Beauty of Joseon Calming Serum Green Tea + Panthenol - Review Female Daily

Beauty of Joseon

Calming Serum

Green Tea + Panthenol

Rp. 175.000

4.4

10
4
1
1
0

16 users

Reviewed this

95% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

alif92

Combination, 25 - 29

alif92 recommends this product!

a day ago

Bisa aku simpulkan, aku suka banget sama serum ini. Proses pengaplikasian produk ini adalah aku pakai pertama kali setelah cuci muka dengan double cleansing. Kenapa? Karena produk ini betul-betul menambah hidrasi dan kelembaban di kulit aku, jadi setelah selesai pakai s ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : althea

0

irmafebr

Combination, 19 - 24

irmafebr recommends this product!

13 Nov 2020

Serum kecintaan disaat breakout melanda(dan ramah dikantong pulaakk)!! This serum totally works on my sensitive acne prone skin 🥰🥰🥰, disaat muncul jerawat hormonal/fungal acne sama beruntusan krn breakout tinggal pakein ini aja 2 hari udh mendingan bgttt!! Tekstur se ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

argitachance

Combination, 19 - 24

argitachance recommends this product!

11 Nov 2020

SERIUS AKU SPEECHLESS BANGET SAMA PRODUK INI😭😭😭😭😭 Waktu pertama kali pake kebetulan ada jerawat putih di pipi, eh pas bangun udh ilang dong😭 dan claim nya buat calming wajah terbukti banget sih, aku baru pake sekitar 3-4 hari dan jerawatku udh pada mulai kempes. B ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Nidddya

Combination, 19 - 24

Nidddya recommends this product!

08 Nov 2020

Hallo, aku sudah pake selama 2minggu dan emg mengeringkan jerawat dan calming whitehead/blackhead, but skg tinggal bekasnya aja jd mau aku preloved dari 170k jadi 100k aja isi 85% yg minat bisa contact (082315840923)

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

inileasih

Oily, 18 and Under

inileasih doesn't recommend this product!

29 Oct 2020

Aku pake ini sekali dan langsung merah dan breakout di muka aku yg oily dan sensitif. Mau preloved ini bener bener baru pake sekali aja beli 185k aku preloved 160k aja 08974211348‬ kalo ada yg mau bisa contact aku

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

hanaesti

18 and Under

hanaesti recommends this product!

24 Oct 2020

PRELOVED bru 3hri make, isi masi 98%, pasti original beli nya di tempt star steller Recommend bngt buat kukit berjerawat hasilnya bnr bnr ngecalming jerawat aku bngt, ngontrol minyak jugaa, tapi sygnya di aku kurang cocok malah nimbulin bruntusan kecil” . aku mau ngepre ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

kiranamhsy

Dry, 19 - 24

kiranamhsy recommends this product!

21 Oct 2020

ini juga bagus bangettt!!!! ga ada wangi aneh" trus cepet nyerep juga. bener" bantu aku banget buat yg skrg mukanya makin sensitif, kalo pake ini malem" pasti paginya muka langsung bagus bgt. consnya mungkin skrg masih dikit yg jual? will definitely repurchase karna suk ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

taraarmani

Dry, 19 - 24

taraarmani recommends this product!

11 Oct 2020

Wowwww aku baru 2 mingguan pake ini dan suka bangettt!! Tekstur serumnya aku suka bangetttt dan bener2 bisa calming kulit akuu!!🤍 harganya juga affordable banget ya dengan bahan bahan yang digunakan dan yang bikin tertarik beli ini karena ada kandungan bahan alami juga ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : LINE@

0

kintanumr

Combination, 25 - 29

kintanumr recommends this product!

19 Sep 2020

YES YES YES! For the past months aku kena maskne gara-gara switch ke makser kain (yg berhasil aku atasin dgn cara nyuci masker kain pake facial wash! Try it thank me later💜) Yang masih pr banget adalah ngilangin si jerawat dan bekasnya yang sudah keburu mampir di wajah ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

anaswn

30 - 34

anaswn recommends this product!

18 Sep 2020

Pertama beli serum ini karena denger bagus banget buat yang ngilangin jerawat.Dan setelah dicoba emang bagus banget sih emang tidak instan hasilnya tapi bagus banget. untuk repurchase udah pasti bakal repurchase lagi

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0
Prev
1
2
Next