Azarine Cosmetics Retinol Smooth Glowing Serum - Beauty Review

Azarine Cosmetics

Retinol Smooth Glowing Serum

Rp. 59.000

4.2

1751
75
17
1
1

1845 users

Reviewed this

99% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

ermyyy

19 - 24

Dry, Medium, Warm

a day ago

ermyyy recommends this product!

Kalo kamu pertama kali mau pake retinol, iya ini buat kamu. Melembabkan dan minim iritasi. Jujur di kulit aku ga ngefek apa apa selain melembabkan aja. Aku rasa karena konsentrasinya kurang tinggi, soalnya aku biasanya pakai yg lebih banyak lagi kandungan retinolnya. Jadi Kayaknya ini emang lebih cocok buat kalian yang baru mau coba retinol.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : PR Package

0

noalin24

25 - 29

Oily, Light, Neutral

12 Feb 2024

noalin24 recommends this product!

Another retinol yang menurutku beginner friendly. Kalau kalian lagi cari serum retinol yang cukup melembapkan, serum ini bisa jadi pilihan karena teksturnya lebih kental dibandingkan dengan Originote dan lebih terasa melembapkannya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

0

alfiatuszn_

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

06 Feb 2024

alfiatuszn_ doesn't recommend this product!

dipermasalahan kulitku yang bertekstur, serum ini hasilnya b aja cuma melembabkan, mungkin cuma abis 1 botol terus ga dilanjut kali ya. teksturnya kentel tapi ga lengket warnanya bening, gaada aroma aneh-aneh. trus pipetnya tuh kadang nyangkut jadi produknya gabisa keambil😭

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

titis1806

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

04 Feb 2024

titis1806 recommends this product!

sebagus itu serumnya, teksturnya kental tapi cepat menyerap di wajah, pemakaian sebulan lebih wajah jadi gak keliatan kusam dan glowing. Top banget deh serum retinol ini efeknya gak bikin wajah memerah sensitif atau efek cekit-cekit di wajah

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

nadyawijaya

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

04 Feb 2024

nadyawijaya recommends this product!

bagus banhet sih gila ini retinol, di kulit ku hasilnya cepet banget ga sia sia beli dan waktu itu jerawat ku sakit banget mendem didalam ga mau keluar nanah nya akhirnya malem nya aku kasih itu eh pagi nya ga sakit lagi terus aku kasih vitamin c bener bener ga kusam wajahnya

Azarine Cosmetics Retinol Smooth Glowing Serum imgfdn-054aca45-54a8-4feb-9fa1-5d1101230882-2547740 1

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Stefhany08

19 - 24

Combination, Medium, Warm

04 Feb 2024

Stefhany08 recommends this product!

Retinol serum yang ringan banget di wajah. Teksturnya medium, gak lengket, enak banget dipake. Buat pemula bisa banget pake ini, karena dia juga bisa melembabkan kulit, tapi kalau ragu boleh pake metode sandwich dengan moisturizer. Dicombo serum niacinamide nya azarine juga mantep banget.

Azarine Cosmetics Retinol Smooth Glowing Serum imgfdn-1d240f51-712d-4223-ba09-eb29309d53ac-2547665 1

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0

lydiaecahyaningtyas

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

04 Feb 2024

lydiaecahyaningtyas recommends this product!

Ini retinol pertamaku dan masih pakai sampai sekarang. Sampai sekarang tetep pakai 1x seminggu. Sempet ngerasa udah biasa dan naikin dosis pemakaian nya sampai 3x seminggu. Ternyata malah kulitku enggak kuat dan jadi breakout. Dia bagus kalo kitanya enggak greedy pakainya.

Azarine Cosmetics Retinol Smooth Glowing Serum imgfdn-c40781d1-677f-4645-ac46-1cface527d57-2546914 1

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

rulitatriw

25 - 29

Oily, Medium Light, Cool

04 Feb 2024

rulitatriw recommends this product!

Retinol nyaa murah banget mau nangis dari pada brand lain, terus sangat works bangett walaupun harganya murah bikin kulit lebih better yaa padahal. Awalnya ga berharap banyak karena sebelumnya pakai innisfree

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Zafiramalia

19 - 24

Combination, Medium, Warm

03 Feb 2024

Zafiramalia recommends this product!

Gatau udah habis berapa botol karena bagus banget. Pertama pakai produk ini diumur 20, niat awal cuma coba-coba soalnya banyak yang rekomendasiin. Awal pemakaian takut banget ga cocok, soalnya muka gampang breakout kalo ga cocok sama skincare. Tapi ternyata aku salah, pertama kalo pakai langsung cocok. Teksturnya ringan banget di muka kayak ga pake apa-apa dan langsung meresap di kulit. Yang penting juga ga meninggalkan rasa panas diwajah. Harganya juga terjangkau buat mahasiswa yang pengen punya wajah glowing dan mulus. Kalau rajin pakai serum retinol ini wajah jadi cerah dan ga kusem meski di outdoor.

Azarine Cosmetics Retinol Smooth Glowing Serum imgfdn-34496ea1-0a38-453e-bb4f-ff06c7b5be6a-2544967 1

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Female Daily Studio

0

faraayunindya

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

02 Feb 2024

faraayunindya recommends this product!

jujur sempet ragu mau cobain retinol serum soalnya takut ga cocok. trus cek review di female daily dan memutuskan untuk beli serum retinolnya azarine. untungnya cocok! ga bikin purging kulitku, bantu mudarin bekas jerawatku juga walaupun efeknya ga instan ya. cocok banget buat pemula deh!

Azarine Cosmetics Retinol Smooth Glowing Serum imgfdn-f765d005-b6fb-411c-88e4-b097673015d3-2544513 1

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron