Snail Bee Ultimate Serum - Review Female Daily

ADD

Benton

Snail Bee Ultimate Serum

Rp. 200.000
3.9

26 REVIEWS

5 Stars

10

4 Stars

7

3 Stars

5

2 Stars

3

1 Star

1

4.2/5

for package quality

46%

users will repurchase

27 Jun 2019

Packagingnya berbentuk botol kaca yang bantet tapi cukup tebel lapisan kacanya jadi kalo jatuh (kayanya) aman, dan penggunaannya pakai pipet. Cairan serumnya bening dan sedikit kental, aromanya sama sekali gak ganggu. Pas diaplikasikan ke kulit serumnya cepet banget meresapnya, bikin kulit lembab dan gak bikin lengket. Kulitku cenderung kemerahan k... Read More

female-daily-user-image
neniandita

35 - 39

17 Jun 2019

love bgt sama produk2 benton, nyoba pake aloe bha tonernya, snail bee essence juga serumnya alhamdullilah cocok semua. utk pemakaian serum uda sekitar 1 setengah bln. serum ini teksturnya agak kental, bening dan dipake cepet nyerepnya, ga greasy. kemasan botolnya cantik dlengkapi pipet dan enteng krn terbuat dr plastik. yg aq notice semenjak pake s... Read More

04 Jun 2019

Produk kedua yang aku coba dari Benton setelah Steam Creamnya. Udah abis 1 botol, efek signifikan yang paling aku rasain setelah pake produk ini adalah kulitku lebih kenyal, sehat dan halus. Trus serum ini calming banget sifatnya, karena aku anaknya iseng suka pencetin komedo jadi mukaku suka merah-merah. Nahh abis itu aku pakein ini malem dan beso... Read More

01 Jun 2019

Packagenya lucu sih yaa, kayak elegant gtu. Pas hari pertama aku pake, kayak seneng gtu krna kulit aku kyk supple gtu dan produknya nyerep cpt bgt. Eh tp besoknya kulitku jd bruntusan parah, pen nangis akutuh liat sikon myface aku skrg. Aku jual ya klu kalian ada yg mau, aku bru pake dikit bgt, aku jual 110rb aja aku make masi dikit bgt, exclude on... Read More

female-daily-user-image
achi_g

30 - 34

29 May 2019

nyoba serum benton seri ini baru sekitar 2 bulanan.. efek yang dirasain lebih ke plumpy aja sih, kulit lebih kenyal.. sisanya ga terlalu signifikan, mungkin lebih ngefek kalau dipakenya serangkaian sama cream dllnya ya

17 May 2019

#Dijual. Aku udah lama pake seri benton snailbee yang lain dan cocok, tapi baru nyoba serum ini sejak seminggu yang lalu dan ternyata malah iritasi 😭. Jadi kalo ada yang mau, kujual dengan harga 115rb aja. Isi masih banyak banget baru dipake seminggu, dan malem doang. Pengiriman dari Mojokerto Jawa Timur. Packaging akan kuusahakan aman karena kebe... Read More

07 May 2019

buat melembabkan sih oke, packaging juga suka sih, waktu pemakaian awal kulit tuh jadi lembab cuma ya biasa aja sih, ketikaudah abis 1 botol nggak ngefek gitu, bruntusan juga iya cerah pun enggak, jadi kaya pake pelembab biasa aja. huf

female-daily-user-image
devicantik

19 - 24

07 Apr 2019

Aku pernah pake serangkayan benton waktu tahun 2017 bagus banget hasilnya. Kebetulan aku pernah pake skincare dari dokter terus berenti lanjut pake benton, bagus banget hasilnya. Terus skg nyoba balik lagi ke benton tapi kenapa jadi ngga cocok T_T beruntusan tiap hari malah nambah, sampe dagu2 beruntusan. Sayang bangeeet. Huhuu

female-daily-user-image
apriliatna

19 - 24

02 Apr 2019

aku udah gatau berapa botol yang aku habisin buat produk ini saking cintanyaa aku sama benton ❤️❤️❤️ serum ini ngebantu banget buat kempesin jerawat" kecil dan bekas jerawat dimuka aku ini , meskipun harus pemakaian yg rajin dan sabar pastinya👌🏻

female-daily-user-image
cocopo36

18 and Under

20 Mar 2019

efeknya di muka gua tuh produk ini bikin muka ke hydrate banget, elastisitas kulit serasa lebih kenyel, nyamarin noda bekas jerawat secara perlahan, inget yah ininih bahannya dari siput ! gamungkin cepet ilangin bekas jerawat ! kalo mau cepet yah pake chemical such as AHA / BHA ! dan dia bener2 bikin kulit lo serasa sehat gitu deh, dan nyamarin gar... Read More

similar products

be the first to review!

Tonic

Babor

be the first to review!

Revitalizing Oxygen Fluid

Babor

Prev
Next