Bloomka Bakuchiol + Vitamin B3 Facial Treatment Serum - Review Female Daily

Bloomka

Bakuchiol + Vitamin B3 Facial Treatment Serum

Rp. 115.000

4.5

57
20
5
2
0

94 users

Reviewed this

96% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

dyahsyafitri

Combination, 19 - 24

20 hours ago

dyahsyafitri recommends this product!

waktu beli ini pas promo dan dapet free calendula toner, happy!! love bgt sama packaging barunya wkwk gemeyy, udah gitu kardus luarnya sangat2 aman. bloomka juarak dah masalah packaging. serumnya terlihat kental, pdhl lumayan watery, warnanya putih dan wanginya kayak mint(?) dia ga lengket, malah pas abis diapply kek keset gitu wkwk, fast absorbed juga. andalan ku kalo lagi ada jerawat! dia bisa bantu calming jerawat, tapi untuk brightening nya aku kurang notice ya. lumayan enak pokokna

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Putriutaami

Combination, 25 - 29

2 days ago

Putriutaami recommends this product!

Dl pake utk ngilangin bekas jerawat. Dan, seminggu lalu kulit breakout beruntusan merah2, terus langsung pakai ini, sekarang udah kinclong lagi muka. Love this! tekstur watery, cpt bgt nyerap, tp baunya kyk bau obat gt.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

elizabethgracesella

Combination, 25 - 29

3 days ago

elizabethgracesella recommends this product!

Pertama kali barang sampe di 20 Juni sampai 3 Juli kemarin, kalian bisa liat ya before dan after di aku dan adik ku, foto pertama itu adik ku msalah kulitnya memang acne prone sedangkan aku jarang berjerawat, tapi kebetulan sebelum tgl 20 Juni kebetulan aku juga ada jerawat yang setengah2 mau 'mateng' dket area bibir. . Di aku produk ini semingguan cukup membantu mencerahkan, jerawat lumayan agak lama progressnya tapi untuk area jidat yang suka beruntusan ini rutin aku pakai dia gak muncul2 jadi bersihan dan untuk bekasnya juga lumayan membantu memudarkan. . Di adik ku ini dikombinasi/diselingi sama Retinol jujur jadi baguss! Adik ku cukup kemerahan sensitif banget mukanya, jadi lembap dan kaleman untuk jerawat matengnya sama agak lama kempesnya tappi untuk kemerahannya di dia lumayan sekali berkerja, dia juga pakai rutin untuk serum ini. . - Tekstur watery agak thick - Mudah menyerap - Tidak ada bau menganggu - Tidak nimbulin jerawat/beruntusan baru - Mencerahkan - Anti aging . Ini cocok dan buat kalian yang berjerawat juga, boleh nih cobain dan rutin pakai semoga cocok juga ya! ๐Ÿคฉ Ehiya, produk ini gak cuma untuk yang lagi berjerawat ya, tapi bisa juga digunakan untuk kondisi kulit apapun menurut ku, karena serum ini bisa untuk Anti-Aging dan Niacinamidenya juga โ˜บ๏ธ

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

elizabethgracesella

Combination, 25 - 29

3 days ago

elizabethgracesella recommends this product!

Pertama kali barang sampe di 20 Juni sampai 3 Juli kemarin, kalian bisa liat ya before dan after di aku dan adik ku, foto pertama itu adik ku msalah kulitnya memang acne prone sedangkan aku jarang berjerawat, tapi kebetulan sebelum tgl 20 Juni kebetulan aku juga ada jerawat yang setengah2 mau 'mateng' dket area bibir. . Di aku produk ini semingguan cukup membantu mencerahkan, jerawat lumayan agak lama progressnya tapi untuk area jidat yang suka beruntusan ini rutin aku pakai dia gak muncul2 jadi bersihan dan untuk bekasnya juga lumayan membantu memudarkan. . Di adik ku ini dikombinasi/diselingi sama Retinol jujur jadi baguss! Adik ku cukup kemerahan sensitif banget mukanya, jadi lembap dan kaleman untuk jerawat matengnya sama agak lama kempesnya tappi untuk kemerahannya di dia lumayan sekali berkerja, dia juga pakai rutin untuk serum ini. . - Tekstur watery agak thick - Mudah menyerap - Tidak ada bau menganggu - Tidak nimbulin jerawat/beruntusan baru - Mencerahkan - Anti aging . Ini cocok dan buat kalian yang berjerawat juga, boleh nih cobain dan rutin pakai semoga cocok juga ya! ๐Ÿคฉ Ehiya, produk ini gak cuma untuk yang lagi berjerawat ya, tapi bisa juga digunakan untuk kondisi kulit apapun menurut ku, karena serum ini bisa untuk Anti-Aging dan Niacinamidenya juga โ˜บ๏ธ

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

afifah26

Oily, 19 - 24

5 days ago

afifah26 recommends this product!

