AXIS-Y Artichoke Intensive Skin Barrier Ampoule - Review Female Daily

ADD

AXIS-Y

Artichoke Intensive Skin Barrier Ampoule

Rp. 0

3.9

22
8
10
8
0

48 users

Reviewed this

60% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

agnesa25

Dry, 25 - 29

21 minutes ago

Suka sih. Beneran ngelembabin bgt dan calming ke kulit gt sih menurutku. Ringan bgt dipakenya dan cepet nyerep di kulit. Ini tuh emang cocok bgt sama tonernya.. setelah pake toner nya yg kandungan nya BHA trus pake ini buat ngelembabin kulitnya jadi walaupun kulit tipe ... Read more

0

rafiez_

Combination, 18 and Under

rafiez_ doesn't recommend this product!

3 days ago

produk ini claimnya bisa memperbaiki skin barrier yang rusak, nah aku beli serum yang dark spot correcting axis dapet sekalian ampoule ini 5ml,kebetulan skin barrier ku lg rusak iritasi parah,berharap banyak sm ampoule ini eh malah gacocok ternyata ada kandungan alkohol ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

nae_yenny

Combination, 30 - 34

nae_yenny doesn't recommend this product!

6 days ago

Ampoule ini sebenernya seger, cepet nyerep dimuka dan bikin adem. Namun ternyata bener di aku gak cocok dgn produk yg mengandung teatree. Baru 4 hari pemakaian lgs muncul jerawat batu 3 biji dan skt huhu. Ini pst BO soalnya ak olesin obat totol dan susah kempesnya. Untu ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Rinhudya

Dry, 25 - 29

Rinhudya recommends this product!

13 Jan 2020

Teksturnya clear liquid, ga mengandung wewangian.. Bau kaya obat aja gitu dan ga ganggu bau nya. Ini kalo dipakai sendiri, rasanya cuma nambah hidrasi dan lembab aja. Kerasanya kalo lagi redness jadi lebih cepet reda, efek soothing calming nya baru kerasa banget pas kul ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : PR Package

0

annsolo

Combination, 35 - 39

annsolo recommends this product!

12 Jan 2020

salah satu produk set dari axis-y yang aku suka ya si ampoule ini, cepat meresap dan dry patches langsung reda dan kulit kembali memproduksi minyak (banyak sih, tapi masih bisa diakalin ketimbang kering keriiput). cuma aku ga berani layer, jadinya cuma dipakai malam aja

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

cathrinamanda

Combination, 19 - 24

cathrinamanda recommends this product!

10 Jan 2020

Aku mau preloved punyaku masih 90-95% isinya karna aku cuma pakai 5 hari aja dan masih ada boxnya. Aku jual 200.000 aja kalau ada yang minat bisa contact via WA ke 0817100448 an Amanda ya :) Ampoule ini enak banget sebenernya wanginya fresh dan lembut kulit jadi lembut ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

fadillanur

Combination, 25 - 29

fadillanur recommends this product!

05 Jan 2020

niatnya iseng aja beli trial size ini dishopeenya beautyglowing karena murce banget trial size nya dan banyak review bersliweran kalo axis-y 611 ini cucok dan bagus bgt buat acne prone skin, aku niatnya dalam hati semoga gak cucok supaya gak beli full size ehhhhh ternya ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

2

Cillasau

Oily, 25 - 29

Cillasau recommends this product!

14 Dec 2019

Se-cin-ta ituuuu sama ampoule ini. Memperbaiki skin barrier aku, bikin kulit aku lembab dan terjaga kelembabannya, membantu kalemin redness dan jerawat aku, bruntusan aku yg dirahang mulai reda. Teksturnya gak terlalu thick, spreadable, cepat meresap, gak ninggalin kesa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

ryuni15

Oily, 19 - 24

ryuni15 recommends this product!

07 Dec 2019

Membahas tentang tekstur, ampoule ini memiliki tekstur yang cukup kental namun ringan, tidak lengket dan mudah menyerap. Aku gak mencium aroma apa pun pada ampoule ini. Ampoule yang dikemas pada botol kaca berwarna hijau semakin terlihat menarik dengan ukuran 30 ml. Mes ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : PR Package

0

selfcarebiybin

Oily, 19 - 24

selfcarebiybin recommends this product!

07 Dec 2019

Ini salah satu HG-ku. sesuai namanya ini berfungsi untuk memperbaiki skinbarrierku. ngecalming merah jrwtku, lalu memperbaiki teksturk kulitku. Full review : https://www.instagram.com/p/B47S6bZnuMo/?igshid=ovhgsf8xdgiu ( ada foto before-after aku selama 1bulanan pke amp ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

SIMILAR PRODUCTS

Babor Tonic

be the first to review!

TonicBabor
Babor Revitalizing Oxygen Fluid

be the first to review!

Revitalizing Oxygen FluidBabor