Azarine Cosmetics C White Lightening Serum - Review Female Daily

Azarine Cosmetics

C White Lightening Serum

Available in

4.5

430
120
52
14
7

622 users

Reviewed this

93% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Krisnirevitaa

Combination, 19 - 24

2 hours ago

Krisnirevitaa recommends this product!

Worth it sihh ini serum! Aku sukaa.. padahal belum lama pake nya tapi cocok banget diwajah aku, lebih kenyal gitu wajahku. Recommended banget sih ini, harga juga terjangkau menurut akuu. Baunya aku juga suka bangett. Tekstur nyaa juga gak encer bgt & mudah meresap

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

Ekintoyibi

Oily, 19 - 24

6 hours ago

Ekintoyibi recommends this product!

Aku sudah pakai serum ini sekitar 2mingguan.selain memberikan nutrisi pada kulitku serum ini juga membantu kulitku tampak lebih cerah. Terlihat fresh dan lebih sehat. Bekas" jerawat ku juga perlahan memudar. Tekstur ya sendiri cair to oily, dan termasuk serum yg cepat menyerap dikulit juga. Worth it deh buat ada di daftar skincare routine. Packingnya yg seperti travel size ini juga mempermudah untuk dibawa kemanapun.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0

debbymardiana

Combination, 19 - 24

2 days ago

debbymardiana recommends this product!

wah ini serum vit.C pertama aku!!produkazarine pertama akuuuu yaaay. jujur langsung nampol parah enak! tiap ada jerawat, pasti ilang2 sendiri pake ini wkwk. tapi untuk darkspot jujur gaada perubahan. tapi gatau kenapa berasa kulit lebi seger, enak aja gitu waktu pagi hehehe.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

shanaz_

Normal, 19 - 24

3 days ago

shanaz_ doesn't recommend this product!

jujur berharap cukup banyak sama produk ini..turns out kecewa sampe gamau pake lg🤧 ✨Packaging plastik tipis, pipet rentan robek, label produk mudah dilepas. bagusan packaging share in jar drpd produk ini😭😭 ✨Tekstur gel-watery cepat meresap ✨Warna bening dengan hint kekuningan ✨Wangi minuman jeruk gituu ✨Kelebihan: melembabkannya oke, teksturnya enak bgtt gel watery dan nyerepnya cepet, harganya murahh ✨Kekurangan: it basically does nothing selain melembabkan (dan bagiku melembabkannya oke aja, gak yg bikin jatuh hati), samasekali gaada efek brighteningnyaa di akuu huhuhu, udah gitu packagingnya kayak ganiat😭

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : sociolla

0

AnggunMarsella

Combination, 18 and Under

3 days ago

AnggunMarsella recommends this product!

aku beli ini pas lagi diskon di official shopee. buat serum vitamin c ini harganya murah banget. wanginya lumayan strong, aku udah abisin 1 botol serum ini. selama pemakain aku ga ngerasain efek apa apa sih. ya aku ga expect yg gimana gimana juga, cuma keracunan review aja. not repurchase

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

rintania

Dry, 18 and Under

3 days ago

rintania recommends this product!

serum nyaa bagus bangett parah sihhh recommended banget sih azarine ini aku umur 15 tahun skincare nya cocok di aku semua banyak banget perubahan di muka ku tadi nya kusam banget setelah pakai ini sekarang jadi keliatan cerah yg sehat

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

fitardiani

Oily, 25 - 29

3 days ago

fitardiani recommends this product!

wanginyaa enaaaaak poool... manis manis seger gituu... gatau itu wangi apa tp enak banget menurutku. texturenya ga terlalu kental jadi lumayan cepet meresap. efek mencerahkan di aku sih belum terlalu keliatan, tapi dia membantu menyamarkan bekas kemerahan gitu sih, melembabkan juga. tapi, botolnya ga transparan jadi susah ngeliat udah tinggal seberapa sisa serumnya...

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

farahmit

Combination, 19 - 24

5 days ago

farahmit recommends this product!

azarine lightening serum ini tekstur serumnya beda dari serum lain, teksturnya unik dan aku suka❤️👍 serum ini jg cepat meresapnya. aku pakai ini rutin bener bener berasa kulit jadi lebih cerah apalagi ditambah sama moisturize nya, cocok banget buat yg nyari serum vit c dan harganya jg affordable bgt 🥰⭐⭐⭐⭐⭐

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

anggianr

Dry, 25 - 29

6 days ago

anggianr recommends this product!

Serum yang punya efek cepat kilat glowingnya. Serum ini membuat wajah bersinar cerah, kalau moistnya agak kurang karena kulit aku kering. Teksturnya semi gel liquid, mudah menyerap dan cukup wangi. Harganya murah tapi gak murahan. Good Job azarine !!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0

Auliazqz

19 - 24

22 Feb 2021

Auliazqz recommends this product!

Tekstur serumnya itu lumayan light dan cepat menyerap di kulit. Setelah pemakaian kurang lebih sebulan kulit jadi lebih kenyal dan kenceng gitu, kulit juga jadi lebih lembut, suka deh, bekas jerawat juga jadi lebih memudar, tapi waktu pemakaian awal di malam hari, pagi nya itu daerah di sekitar hidung(lipatan samping hidung) , dagu, dan sekitar mulut itu jadi nya kering banget dan agak ngeletek gitu, dan terasa gatal di daerah itu juga dan cekit2 selama 5-10 menit setelah diaplikasikan. Jadinya dihari besoknya setiap mau pakai serum ini aku menghindari bagian2 yang tadi, dan bagian td jadi gk kering lagi. Jadi untuk yang punya kulit kering kaya aku harus lebih hati2 makai serum ini. Tapi disamping hao ini, serum ini ngefek banget untuk mencerahkan dan memudar kan noda hitam.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next