Artichoke Intensive Skin Barrier Ampoule - Review Female Daily

ADD

Axis

Artichoke Intensive Skin Barrier Ampoule

USD 25
4.8

9 REVIEWS

5 Stars

8

4 Stars

0

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

4.3/5

for package quality

89%

users will repurchase

female-daily-user-image
mariarisa

30 - 34

8 hours ago

setelah pake muka jadi lebih sehat plumpy juga. tapii ga bikin lengket. susah nyari produk kayak gini. ringan tapii hydrate wajah. biasanya antara kering banget or greasy banget. kalo ini sih udah jadi pemberhentian trakhir ampul ku deh teope banget. muka jd halus banget seneng banget woi T.T

female-daily-user-image
nuwra

25 - 29

2 days ago

Aku beli ini dengan harapan kulitku gada redness lagi dan bekas jerawat ilang. Ternyata 2 minggu pake B aja gada hasil. Jd aku mau preloved aja deh :( Aku beli bundling toner dan ampoule nya. Ternyata aku emg harusnya lanjut serum dr.jart dan toner paula’s choice :(

female-daily-user-image
piridili

19 - 24

6 days ago

Teksturnya seperti gel, ringan dan cepat menyerap. Setelah menyerap, kulit rasanya seger dan kayak abis minum.. plump, hydrated, dan ada subtle glownya. Pemakaian seminggu udah keliatan kalo ampoule ini bener bener bagus untuk ngejaga skin barrier. Beruntusan, kemerahan, kulit kering, dan jerawat semuanya dibikin kalem sama ampoule ini. Apalagi kal... Read More

13 Jul 2019

Mantap sih bagus bgttt.. sebelum pake ini tuh sering bgt jerawatan d dagu, sampai dagu tuh byk bgt bekas jerawat mana lama bgt ilangnya. tp sejak pakai ini jerawat di dagu udh ga nongol2 lagi. kalau jerawatan pun cuma sampai ke tahap merah bengkak aja g sampai ada jerawatnya. Bikin muka alus juga.. padahal sebelumnya muka kasar entah kekeringan ata... Read More

13 Jul 2019

ini pertama kalinya coba ampoule, tekstur nya ga terlalu kental dan mudah menyerap ke kulit, selama memakai ini tekstur kulit yg gradakan agak membaik, bantu banget bikin tekstur kulit jd terasa lebih halus dan menghidrasi kulit 💜

10 Jul 2019

Ampoule kecil tapi efeknya luar biasa, muka ku ini kan pori-pori nya cukup besar ya di sekitaran pipi, dan hidung juga ada komedo tapi sejak pake Ampoule ini pori-pori lebih kecilan dan komedo pun rasanya agak berkurang karena permukaan hidung jadi lebih halus. pokoknya serian Axis ini mantap banget deh.. Dipastikan akan beli terus untuk muka biar ... Read More

female-daily-user-image
srhnizomi

19 - 24

08 Jul 2019

Ya ampun sumpah ini ampoule serem banget sih....... tekstur muka bener2 alussssss banget padahal aku cuma masukin dia ke morning routine, sumpah seumur2 aku gapernah punya kulit muka sealus ini sampe serem megangnya :”) aku ga berani pake tonernya karena kulitku benci exfo2 acid jadi kalo salah makenya pasti BO makanya gaberani coba, tapi ampoule n... Read More

female-daily-user-image
chunxfe

25 - 29

04 Jul 2019

Sejak pakai semua variannya axisy jerawat sama beruntusan ak udah hilang sekarang (around 1month) wagelaseh awalnya ga nyangka bisa gini. Ternyata beyond imagination LOL. Ampulnya udh perfect combination with its toner. Ga boleh ad orang ketiga di antaranya! Ringan namun lembabin. Dan setuju si sama tagline nya repair skin barrier. Pokoknya buat yg... Read More

female-daily-user-image
oana1290

25 - 29

18 Jun 2019

My skin has been loving this Artichoke Ampoule! I have been looking for a light ampoule to calm my redness and keep my skin hydrated for a long time, and finally I have found it! Highly recommended! <3

similar products

be the first to review!

Tonic

Babor

be the first to review!

Revitalizing Oxygen Fluid

Babor