Blithe vital treatment - Review Female Daily

Blithe

vital treatment

Rp. 650.000

5.0

2
0
0
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

08 Mar 2020

CitraRosalia recommends this product!

teksturnya the best, buatku dia agak gel tapi cepet meresap di kulit. ini buat kulit lembab bgt... kl aku biasa dipakai buat toner. juara deh buat kulitku yg oil ini, gak buat bruntus. dipakai berleyer2 g buat becek kok. top...............

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

24 Feb 2020

dinadinhay recommends this product!

ibarat rega nggowo rupo, dari semua hidrating toner yang ku udau coba, ibi emang paling mantul. teksturnya watery agak kental dikit, kalau di tap tap ke muka gampang banget nyerep. kalau diblayer juga ga yang berasa berat. ga ada baunya, trus ada bulir bulir kalau ini diusap lah ini yang ada bau mintnya menurutku. hasilnya bikin kulit super dupwr moist. suka banget, ga suka harganya doang wkwkwkkwkw

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0