Astalift Jelly Aquarysta - Beauty Review

Astalift

Jelly Aquarysta

Rp. 800.000

4.4

88
35
14
4
0

141 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

TineTung

35 - 39

Combination, Medium Light, Neutral

28 Sep 2023

TineTung recommends this product!

Teksturnya mungkin agak aneh ya dan nggak umum, dia bentuknya jelly dan warnanya juga kemerahan (bukan pake pewarna buatan tapinya tapi ini merah dari kandungan Astaxanthin & lycopene). Aku ngerasa dia perfect buat orang2 yang nggak bisa pake skincare berlayer-layer. Cuci muka, this jelly and moisturizer udah cukupppp banget buat yang males layering. Sebenernya Jelly Aquarysta ini booster, tapiiiiiii dia hydrating enough, bikin plump and skin more healthy jadi bisa merangkap sebagai toner, booster, even serum. Walaupun bentuknya jelly berwarna merah tapi dia nggak berasa lengket dan bener2 melembapkan. Thanks to the Human-Type Nano Ceramide, ukurannya yang sangat kecil mampu menembus lapisan kulit.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

luluamalia

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

15 Aug 2023

luluamalia recommends this product!

Gak salah emang dengan harga yang mahal 😭😭😭 tapi bener2 works di kulitku, melembabkan bgt tapi gak bikin kulit makin berminyak walaupun di pake pagi hari. Dan ini oke bgt juga untuk dipake sebelum makeup, krn setelah di aplikasikan ke muka agak lengket (tapi gak mengganggu) jd makeup bisa lebih menempel sempurna

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

izkatari

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

03 Jul 2023

izkatari recommends this product!

Kandungan utama Jelly Aquarysta ini ada Nano Ceramide dan Nano Astaxanthin. Dengan Nanotechnology yang membuat kandungannya lebih mudah terpenetrasi ke dalam lapisan kulit yang terdalam dan menyeluruh.

Pengalaman aku pakai Jelly Aquarysta ini sangat menyenangkan πŸ₯Ή Ini dipakai sebagai first step after cleansing atau sebagain pre-serum ya.

Teksturnya jelly yang bener-bener persis kayak ager-ager dan ada aroma mawar. Pas diolesin ke kulit langsung melt dan menyerap sempurna. Diambil sedikit aja tuh udah cukup untuk seluruh wajah. Teksturnya terbilang sangat ringan, tapi lembabnya oke di kulitku yang kombinasi. Uniknya setelah jellynya di ambil, bentuknya akan kembali seperti semula 😍 gemes banget gak sih?

Di aku efeknya kulit jadi keliatan lebih sehat, kenyal dan lembab. Jadi pengen ngaca mulu bawaannya πŸ™ˆ

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand

0

unirisa

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

21 Sep 2022

unirisa recommends this product!

Sempat berekspektasi sangat tinggi sama Astalift Jelly ini krn reviewnya bagus2 dan ada teman yg sering repurchase krn saking sukanya. Awal2 coba memang aku ngerasa produk ini ngasih kelembapan extra, bikin kulit lebih bouncy gtu. Karena takut abis, akhirnya aku pake jarang2 hehehe. tapi malah jd kurang keliatan hasilnya gimana. sekarang sisa sekitar 20% lagi dan mau fokus liat hasilnya di kulit kalau dipakai teratur setiap hari. Sejauh ini aku masih belum merasa dia jadi must have product di skincare routine ku. utk harga yg semahal itu rasanya masih bisa digantikan dengan produk2 lain dgn harga yg affordable. Ya mungkin akan ada update review lagi setelah habis pemakaian satu jar. πŸ˜„

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

aaaisyah___

19 - 24

Oily, Medium, Cool

13 Aug 2022

aaaisyah___ recommends this product!

aku beruntung banget bisa vobain versi mininyaa. Teksturnya unik banget menurutku, jelly kenyal gitu dan meleleh pas kena kulit. Meskipun produknya di aduk bisa balik lagi kayak semula. Warnanya oren tapi pas udah dipake membaur dg warna kulit. Dia semacem booster gitu sih, aku pakenya sebelum serum. Bikin wajah lembab dan keliatan plumpy sehat

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

Kutchipatchi

35 - 39

Oily, Medium Light, Neutral

18 Jul 2022

Kutchipatchi recommends this product!

So far cocok dan jadi bagus texture kulitku yg acne prone super bawel kalo milih produk, kupakai sehari 1x dimalam hari, diambil sedikit (sebesar biji jagung), jangan lebih dari itu, apalagi 2x, kulitku bisa mulai muncul jerawat kecil kecil. Jadi kalo dipake jelly nya aja, dia ga terlalu efek apa apa, cuma booster, jadi harus ada produk lanjutannya, aku sie pake serum brand lain, mau coba serum astalift cuma official storenya ga jual sample size, soalnya kulitku bawel dan harga lumayan kalo ga cocok, nyesek juga, keliatan texture kulitnya bagusan pas bangun tidur. cuma jangan pernah pakai jelly ini dilanjut cream peeling, kemarin coba lanjut pakai glycolic acid 10%, besokannya kulit aku kayaknya kurang bagus. Yang nyari dupenya aku rekomen hayejin blessing of sprout serum

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

2

liaey

25 - 29

Oily, Medium Light, Warm

09 Jul 2022

liaey recommends this product!

Bentuknya mungkin kayak gel, tapi cara pake nya ini jadi first essence. Agak ngga nyangka, company kamera/film FUJIFILM yang bikin dan develop astalift! Pas dipake enak bgt sih, soothing bgt. Dan bikin wajah lama kelamaan tu jadi cerah dan kenyal. Aku Beli pas lagi sale di OS tokped yg ukuran 5gram, satuannya cuma 90rb. Aku beli 4, jadi kira-kira dpt 20gram seharga 360rb. Worth it bgt!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

Saqi18

25 - 29

Oily, Medium Light, Warm

10 Mar 2022

Saqi18 recommends this product!

Wah gila sih ini uda jadi holy grail aku sekarang! Satu satunya yang bisa menggantikan SKII FTE, and even better. Seminggu pemakaian di aku uda keliatan kulit lebih firm, terus sekarang keliatan sangat sehat dan kenyal. Pakenya cukup sedikit aja uda bisa cover semuka. Saluut nemu produk sebagus ini!!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

daisha

30 - 34

Combination, Medium, Warm

26 Jan 2021

daisha recommends this product!

Efeknya keliatan banget.. Bikin kulit lebih glowing, cerah..pokoknya keliatan lebih sehat gitu..Skincare selanjutnya juga jadi lebih ngefek.. Untuk jadi first essence ini sih juara banget.. yang ga ok buat aku cuma harganya aja

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

meinnametika

30 - 34

Dry, Medium Dark, Neutral

11 Dec 2020

meinnametika recommends this product!

Ini bagus bangedd, hasilnya nyata, dipemakaian pertama uda kelihatan, kulitku yang kering parah,langsung kalem..ini g boong dan g melebih2kan ya, kulit berasa lembab, lembut gitu kyk diamplas, hahaha...

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron