Azarine Cosmetics C White Lightening Serum - Review Female Daily

ADD

Azarine Cosmetics

C White Lightening Serum

Rp. 47.500

4.6

147
29
16
5
3

200 users

Reviewed this

92% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Indhyna

18 and Under

Indhyna recommends this product!

a day ago

Pertama nyari serum ga berani beli yg mahal dulu jadi ketemunya ini. Di aku kerasa lebih cerah dan klo dipakai malem, paginya jadi glowing. Nyerapnya cepet dan gak ada bau menyengat sama sekali, bagus banget lah intinya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

consa

Oily, 19 - 24

consa recommends this product!

3 days ago

Beli ini karena racun dari warga-warga FD :) karena harganya murah terus review nya bagus jadi beli deh, ternyata emang sebagus itu dong kerasa banget efek mencerahkan nya walaupun diaku agak lama pakenya baru ada perubahan tapi tetep aja sesuka itu:3

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Putriazka

Normal, 19 - 24

3 days ago

jujur kl di aku rada lengket kl dipakai sebagai serum. tapi cocok si, cuma itu aja lengketnya. tp ga terlalu lengket juga si, dan aku krg suka yang lengket2 walaupun itu dikit doang wkqk. honestly, ini aku pakai dengan campuran 1:1 pd moisturizer aku. and so far it's re ... Read more

0

masshakai

Oily, 18 and Under

masshakai recommends this product!

4 days ago

setelah sebulan nyobain serum ini, kulit terasa lebih cerah, teksturnya jauh lebih lembut. kulitku itu meskipun oily tapi suka ada kulit kering yg bikin muka kasar. dan azarine bantu ngilangin kulit kasar itu! kalo terkait jerawat, dia ngga bantu ngilangin bekas sama se ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

junewish

Oily, 25 - 29

junewish recommends this product!

4 days ago

Ini adalah serum pertama gue, secinta itu sama Azarine kayanya gue, semua produk Azarine ingin gue coba semua (halo Azarine jadikan aku ambassador hahaha). teksturnya tidak begitu kental, wanginya segar dan setelah diaplikasikan ringan, jadi suka banget pake ini. Untuk ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

alcfem

Combination, 19 - 24

alcfem recommends this product!

23 May 2020

Murah tp gak murahan, niat awalnya beli buat di combine sm tone up body serumnya untuk kaki yg belang dan serius ternyata ampuh bgt selama 2 minggu kurang kaki berhasil keliatan warnanya mulai merata. Konsistensinya agak kentel tp msh lumayan gampang kesedot pipetnya, a ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

pynotta

Oily, 19 - 24

pynotta recommends this product!

22 May 2020

awalnya liat-liat review bagus, karena penasaran jadi beli sekaligus dua 🤣 dan ini serum bagus parah si. harga dibilang terjangkau dengan kualitas parah abis, termasuk produk lokal juga. bakal jadi serum langganan. recommended? yesssss

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Annisaprmtsa

Oily, 19 - 24

Annisaprmtsa recommends this product!

21 May 2020

Akuu sebenernyaa belii serumm inii majuu munduur, tapi setelah liat reviewnyaa bagus baguss jadi akhirnyaa aku belii, aku dapet harga 23K pas lagi sale di officialnyaa di shopee, ternyaataa serum inii emangg bagus banget dengan harganyaa yang terjangkaauu, teksturnyaa k ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Rizazulfa08

Combination, 19 - 24

Rizazulfa08 recommends this product!

21 May 2020

Beli ini pas ada diskonnn di shopee. Karena banyak yang mereview bahwa serum ini bagus, akhirnya aku coba beli. Baunya menurutku enak bangett . teksturnya juga gampang banget nyerap ke kulit. Baru beberapa hari pemakaian sih, tapi udah cukup memudarkan bekas jerawat yan ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

zakiatlmg

Oily, 19 - 24

zakiatlmg recommends this product!

19 May 2020

Awalnya aku beli karena penasaran karena banyaak banget member fd yg bilang produk ini bagus. Sempet kaget juga sih ada produk lokal serum vitamin c yg harganya muraaah banget. Aku beli yg kemasan baru, botolnya plastik dan aplikatornya droplet. Ukurannya 20ml dengan ha ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next