Benton Fermentation Essence - Review Female Daily

Benton

Fermentation Essence

Rp. 340.000

3.9

27
23
13
6
4

73 users

Reviewed this

69% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Ruthdayu

Combination, 35 - 39

Ruthdayu doesn't recommend this product!

22 Oct 2020

pake ini smpe abis 2botol.. dan B aja!! lbih bagus pke snail essencenya sumpaaahh.. muka cerah,, sehat dan no jerawatan. Aselliii...👍 repurchase,, NO! krna udh ckup dah yaaa.. 2btol fullsize dan muka lebih cerah pas ini brenti trus ganti essence yg snail.. cuaakkeeepp. ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Tamwinata

Combination, 19 - 24

Tamwinata doesn't recommend this product!

08 Sep 2020

Aku gak cocok pakai product ini.. pakenya durasi 2 minggu, tapi berselang jadi 1 minggu pake, 2 bulan off, trs pake lagi 1 minggu. Beruntusan, jadi aku ga lanjutin. Kalau ada yg mau bisa chat ak ya, isi kurang lebih 80%. Jual murah aja krn gabisa kepake sayang

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

dyandraqueen

Combination, 18 and Under

dyandraqueen recommends this product!

23 Aug 2020

salah satu essence favorite aku! karena tekstur nya yang ringan ga bikin lengket terus ga ada bau yang aneh-aneh. kalau pake ini tekstur kulit jadi lebih lembut, tapi kalau di aku untuk meredakan jerawat sih engga terlalu ngefek & ga mengecilkan pori pori juga. but over ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

overtanned

Combination, 30 - 34

overtanned recommends this product!

21 Aug 2020

Ini enak banget, sama sekali ga ada baunya. Warnanya bening kayak air dan encer. Pas dipake juga enak banget langsung menyerap ke kulit. Efek instannya itu pas dipegang-pegang wajah jadi alus dan lembut banget kayak pantat bayi. Berasa lebih lembab dan sedikit glowing a ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sociolla

0

auliaafifah22

Normal, 19 - 24

auliaafifah22 recommends this product!

16 Aug 2020

suka banget sama produk ini😍 padahal baru pake seminggu tapi bagus banget efeknya di aku. Bekas jerawat aku jadi tersamarkan buat kulit jadi cerah, dan ngelembabin bangetttt. highly highly recommended!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

lubnaalya

Combination, 19 - 24

lubnaalya doesn't recommend this product!

31 Jul 2020

halo aku mau juall punyaku karena benerbener gatau kenapa awalnya jerawatku gaterlalu keluar tp pas pake ini semua keluar padahal berharap cocok huhu:( isinya masihh benerbener banyak aku cmn pake sedikit krn lgsung bo isinya sekitar 80% aku jual rugi aja 100 yaaa yg ma ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

Echyaristya recommends this product!

11 Jun 2020

Waktu sebelum make pori-pori aku besar-besar, mungkin karna kulit aku oily juga kali ya makanya pori-pori membesar, tapi sekitar 2-3 minggu pemakaian pori-pori jadi mengecill, lebih halus diliatnya, kulit lebih glowing dan lembab juga

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

mikyaldelvi

Combination, 19 - 24

mikyaldelvi doesn't recommend this product!

11 May 2020

beli ini karna kepo sama review orang2 pada bagus. Dan pertama pake bangun tidur loh ko ada fungal acne😭 masih tetep coba aku kira bukan karna dia dan coba lagi malah Makin banyak fungal acne nya😭😭. karna aku baru pake bbeberap pump jadi aku bakal jual deh karna teko ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Raihanun

Normal, 30 - 34

Raihanun doesn't recommend this product!

09 May 2020

Beli ini karena pengen nambah essence fermentasi ke dalam skincare routine-ku. Harganya lebih affordable daripada merk lain. Setelah habis separuh botol, kulitku memang lebih halus dan lembab. Tapi belum ada perubahan signifikan buat large pores. Sepertinya gak bakal re ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

nanadya_

Combination, 19 - 24

nanadya_ recommends this product!

11 Apr 2020

aku pake ini buat ngilangin bekas jerawat. menurut aku emg bekasnya rada memudar tp emg nggak bisa secepat itu. tp tetep okelah👍 menyerapnya cepet, nggak ada bau yg ganggu, tp kalo kayak scars diwajah ga bisa ilang deh kalo pake ini.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0