Paling suka sama tekstur produk serum bloomka karena pas dikeluarkan kelihatan kental tapi begitu dioles ke wajah langsung cair dan cepat menyerap. Menurutku serum ini termasuk ringan dipakai cocok buat pagi dan malam. Untuk serum ini juga ga memiliki fragrance jadi cocok buat kulit sensitif. Efek yang paling terasa dari serum ini sih memudarkan dark spot. Memang sesuai klaimnya serum ini juga mencerahkan tapi bukan yang drastis karena ada kandungan niacinemide. Serum ini juga bantu wajahku kalau pas ada jerawat baru muncul bikin cepat matang. Terus juga packaging dari serum ini lucu banget dan kokoh. Kekurangannya cuma bagian pipetnya itu sulit mengambil produk kalau udah mau habis. Overall aku suka banget sih sama serum dari bloomka ini.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

lauwuraa

Combination, 19 - 24

5 days ago

lauwuraa recommends this product!

Serum yang mengandung 2% Bakuchiol & 5% Vitamin B3 (Niacinamide), yang punya benefit untuk mencerahkan & meredakan jerawat. Bakuchiol sendiri udah terkenal sebagai alternatif lain dari Retinol yang efektif untuk ngetreat kulit berjerawat. Texturenya watery-ringan banget, cairan serumnya warna putih susu, dan cepat banget menyerap ke kulit. Tanpa efek cekit-cekit / purging, serum ini sangat terlihat efek mencerahkan dan memudarkan bekas jerawatnya! Mungkin juga karena aku layer dengan tonernya yang juga mengandung 5% Niacinamide, jadi efek memudarkan bekas jerawatnya sangat terlihatโœจ Serum ini lebih suka aku pakai di pagi hari ๐Ÿฅฐ

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

binarrembulan

Combination, 19 - 24

6 days ago

binarrembulan recommends this product!

demi apapun ini bagus bgt!! awal coba karna iseng lewat di shopee pas lagi nyari2 serum, trs liat review reviewnya jg menarik bgt akhirnya nyoba beli, bagus bgt parah. jerawat cepet kering, bruntusan ilang, pokoknya kl muka lagi ngamuk atau lagi muncul jerawat pms andalan aku pake ini aaaa suka, pernah jerawat di jidat kaya gede bgt gt yang dalemnya ada isi dan lagi gapunya acnepatch jadi serahin diri pake ini pagi sm malem dan bener galama ilang ga jendol lagi gt, btw teksturnya cair gt gais gampang nyerep trs wangi obat isoke bgt buat aku. inibotol pertama aku udah abis aku otw repurchase botol kedua lovv

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

sekarfst

Oily, 19 - 24

6 days ago

sekarfst recommends this product!

Serum ini adalah lokal pertama yang saya coba #proudlocal ๐Ÿ˜€ Saya beli serum ini berbarengan dengan produk Bloomka lain karena saya beli Eid Package kalau gasalah. Kalau diliat dari luar, serum ini keliatannya milky gitu, ya? Tapi kalau saya aplikasikan ke muka, dia punya konsistensi yang cukup cair dan mudah diratakan di kulit. Tidak ada wangi yang signifikan dari serum ini. Saya pakai ini selama kurang lebih 2 bulan, dan efeknya cukup signifikan di kulit saya. Bekas jerawat memudar dan kulit wajah saya sedikiiiiiiiiiit lebih cerah. Desain botolnya lucu, menarik hati anak-anak remaja seperti saya (๐Ÿคช). Sayangnya, dia hanya punya isi 20ml saja. Untuk harga 115 ribu rupiah, saya masih harus pikir panjang lagi untuk repurchase. Mungkin kalau mereka mengeluarkan isi yang lebih banyak (seperti 50ml) saya akan beli. Saya kurang suka skincare yang isinya sedikit, huhu โ˜น๏ธ Tapi, overall serum ini cukup memuaskan! #localproduct

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

PutriThasha

Normal, 19 - 24

18 Jul 2021

PutriThasha recommends this product!

