BRASOV Le Docteur Anti-Aging Face Serum - Beauty Review

BRASOV

Le Docteur Anti-Aging Face Serum

Rp. 56.700

3.9

2
12
1
1
0

16 users

Reviewed this

94% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

akangskincare

30 - 34

Oily, Medium Dark, Warm

06 Jul 2022

akangskincare recommends this product!

Dilengkapi dengan Vitamin C, mengandung Allantoin untuk melindungi dan melembabkan kulit wajah, mengandung collagen untuk membantu menjaga elastisitas kulit, mengandung vitamin C sebagai antioksidan, membantu agar kulit wajah tampak sehat dan segar.

Teksturnya semi viscous tapi masih watery, slipery alias licin pas dibaurkan namun cepat diserap. Aroma fragence nya enak tipis semliwir. Warnanya putih keruh

Aa menggunakannya dua mingguan, dimana pagi hari Whitening Face Serum sedangkan malam hunakan Anti Acne dan Anti Aging Face Serum. Tidak ada reaksi negatif dan nyaman digunakan namun untuk klaim brighteningnya masih belum terasa lebih ke maintenance kecerahkan kulit. Perlu pemakaian lebih lama dan konsisten.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0

yuliamaulidina

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

18 Jun 2022

yuliamaulidina recommends this product!

Produknya hadir dengan botol serum pada umumnya, kaca dengan lapisan frosty. Untuk varian yang ini punya desain berwarna pink. Produknya juga didampingi box dengan desain serupa, dan detail produk juga tecantum. Yang aku senang lagi produk ini juga terdapat logo halal MUI, yang artinya kita gak perlu ragu lagi akan kehalalannya. Hero Ingredients-nya ada collagen, niacinamide dan juga Vit C. Texture-nya berwarna putih bening yang cukup watery, cenderung kaya toner, sangat ringan dan cepat menyerapnya. Finishnya cenderung basah tapi gak pengap. Aromanya yang ini lebih ke fruity soft gitu. Ada tambahan parfume tapi di list terakhir, dan ada kiwi extract juga. Serum ini ngasih kelembapan yang cukup dan bagus di kulitku, untuk efeknya memang mungkin belum terlihat, tapi cukup worth it dipakai buat menjaga kelembapan kulit.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : PR Package

0

adelia1003

35 - 39

Oily, Medium Light, Warm

31 May 2022

adelia1003 recommends this product!

Teksturnya watery to gel putih keruh yang cepet menyerap di kulit dan gak
lengket.Seperti dua serum Brasov lainnya,Anti-aging serum ini juga mengandung parfum yang wanginya cukup strong.

Menurutku dia ada efek mencerahkan,mungkin karena ada kandungan Vitamin C nya.Untuk efek Anti- aging belum terasa,karena pasti butuh waktu lebih lama untuk liat hasilnya.Diantara 3 varian serum Brasov,aku paling suka serum Anti-aging ini karena kulit terasa lebih plumpy dan cerah.

Berhubung kulitku gak bermasalah dengan parfum dan Alcohol jadi gak ada efek negatif yang kurasakan.Tapi jika kalian punya problem kulit sensitif dan masih ingin coba,bisa patch test dulu ya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0

destinawahyuni

25 - 29

Combination, Medium Light, Cool

17 May 2022

destinawahyuni recommends this product!

Serum Anti-Aging satu ini sangat boleh dicoba karena juga mengandung Vitamin C. Bisa dipakai AM dan PM. Teksturnya hampir sama saja dengan serum lainnya, gel kental yang cenderung melembapkan kulit wajah. Ia sangat amazingly menjaga elastisitas wajah, sehingga kulit lebih kencang, halus, sehat dan wajah jadi FOREVER YOUNG.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : PR Package

0

dinaamaalia

19 - 24

Dry, Medium, Neutral

21 Feb 2022

dinaamaalia doesn't recommend this product!

