Blithe Gold Apricot Pressed Serum - Review Female Daily

Blithe

Gold Apricot Pressed Serum

Rp. 560.000

3.7

1
5
4
0
0

10 users

Reviewed this

80% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

naduls

Combination, 30 - 34

24 Mar 2021

naduls recommends this product!

Diantara empat varian pressed serum blithe yg udah aku cobain, gold apricot ini ada di list terakhir yg paling aku suka. Teksturnya meski gel terasa balmy, tergolong thick moisturizer (produk bipashe antara serum-moisturizer). Karena teksturnya gitu aku gak pernah berani pakai di slot AM skincare routine. Untuk pengaplikasian sendiri oke, mudah dibaurin. Hasil akhirnya setelah apply kulit kelihatan oily, bukan dewy yah. Menunggu dia ngeset juga butuh waktu lama, sekitar 5 menit lebih. Meski begitu gold apricot ini cukup oke untuk jd step terakhir skincarean PM routine karena bisa ngelock semua skincare sebelumnya. Kulit berasa lembab sampai keesokan harinya. Claimnya yg radiance and brightening sorry to say belom ngefek ke kulit wajah aku. Yah pakainya juga baru 3 minggu sih, apa harus nunggu lama baru kelihatan hasilnya idk. Wanginya citrus dan cukup strong buat aku, tapi gak ganggu karena masih tergolong enak wanginya. teksturnya yg padat balmy gini pakenya cukup dikit aja udah bisa diratain semuka. Jadi pemakaiannya tergolong hemat juga klo milih si pressed serum gold apricot blithe ini.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : cnf

0

ansrmd

Combination, 25 - 29

18 Mar 2021

ansrmd recommends this product!

Dibandingkan dengan pressed serum yang lainnya, aku kurang suka dengan teksturnya Gold Apricot. Warnanya sih oke ya lucu, tapi teksturnya berat banget di kulitku dan bikin jadi berminyak banget. Beberapa kali aku pakai pas malem biar extra lembab, walau pakai dikit tapi tetep pas bangun jadi berminyak banget. Wanginya cukup seger tapi gak ganggu kok

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

ameliakpribadi

Dry, 25 - 29

21 Jul 2020

ameliakpribadi recommends this product!

First time nyobain ini, dapet sample dari C&F waktu beli skincare di website mereka. Teksturnya padat kaya balm gitu, dan aku ngerasa pas dipake kaya ada siliconenya jadi efeknya kaya ngeblur pori-pori. Aku pake distep moisturizer kemudian dilock sama sleeping mask SBM varian Yuja. Pagi-pagi kulitku masih lembab dan moist padahal biasanya kalo pake moisturizer lain dan dilock sama sleeping mask SBM Yuja ga selembab ini. Tapi belum tertarik sih beli yang fullsizenya 😂

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

Fasihrdn

Combination, 25 - 29

15 Jul 2020

Fasihrdn recommends this product!

Rich banget, teksturnya macem balm gitu, di kulit dehidrasi sih sangat melembabkan dan nggak bikin wajah jd oily ya. Cuma memang agak greasy tp nggak mengganggu banget sih kalo dipakai malam. Mungkin kl siang tetep berat. Irit sesuai harga jatuhnya jd nggak mahal sih, termasuk affordable krn pemakaiannya dikit udah meng-cover seluruh wajah dan leher.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

elisabethmrp

Combination, 30 - 34

06 May 2020

elisabethmrp doesn't recommend this product!

Produk ini adalah serum berbentuk moisturizer. Aku kurang suka teksturnya yang balmy dan thick, bikin produk lamaaa meresap di kulit. Karena mengandung vitamin C, aku pakai di siang hari. Tapi di kulitku yang kombinasi justru memicu minyak ketika digunakan sebagai moisturizer. Ketika aku memotong rangkaian skincare, justru produksi minyak lebih terkontrol.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : c&fstore

0

DiahAnastasia

Dry, 30 - 34

28 Mar 2020

DiahAnastasia recommends this product!

Tadinya berekspektasi tinggi sama produk satu ini, karena harganya yg lumayan. pemakaian cukup lama, hasilnya :agak greasy, menyerapnya agak lama,gk terlalu lengket sih tp efek hydratingnya kerasa bgt dan kulit terasa kenyal. Efek lain selain itu blm kelihatan..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

bluepanda

Dry, 40 - 44

05 Feb 2020

bluepanda recommends this product!

Awalnya beli ini buat moisturizer siang. Tapi setelah diliat, texturenya glossy balm dan thick, very very hydrating moisturizer. Sepertinya berat buat dipakai siang. Jadi lah dipakai buat malam saja. Texturenya itu mirip vaseline, glossy berwarna kuning transparan. Dipakai dikit aja, muka udah moist dan hydrated banget plus jadi glossy. Walaupun teksturnya thick, gampang di blend dan tidak lengket. Wanginya jeruk dan menyegarkan. Mengandung 31% apricot extract, niacinamide, tumeric, glycerin. Efek dari pressed serum ini membuat kulit warna nya lebih rata, tidak kusam

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : C&F

0

cuthelsias

Dry, 25 - 29

20 Dec 2019

cuthelsias recommends this product!

Nemu produk ini g sengaja waktu jalan ke C&F dan lagi diskon gede.Coba ambil deh secara belom nemu all-in-one cream yang cocok.Pertama kali pake cuma 4 step :cleanser-toner-esens-pressed serum malam hari. Tapi hasilnya langsung instan waktu bangun tidur.Kulit kerasa lembab,kenyal,cerah,sehat.Dipake di bekas jerawat bisa memudarkan.Waktu pagi pun cuma tambah sunscreen aja udah cukup.Bener-bener praktis..😆.Sempet waktu travelling seminggu lupa bawa esens jadi cuma 4 step (cleanser-toner-pressed serum-sunscreen) pagi hari dan 3 step malam hari (cleanser-toner-pressed serum).Hasilnya konsisten dan g bikin breakout.Cocok buat yang g mau ribet dan g ada waktu pakai 10 step.Highly highly recommended 👍

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : C&F

0

ninsnur

Dry, 35 - 39

22 Oct 2019

ninsnur recommends this product!

suka banget sama texturenya (gel tp seperti balm). saya pakainya di slot night mask (setelah cream malam) krn memang sangat rich konsistensinya. wanginya enak dan ga overwhelming. sampai pagi kulit masih lembab.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

atriv

Dry, 25 - 29

24 Aug 2018

Yang paling favorite dari pressed serum ini adalah teksturnya yang unik. Balmy texture dan tidak lengket. It’s just so good. Sedikit rasa hangat di kulit tapi sangat terlihat di minggu pertama pemakaian. Warna kulit jadi lebih cerah. Gold apricot juga punya wangi sitrus yang lembut. Termasuk skintainment juga.

2