja vitamin c di kulit lebih maksimal. aku belinya di e-commerce The Naked Series yang emang udah terjamin produk-produk By Wishtrend ori.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : The Naked Series

0