Menurutku dia lumayan ada efek mencerahkan karena PIHku agak tersamarkan dalam pemakaian 2 minggu (aku pake di morning routine doang), jujur aku kurang suka wangi yang whitening ini karena super duper wangi pol jadi endingnya aku pake di badan sebelum pake hand body, jadi badanku wangi deh wkwkwkwk. Dia mengandung fragrance dan alcohol yangmana di kulitku yang kering bikin tambah kering, cuman bisa diimbangi pake moisturizer yang tepat kok. Dia cepet meresap, ringan pas dipakai kayak pake toner gitu, dan kalo dipakein sunscreen gak bikin peeling. Tapi saran aku untuk kalian yang punya problem kulit sensitif, karena alcohol dan fragrancenya yang lumayan kuat rasanya aku kurang menyarankan..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0

pinkeyxoxo

30 - 34

Combination, Light, Warm

24 Dec 2021

pinkeyxoxo recommends this product!

Texturenya gel putih keruh yang cukup kental tapi runny sewaktu dioles. Gampang menyerap di kulit dan gak lengket sama sekali. Sayangnya, fragrancenya cukup strong menurutku walapun akan hilang dengan sendirinya. Serum ini masih mengandul alcohol jadi bagi kalian yang punya kulit sensitif bisa patch test dulu ya. So far aku suka hidrasinya di kulitku apalagi dikombo sama sunscreen di pagi hari tuh emang bikin mencerahkan loh! Untuk harga segini dengan kandungannya sih i would say YESSS! Ga nimbulin reaksi negatif di kulitku which is great! Untuk efek anti aging belum kerasa sih, i think it would still need more time but overall performancenya KETJE sesuai dengan harganya👌recommended buat kalian yang baru mau coba serum anti-aging dengan harga murceee karena ini mild dan gak tingling di kulitđŸ€—

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

Nanazssssss

18 and Under

Oily, Medium Dark, Warm

08 Dec 2021

Nanazssssss recommends this product!

| ✧ đđšđœđ€đšđ đąđ§đ  ┈┈‱ | Dikemas dlm botol kaca semi transparent dgn aplikator pipet. Design tampilan botol jg terlihat simple & ga terkesan neko". Dibagian box maupun botol sama" tertera ingredients. Pipet aplikatornya jg termasuk golongan yg mudah buat digunakan alias ga macet / keras saat dipencet. | đ“đžđ±đ­đźđ«đž & 𝐒𝐜𝐞𝐧𝐭 | Texturenya seperti gel yg lumayan kental, walau begitu ini masih tergolong runny. Serta saat setelah dibaur-kan ini gampang utk menyerap dikulit. Finish setelah nyerap kulit terasa seperti kesat (matte). Utk aroma nya cukup strong tercium. Aroma nya mengingatkan ku akan vibes sirup obat anak (walau bukan tipe aroma buah, lebih seperti tipikal yg terasa menyegarkan). | ‱┈┈ đŽđŻđžđ«đšđ„đ„ 🔭 | Untuk efek brightening nya diaku sgt terasa bgt. Kulitku jauh terlihat lebih cerah setelah beberapa minggu pemakaian. Dan kebetulan saat sebelum memakai serum ini, aku sdg struggle dgn PIH. Oleh karena itu dikesempatan ini aku bisa lihat performa nya as a brightening agent. Dan terlihat hasilnya! Setelah 3 minggu pemakaian, hasilnya jauh more better. PIH ku udah terlihat pudar. But as anti-aging aku ga terlalu notice. Baik secara feels maupun perubahan. Tapi overall selama pemakaian aku menikmati proses nya sebagai bentuk upaya dari pencegahan (anggap investasi utk long terms). Serta harga nya yg tergolong affordable, menurutku ini still worth to try for anti-aging fans! 💛

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : PR Package

0

ayasseijuro

19 - 24

Combination, Light, Neutral

03 Dec 2021

ayasseijuro recommends this product!

siapa nih yang merasa kulitnya mulai menua dan butuh kasih sayang? wkwk boleh banget simak review aku.

❓ ingredients apa aja sih yang bagus untuk anti-aging?
mungkin kalau ngomongin anti-aging yg kepikir retinol ya? padahal kandungan untuk anti-aging gak cuma retinol loh, vitamin C juga termasuk salah satu kandungan yang bisa melindungi kulit kita dari tanda-tanda penuaan. ada juga niacinamide dan collagen. 3 ingredients tersebut ada di serum ini.