Kamu sudah tau Bloomka belum? Brand lokal ini punya banyak banget produk menarik yang harganya masih sangat terjangkau oleh kantongku. Sejauh ini, produk Bloomka favoritku adalah serum ini. Aku udah abis dua botol dan sedang nunggu gajian untuk repurchase botol ketiga, haha. Berikut pendapatku mengenai serum ini setelah kurang lebih empat bulan pemakaian:๐Ÿ“Œ๐“๐ž๐ฑ๐ญ๐ฎ๐ซ๐ž & ๐’๐œ๐ž๐ง๐ญ Tidak seperti kebanyakan serum yang rada kental, Facial Treatment Serum ini sangat encer, hampir seringan air biasa. Hal ini membuat serumnya jadi cepat meresap tanpa meninggalkan residu dan rasa lengket di kulit. Warnanya putih susu dengan bau yang mirip sekali dengan Wipol (cairan pembersih lantai) bau pinus yang subtle banget gitu. Produk ini diklaim fragrance-free, ya. Jadi bau yang tercium mungkin adalah aroma alami yang dihasilkan oleh bahan-bahannya. ๐Ÿ“Œ๐‡๐ž๐ซ๐จ ๐ˆ๐ง๐ ๐ซ๐ž๐๐ข๐ž๐ง๐ญ๐ฌ Tertera pada namanya, serum ini mengandung 2% bakuchiol dan 5% VitaminB3 (niacinamide). Bakuchiol bisa berfungsi sebagai anti-aging sementara niacinamide bisa membantu untuk mencerahkan kulit. Persentase niacinamidenya menurutku cukup aman untuk pemula. Soalnya aku pernah pakai yang 10% dan malah breakout. Persentase lebih tinggi tidak selalu lebih baik, ya. Sesuaikan kembali dengan kebutuhan kulitmu! ๐Ÿ“Œ๐„๐ฑ๐ฉ๐ž๐ซ๐ข๐ž๐ง๐œ๐ž Bukan sulap bukan sihir, aku merasa bekas jerawatku (PIE dan PIH) jadi sangat cepat memudar semenjak pemakaian produk ini. Aku rutin pakainya dua kali sehari, pagi dan malam. Efeknya benar-benar terasa setelah dua minggu pertama pemakaian. Aku sempat berhenti menggunakan serum ini selama hampir sebulan, kulitku tetap cerah dan tidak tambah kusam tapi bekas jerawatku jadi lebih lama memudarnya. Udahlah, emang wajib banget stok serum ini kapanpun dan dimanapun. Dia juga bisa membantu menenangkan kulit dan melawan bakteri jerawat. Jerawat biasanya jadi lebih cepat mateng kalau ditotolin produk ini. Aku tetap lebih prefer AHA/BHA sih untuk jerawat, tapi produk ini juga cukup oke. Kalau kamu cari serum untuk melembapkan, this is not for you, ya. Dia sangat cepat menyerap dan tidak meninggalkan kelembapan apa pun di kulit (tapi tidak bikin kering juga).Sayangnya produk ini cepat banget habis karena ukurannya emang lumayan mini dan pemakaiannya juga rutin. Kalau serumnya sudah tersisa sedikit, pipetnya agak susah menjangkau bagian dasar botol. Aku biasanya harus balikin botolnya dulu biar serumnya bisa dikeluarkan secara paksa (tanpa pipet). Packaging barunya super lucu, yaampun. Kayak dot bayi. Pengen disimpan terus dijadiin pajangan aja rasanya ๐Ÿ˜‚ Produk ini sudah BPOM, bebas dari fragrance+alkohol+paraben, dan cruelty-free! Menurutku ini juga oke untuk all skin type. Kamu kalau belum coba harus segera deh cobain serum ini! ๐Ÿ“Œ๐๐ซ๐ข๐œ๐ž Kamu bisa mendapatkan serum ini seharga Rp. 115.000 di official shopnya Bloomka di Shopee untuk ukuran 20mL.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

mayahapsari09

Combination, 25 - 29

15 Jul 2021

mayahapsari09 recommends this product!

serum ajaib!!! kayaknya baru kemarin nyoba beli, tau2 udah abis satu setengah botol. aneh banget sih. teksturnya kayak kental gitu tapi gampang menyerap ke kulit. kayaknya malah terserap sampe ke DNA. memberantas jerawat dan bekasnya. kalo kamu mau menuju glowing, serum ini worth to try bangettttttt.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next