BRASOV Le Docteur Anti-Acne Face Serum - Review Female Daily

BRASOV

Le Docteur Anti-Acne Face Serum

Rp. 56.700

4.3

1
4
0
0
0

4 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

17 Sep 2021

dinaamaalia recommends this product!

- Brasov Le Docteur Face Serum Anti Acne - Tekstur serum ini sedikit cair dengan warna bening. Untuk baunya wangi buanget seperti pepermint. Packaging produk ini adalah kemasan kaca keruh dengan pipet putih. Menurutku untuk ukuran packaging serum ini travel friendly, tapiii dia gampang banget bocor karena gak ada penahannya di bagian tutupnya.. jadi kalo naruh harus dalam posisi berdiri, jangan sampe miring karena kalo miring langsung bleber cuyy Menurutku dia ada efeknya walaupun agak lama, terhitung 2 hari baru jerawat kecil-kecil di jidatku kering (untuk jerawat besar aku belom coba), baunya yang nyegerin bikin tidur enak kalo dipake di night routine (aku pake di night routine doang). Dia mengandung fragrance dan alcohol yangmana di kulitku yang kering bikin tambah kering, cuman bisa diimbangi pake moisturizer yang tepat kok. Dia cepet meresap, ringan pas dipakai kayak pake toner gitu, dan kalo dipakein sunscreen gak bikin peeling. Tapi saran aku untuk kalian yang punya problem kulit sensitif, karena alcohol dan fragrancenya yang lumayan kuat rasanya aku kurang menyarankan..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0

20 Jun 2021

Nonikseptia recommends this product!

tau serum ini dari salah satu skincare reviewer, dan gak nyangka produk dengan harga affordable ini bekerja dengan baik dikulitku. setelah satu minggu pemakaian, jerawat yang gede mulai kempes dan bruntusan mulai ilang, hanya saja untuk mencerahkan belum terlalu kelihatan. Dengan harga 50ribuan aja cukup layak dicoba sih.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

10 Jun 2021

izkatari recommends this product!

Anti-acne serum ini punya kandungan utama Niacinamide 10%, zinc 1% dan tea tree oil. Aku tuh sampe mikir, "Hah? Yakin dengan kandungan seperti ini mau dijual dengan harga 50rb an? Gak mikir lagi nih?" 🤣 🔸️Packagingnya terbuat dari frosted glass yang kokoh dengan aplikator pipet. Pipetnya juga gak gampang bocor. 🔸️Teksturnya cukup thick, cukup mudah meresap dan aromanya tea tree 😍 aku suka banget aroma kayak gini. Berasa muka lagi diobatin 🤣 🔸️Aku pakai ini udah sebulanan. Efek yang paling dirasain pas pakai ini, jerawat yang memerah tuh meredam pelan-pelan dan bikin jerawatnya gak sakit. Bekas jerawat pun perlahan terlihat memudar. Walaupun persentase niacinamidenya tinggi, kulitku aman-aman saja tidak masalah. Mungkin karena sebelumnya sudah pernah pakai persentase yang sama. Tapi ya menurutku, ini serum yang wajib banget kalian coba! Terutama buat yang budget skincarenya terbatas banget. Walaupun murah tapi efeknya terasa dikulit. Misalnya gak cocok, kalian gak akan begitu sakit hati karena harganya murah hehe 😌 Rate : 5/5 ⭐⭐⭐⭐⭐ bingung mau cari kekurangannya apa. Harga murah dan efeknya bagus aja udah jadi nilai plus-plus buatku. Ps: Di packaging ini ada tulisan "with vitamin C", tapi didalamnya tidak ada yaa. Ini cuma masalah kesalahan cetak aja. ^^

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : PR Package

0

29 Apr 2021

devitahaerany recommends this product!

Serum 50rb-an untuk anti-acne check. 🤩🙋🏻‍♀️ Siapa yang disini bermasalah sama jerawat? aku sendiri bukan acne-prone atau bermasalah sama jerawat, tapi akhir-akhir ini kulitku ada bruntus dan susah hilangnya. Aku udah coba buat pake basic skincare dulu dan ngurangin actives, tapi sama aja ada beberapa bagian yang masih bertekstur. 🥲😔 Akhirnya aku cobain deh produk dari Brasov ini, mereka launching 3 serum baru, ada anti-aging, whitening, dan anti-acne. Aku sendiri udah pake serum anti-acne ini sebulan lebih, yuk simak reviewnya 🖖🏻👇🏻 Packaging: Packaging dari serum ini sama dengan bentuk serum kebanyakan, botol dengan pipet. Isinya pun lumayan banyak, 30ml. Aku gak tau kenapa kaya serum ini tuh sedikit rembes setelah diambil, jadi dipinggir-pinggir leher botolnya itu basah. Scent and Texture: Tekstur dari serum ini ringan banget, aku pake banyak pun gak bikin kulitku lengket. Warna serum ini tidak begitu bening, sedikit keruh. Nah downsidenya bagi aku pribadi adalah, wanginya tea tree banget. 🥲 Jadi wangi tea treenya mencolok. 😔 Tapi aku gak masalah karena serum ini works bgt di kulitku, jadi aku tetep pake. 😂 Final Thoughts: Aku suka banget performa dari serum ini, aku sebenernya gak begitu cocok sama kandungan tea tree tapi aku yakin bisa cocok dengan formulasi lain dan serum dari Brasov ini ngebuktiin! jujur kulitku yang bertekstur setelah rutin pake serum ini di rangkaian siang aku, kulitku jadi halus bangetttt (sayang aku gak foto before-afternya). Kandungan dari serum ini juga ada niacinamide yang bagus buat mencerahkan, zinc buat kontrol minyak di kulitku juga. Semuanya aku rasain sih dan pokoknya jangan pandang dari harganya yang tergolong murah ini, produk murah pun kalau cocok dan bagus performanya pasti aku terus pake. 🤗🤍

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

28 Apr 2021

giiralda recommends this product!

Baru tau kalo BRASOV keluarin serum, dan serum ini dilengkapi dengan Vitamin C, Niacinamide, Zinc, dan Tea Tree Oil. Tekstur dari serum ini lumayan kental tapi cepat meresap, wanginya enak (aku gabisa menggambarkan sih wkwkwk). So far di aku bisa mengempeskan jerawat, walaupun membutuhkan waktu, but i love the process!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0