✅ what i like
teksturnya enak banget, jadi dia agak kental tapi begitu dioles langsung kaya air. dia mudah meresap dan ada sensasi seger pas diapply.

efek yang aku rasakan selama pemakaian adalah kulit aku terasa lebih lembab dan segar. aku pribadi memang lagi suka banget pakai vitamin C di step skincare, terutama di pagi hari. gatau, rasanya berasa kinclong aja terlebih ditambah sunscreen. vitamin c + sunscreen = surga. kalau kata orang2 mah gitu.

dia gak ada tingling sama sekali di kulit aku, dan aku juga ga merasakan efek negatif selama pemakaian.

packagingnya cantik!! sebagai pecinta pink aku suka bgt🙈

❌ what i don't really like
dia masih mengandung alcohol dan fragrance. buat kalian yang agak sensitif dengan kedua ingredients itu mungkin masih biaa dipikir-pikir lagi yaa.

fragrancenya bener2 strong, aku pertama pakai juga agak takut karena pernah gak cocok dg skincare yang mengandung fragrance. tapi beruntung sampai sekarang gak menunjukkan tanda-tanda ketidak cocokkan. tetep perlu diperhatikan untuk yang kulitnya sensitif yaa.

untuk ukuran serum under 100k, ini termasuk yang lumayan oke, tapi aku merasa efeknya kurang nampol gitu. hanya berasa lembab dan gak ada efek lain selain itu. tetap aku pakai kok👌

⭐ 4/5
recomended? yes
repurchase? maybe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : PR Package

0

mirapy

25 - 29

Combination, Medium Light, Warm

02 Dec 2021

mirapy recommends this product!

bertekstur lightweight dan gak lengket, cepat meresap juga. Untuk klaim anti aging masih belum terlihat tapi ini bagus banget dikulit yang lagi jerawat dan kemerahan jadi makin membaik. Serum ini masih ada kandungan alkohol dan fragrance dan aromanya cukup strong. Harganya juga affordable, 51k aja.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

saraccil

25 - 29

Normal, Medium Light, Neutral

22 Nov 2021

saraccil recommends this product!

Concern dari produk ini adalah aging-skin, tapi serum ini multitasking karena bisa mencerahkan, melembabkan, & menjaga elastisitas kulit sekaligus.

Di aku, efek yg paling terlihat adalah brightening dari Vitamin C & Niacinamide. Kandungan Niacin-nya juga cuma 3%, ga terlalu potent, tapi justru aku lebih suka karna ga tolerant sama Niacin tinggi.

Efek anti-aging udah pasti gabisa di-assess dalam waktu singkat, because anti-aging is a long-term process.

Tapi, ingredients-nya udah include semua yg dibutuhin untuk anti-aging: Vitamin C, kolagen & peptide. Makanya serum ini bikin kulit kenyal.

Nah, yg pada udah ngelewatin umur seperempat abad kaya aku, butuh banget ingreds2 tsb karena seiring bertambahnya usia, collagen juga makin berkurang.

Plus kandungan Kiwi extract, Korean Pasque Flower & Japanesse Pepper yg merupakan antioksidan & anti-inflamasi.

Teksturnya in between watery & viscous. Di kulit terasa lightweight & cepat meresap. Finishnya pun ga begitu lengket & udah cukup moist.

Serum ini jadi sohibnya sunscreen karena kandungan antioxidat dari Vitamin C (EAA)-nya.

Sayangnya, packagingnya terbuat dari kaca bening doff, jadi kandungan Vitamin C nya rentan oksidasi karena cahaya matahari.

Disarankan buat simpan serum ini di kulkas / di tempat yg ga kena sinar matahari biar kandungannya lebih awet.

Harganya murmer bgt! Serum dengan ingreds sebagus ini cuma 60K-an, isinya pun banyakan lho, 30ml!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0
Prev
1
2
Next
ic-chevron