B Erl Cosmetic Facial Serum WOW Lightening - Review Female Daily

B Erl Cosmetic

Facial Serum WOW Lightening

Rp. 0

4.3

15
14
2
1
0

32 users

Reviewed this

57% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Akhsan_Al_Rusd

Dry, 25 - 29

25 Feb 2021

Akhsan_Al_Rusd doesn't recommend this product!

Sejujurnya pas aku pakai ini pengetahuanku soal skincare masih minim. CTMP aku juga masih berantakan. Cuman saat itu yang jual bilang ngak papa pakai satu produk ini aja dulu. Kemudian aku coba pakai. Hasilnya setelah beberapa kali pemakaian mukaku jadi berjerawat. Semakin lama jerawatnya semakin merata ke seluruh wajah. Padahal kulitku tipe yang jarang berjerawat. Aku bilang sama penjualnya kalau mukaku jadi berjerawat. Kata penjual itu detoks dan disuruh tetap melanjutkan. Akhirnya sampai hampir 2 bulan mukaku ngak ada perubahan dan aku stop. setelah stop pemakaian jerawat perlahan bubarbdan kembali ke kondisi semula.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Facebook

0

indrisantikanur

Oily, 25 - 29

17 Feb 2021

indrisantikanur recommends this product!

Udah 3 bulan pakai ini dan wajah lumayan jadi lebih cerah, kantung mata agak berkurang. Meski jerawat masih tetep suka muncul. Ketika dipakein serum ini rasanya perih tapi enak gitu haha. Bentuknya gel dan putih-putih bulir wowo capsule. Cepet meresap di kulit.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

Erfasari1411

Normal, 30 - 34

13 Jan 2021

Erfasari1411 recommends this product!

Aku udh coba facial serumnya di botol ke 3 atau 4, tp ngga ada perubahan apa” di muka ku. Yaa so so aja, bagus bgt ngga jelek bgt jg ngga. Mungkin karena kulitku sudah kebal🙈, dan di kulit org lain mungkin cocok” aja keliatan hasilnya. Untuk harganya lumahan lah

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

1

Nzmoela

Oily, 25 - 29

25 Aug 2020

Nzmoela recommends this product!

udah hampir 3 tahun pakai ini Alhamdulillah komedo berkurang gak banyak kaya dulu. pas awal pemakaian gak keliatan hasilnya udah botol kedua baru kerasa kulit kerasa lebih halus nah sekarang aku ngerasa wajah lebih cerah mungkin hasil berbeda di masing-masing wajah

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : recomendasi teman

0

Zeladot

Combination, 45 and Above

20 Aug 2020

Zeladot recommends this product!

pertama x mau coba agak ragu karena iklannya yg begitulah. terus beli d tempat temen sbg agen. pake pertama x sih rasanya pas d aplikasikan agak kering kayak ketarik. bentuknya seperti gel bening campur ada putihnya. lama² menyatu krn cpt bgt meresapnya jd kayak ga pake apa² lg. sejauh ini udh pake 2 botol. hasil yg aku rasakan kantung mata memudar. wajah jd lebih calm. cerah. halus. komedo minggat. kalo dibilang jerawatan, masih jerawatan. ga yang mulus lus bersih bgt glowing silau. yg jelas muka jd terasa lebih sehat aja. keren si ini repurchase udah pasti... cuman harganya masih diatas 150k mahal untuk kantong sayah...

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : agen

0

Byby

Combination, 30 - 34

15 Jun 2020

Byby recommends this product!

Mau 3th pake serum ini, wajah cerah bebas jerawat dan kl ada jrw lgsg totol serumnya besokannya ga jadi jerawatan, bagusbgt ini wkt hamil dan nyusui pun pakai.aman sekali beneran ga efek apa2 ke janin dan bayi.. gaes yg minat produk b erl bs wa 085891922627 atau shopee byby86 FREEONGKIR jabodetabek bandung yah..sblm dpt freeongkir pastikan chat dulu..haturnuhun

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0

rizkynadhifa07

Combination, 19 - 24

13 Jun 2020

rizkynadhifa07 recommends this product!

temenku tuh racun dari segala racun , trs aku nya jg gampang keracunan jdi aku cobain b-erl serum yg kata nya sebagus itu , aku suka sih sma packaging nya yg elegan dan kelihtan mewah , teksturnya tuh kyk ada butiran² ny gtu d dlam nya gampang menyerap dan klo buat jrwat lumyan ngaruh trs bkin kulit lumyan cerah tp aku gk tau sih bekas jrwat aku memudar apa gk ,lumyan lah tpi klo dsruh mke lg gk deh aku mau cri yg lebih dri ini hehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : shopee

0

Alifaltr

Normal, 19 - 24

07 Jun 2020

Alifaltr recommends this product!

skincare pertama yang aku punya ya serum berl ini. setaunan make, lumayan bikin kulit jadi lebih bersih. kalo dibilang bekas jerawat hilang sih, ngga juga ya. soalnya diaku sendiri, setaun tuh berubahnya ga yang signifikan banget. bagus karena bikin kulit kerasa lebih

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : reseller

1

Aulia_Zhafira

Combination, 25 - 29

03 Apr 2020

Aulia_Zhafira recommends this product!

Serum terbaik yg pernah aku coba. Kulitku kusam & kering tapi pake ini wajah berasa lebih ringan dan setelah 2 mingguan baru kelihat glowingnya. lumayan cepet ngilangin noda bekas jerawat & cipratan minyak. Warna kulit jadi merata juga meskipun gak instant.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Sharisa16_Berlmalang

Combination, 25 - 29

20 Mar 2020

Sharisa16_Berlmalang recommends this product!

Jadi,yg bkin aku penasaran, ini Face Serum prtama &satu² nya di Indonesia yg pke MICRO WOW capsule dr Korea,ternyata emang wow banget dr butiran² putih itu banyak bnget manfaatnya,sampe aku brani jual juga,alhamdulillah profitnyaa

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : B ERL Cosmetics

0
Prev
Next