AVOSKIN Your Skin Bae Serum Niacinamide 12% + Centella - Review Female Daily

AVOSKIN

Your Skin Bae Serum

Niacinamide 12% + Centella

Rp. 157.900

4.1

165
133
45
26
8

376 users

Reviewed this

87% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

7 hours ago

shoffia recommends this product!

BAGUS BANGETT, uda habis 2 botol dalam kurun waktu 3 bulan dan beneran mencerahkan kulit ku + mbantu ngurangi bekas jerawat juga. bekas jerawat ku yang kehitaman memudar dalam kurun waktu 2 minggu. tapi untuk bekas jerawat yang kemerahan butuh waktu sampai hampir 2 bulan dan ga sepudar yang bekas jerawat kehitaman. di wajah ku yang oilya cne prone ga berasa berat dan ga bikin tambah jerawatan jugak. oh ya ini serum ak pakai pagi dan malem setelah toner.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

18 hours ago

niaovita doesn't recommend this product!

kandungan niacimade yang cukup tinggi. tapi anehnya di wajah aku ga keliatan efek brighteningnya. serum ini malah lebih ke soothing di wajah aku. agak bikin gerah juga di wajah karna tekstur dia bener2 thick dan susah menyerapnya. agak panas di wajah aku mungkin karna belum siap sama kandungan niacimade yg terlalu tinggi.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : SOGO

0

a day ago

Caturs doesn't recommend this product!

Baru nyoba pertama ini untuk serumnya. Di aku serumnya ini gak ngefek apa2 awalnya. Cuman setelah bbrp pemakaiannya malah muncul beruntusan. Aku tambahin juga pake toner yang avoskin you bae skin utk nambha ngelembabin. Cuman tetep aja gak ngefek malah jatuhnya muncul beruntusan. Udah pake hampir 3 mingguan dan makenya juga tipis2 karna serumnya emang agak kentel gitu, krna bad efek dikulitku yg sensitif dan kering ini, jadi aku stop pemakaian.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

3 days ago

christinee_s recommends this product!

Produknya bagus bngt. Pas awal pake kulit kusam tp setelah pemakaian kulit jd lbh smoot dan ga kering. Pokoknya recommend bngt karena cocok juga utk semua jenis kulit . Packaging juga bagus krn ga mudah pecah . Recommended bngt produk dr avo skin

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

4 days ago

kezyaapkphn recommends this product!

Serum yang benar-benar ngaruh dan ngebantu untuk masalah Jerawat PIH dan PIE aku, mencerahkan dan mengurangi tekstur wajah aku. Tektur nya kental dan gak beraroma sama sekali. Buat yang skin oily acne prone kalian wajib banget buat nyoba serum yang satu ini

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

5 days ago

esafatmawati recommends this product!

Produk ini oke aja sih. gak terlalu ngaruh di wajah aku, tapi gak juga ada efek buruk. warnanya bening, thick tapi cepat nyerap. suka sih makenya, cuma karena ngerasa ga ada efek signifikan jadi gak repurchase. baunya agak kecium sih, bau obat kali ya, cuma kalau aku sama skali gak ganggu. setelah pakai yang kerasa kulit lembab dan glowing sih. walau gak cerahan juga, tapi soothig mgkn karena ada centella asiatica. good product but not the best.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

7 days ago

maoel__ recommends this product!

Serum seri ysb pertama yang saya coba. Teksturnya kental, ada baunya namun tidak terlalu mengganggu bagi saya. Saya lebih nyaman menggunakan di malam hari karena teksturnya kental jadi butuh waktu lama supaya menyerap di kulit karena kalau tidak didiamkan lama akan membuat sunscreen menjadi cepat pilling. Untuk efeknya cukup baik dalam mengatasi jerawat dan meredakan kemerahan di kulit saya. Untuk efek mencerahkan tidak terlihat efeknya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

20 Sep 2021

Aqkarina recommends this product!

pertama kali nyoba produk ysb series, kandungan niacinnya cukup tinggi ya cuma entah kenapa di aku bener2 gada efek yg berarti, meskipun gitu juga ga menimbulkan efek jelek juga di aku. bau khas niacinamidenya cukup strong ya. konsistensinya kentel banget tapi cukup ok daya serapnya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

19 Sep 2021

salmambrkh recommends this product!

Awalnya agak takut nyobain karena kandungan niacinamide tinggi, tapi setelah dicoba gak ngasih efek buruk, cekit2 gitu. Teksturnya kental, ga ada bau, lumayan lama menyerap, efek cerahnya juga lumayan lama, kalau untuk bekas jerawat baru bisa fade 2 mingguan. Tips ngambil produk: pencet pipet sblm ngambil serumnya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

16 Sep 2021

annefii recommends this product!

Udah pake ini sekitar 3 mingguan. memang bener-bener bikin cerah sih. sebelumnya kulit aku kusam banget sama punggung tanganlebih cerah tangan. sekarang cerahan muka. tapi ga tau kenapa kalo pake ini agak cekit-cekit gitu. baunya juga kurang enak kayak bawang putih.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : JD.id

0
Prev
Next