Benton Snail Bee High Content Essence - Review Female Daily

Benton

Snail Bee High Content Essence

Rp. 0

3.9

19
13
7
1
5

45 users

Reviewed this

74% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

pratiwimaya

Combination, 25 - 29

09 Jun 2021

pratiwimaya doesn't recommend this product!

Di aku ini kaya ga ngaruh apa-apa sih. Efek buruk enggak sih memang tp efek baik juga kayanya aku ga ngerasain sih. Aku gatau apa kurang lama pakenya atau kurang banyak yaa. Skg masih aku pake karena sayang aja tapi mungkin ga beli lagi huhuhu

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

faisf

Oily, 19 - 24

16 May 2021

faisf doesn't recommend this product!

kasih bintang 3 aja, karena beli ini pas lagi hype nya ingredients dari snail snail an. lumayan mehong harganya untuk ukuran kantong mahasiswa. dan hasilnya di kulitku pun tidak sebagus review beauty vlogger. memang bagus sih, cepat meresap, no fragerance, dan gak bereaksi aneh2 di muka aku. tapi untuk harga segitu, dan cuma melembabkan saja, sayang banget. repurchase? maybe no

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

hildaaislami

Combination, 19 - 24

28 Mar 2021

hildaaislami recommends this product!

good! teksturnya mirip kaya toner cuma lebih padat dikit, daya serapnya cepat. yg paling aku suka adlh dia ga ada wewangiannya gitu dan ingredientsnya natural. Alhamdulillah di aku cocok bgt dan cukup meredakan jerawat+kemerahan

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

nikenyuniar

Combination, 19 - 24

16 Feb 2021

nikenyuniar recommends this product!

produk ini si tekstur nya ringan dan mudah nyerap dikulitku,dan setelah aku sebulan lebih pakai produk Benton ini,kulitku jadi keliatan lebih sehat dan glowing gitu,dia juga ringan banget dipake and btw jenis muka ku berminyak dan berpori pori cukup besar,komedo ku juga rada berkurang,so recommended bgt si this product.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

2

Megume

Oily, 25 - 29

07 Feb 2021

Megume recommends this product!

Teksturnya kental, gampang meresap ke kulit. Pake ini bikin kalem muka, ga bikin jerawat juga. Bekas jerawat juga masih ada. Ga ngasih efek yang wow gitu di aku, b aja. Repurchase? No. Mau coba yang lain.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

ntyaa

Oily, 25 - 29

04 Feb 2021

ntyaa recommends this product!

sama kayak maskernya ini mwmbuat kulitku kenyal dan terasa lebih halus. tapi aku pakai ini ga setiap hari. karena akan over hidrasinya, karena kulitku udah oily. sejauh ini ga menyebabkan timbul jerawat. essence ini mudah meresap. mudarin bekas jerawat belom kerasa, yg paling kerasa ya itu bikin kulit lebih kenyal.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

1

Nuraini_Islami

Combination, 18 and Under

03 Feb 2021

Nuraini_Islami recommends this product!

Essence dengan kandungan snail yang aku coba pertama kali. Suka banget sama teksturnya, kental tapi gak banget, gampang banget nyerap di kulit. Efeknya di kulit aku sebenernya nggak ngaruh banget sih. Claimnya kan memperbaiki tekstur ya, aku liat review kak Suhay katanya manjur banget. Di aku nggak 'sebagus itu' tapi nggak bikin breakout juga. Cuma menenangkan dan bikin kulit lebih lembut dikit. Aku pake tiap hari, udah habis hampir 1 botol. Repurchase? maybe.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

6

Icha_Ocha

Combination, 19 - 24

28 Jan 2021

Icha_Ocha recommends this product!

Awalnya suka dia spreadable, lembut, kaya jelly. Aku pake bareng creamnya beberapa bulan biasa aja efeknya, tapi lama-kelamaan dia bikin beruntusan di aku huhu... dan aku rasa semua produk yang ada snailnya kurang cocok deh di aku, padahal mah bagus buat scars.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

karukaru

Combination, 35 - 39

16 Jan 2021

karukaru doesn't recommend this product!

Essence ini teksturnya termasuk yang saya suka. Cepat menyerap, melembabkan. Tapi saya ga merasa ada efek lainnya. Kurang suka dengan botolnya karena ga keliatan sisa dari essence nya. Bagusnya ini ga ada wanginya dan terasa adem saat dipakai. Belum repurchase dulu sepertinya.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

deviandini

Combination, 19 - 24

11 Jan 2021

deviandini recommends this product!

awalnya beli yang share in jar terus ngerasa cocok dan beli yang full sizenya. tertarik beli ini karena klaimnya bisa menyamarkan bekas jerawat dan bopeng. menurutku setelah pemakaian sampe habis benton ini emang ngaruh buat bekas jerawat namun untuk bopeng ga terlalu, hanya ada efek menghaluskan kulitnya gitu. bagus sih, ga nimbulin masalah apa-apa juga dikulitku yang super sensitif. tapi aku ga repurchase, pengen coba yang lain hehe

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

1