AVOSKIN Your Skin Bae Serum Alpha Arbutin 3% + Grapeseed - Review Female Daily

AVOSKIN

Your Skin Bae Serum

Alpha Arbutin 3% + Grapeseed

Rp. 139.000

4.3

76
27
12
11
2

127 users

Reviewed this

90% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Nabilafaz

19 - 24

5 hours ago

Nabilafaz recommends this product!

(PRELOVE) sebenarnya efek mencerahkan ga begtu dapet si buat ngecilin pori baru pake 3 × keliatan tapi bikik bruntus juga ga ngerti dah kenapa begtu jadi aku jual lagi aja IDR 90 rb yg mau kuyyy bisa ke 081585322104

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

balqisyumnak

Dry, 19 - 24

9 hours ago

balqisyumnak recommends this product!

Sebelumnya aku belum pernah nyoba serum dengan kandungan alpha arbutin dan ternyata kulitku cinta sama alpha arbutin dari avoskin ini. Teksturnya kental dan kirain bakal susah banget nyerapnya tapi suprisingly dia enak banget dan lumayan lembab. Aku pakai februari-maret, pagi dan malam, satu botol ini habis dalam 2 bulan. Bener-bener ngebantu buat ngurangin redness, dan aku notice sih pori-pori aku lebih tersamarkan. Love it! Bakal repurchase

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

padliyah

25 - 29

9 hours ago

padliyah recommends this product!

Jatuh cinta banget sama serum nya avoskin, selain harga nya yang terjangkau, dan mamfaat dan teksturnya juga bagus banget tekstur nya cepat meresao dikukit wajah dan membuay kulit wajah aku jadi lembab dan seger pokok nya gak akan pindah ke yang lain deh !!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0

21 hours ago

Isvina recommends this product!

(PRELOVED DOM JATIM) hanya 2x pemakaian. Lagi nyari serum pendamping untuk avoskin retinol toner, tapi ternyata dibarengin sama serum ini jadi timbul jerawat kecil2 di aku, kayanya terlalu harsh di kulit kalau kombine dua produk ini. Jadi mau coba kombinasi lain. Aku beli di shopee AVOSTORE JAKARTA. Aku jual130k, minat hubungi0815-7828-2769 (wa)

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

raven1

19 - 24

21 hours ago

raven1 recommends this product!

Baru dipakai 2x, lagi mau coba back to basic skincare affer prp, drpada gak kepake jual aja, pembelian awal april 2021✨ https://shopee.co.id/product/107088362/9943355940?smtt=0.107089841-1618590256.9 ,, bisa di ss bukti pembelian nya kok

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Radelaeviana

Oily, 18 and Under

a day ago

Radelaeviana recommends this product!

PRELOVED sebenarnya serum ini ngebantu banget mudarin bekas jerawat yg menghitam tapi kurang work di aku yg bekas jerawat merah ,dan setelah 1 bulan pakai ngga nimbulin bo tapi dia buat samping hidung ku agak kemerahan semacam iritasi jadi aku mau coba yg Azeclair yg klaim nya bisa menghilangkan bekas jerawat merah dan cocok untuk kulit sensitif Jadi aku jual alpha arbutin ini 105k aja Exp 1tahun setelah dibuka aku buka produknya tgl 3maret2021 isi masih banyak banget karena dipakai dikit” yg minat bisa langsung cek shopee: radelaeviana atau wa: 083115380038

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

jeannylandrut

Combination, 19 - 24

a day ago

jeannylandrut recommends this product!

udah dipakai selama sebulan untuk menghilangkan bekas jerawat kurang ngaruh ya. ini mungkin ngebantu jenis hyperpigmentation PIH sedangkan kulitku masalahnya di PIE. pemakaian ini jadi lembab aja di aku dan engga nimbul reaksi negatif apapun

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

KhairunnisaAndini

Dry, 19 - 24

a day ago

KhairunnisaAndini recommends this product!

Jatuh cinta bgt sama Alpha Arbutin nya! Satu bulan pemakaian bisa mudarin bekas jerawat hitam yg signifikan. Pun saat kulit aku berjerawat dia bantu recovery dan lebih cepat menghilangkan bekasnya. Tidak berbau dan tekstur kental

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand website

0

park_gongju

Combination, 25 - 29

a day ago

park_gongju doesn't recommend this product!

di aku kurang cocok, awal awal bagus, muka agak cerahan bekas jerawat memudar dikit tpi lama ke lamaan jadi biasa aja ga nyerahin lagi dan muka jadi timbul bruntusan kaya jerawat kecil baru mau tumbuh.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

lisaa1038

Oily, 19 - 24

a day ago

lisaa1038 recommends this product!

Aku suka banget sih produk produk dari avoskin terutama yang marine collagen serumnya bener bener bagus bgt! Nah pas udah abis aku coba beli yang varian ini karna katanya bagus bgt buat bekas jerawat dan mencerahkan. Tesksturnya light banget dan cepet meresap. Awal awal sih bagus ga bikin jerawat or beruntusan. Tapi pas udah 2 minggu pake malah menurut aku ga ngefek buat bekas jerawat dan aku lebih suka marine collagen. Jadi aku mau prel0ved aja. 130k aja yaa isinya masih full banget 98%. Masih ada box juga. W A O896O38O45O5 yaa.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next