Artistry Signature Personalized Select Serum - Beauty Review

Artistry

Signature Personalized Select Serum

Base

Rp. 618.000

4.7

4
2
0
0
0

6 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

tania55

35 - 39

Dry, Medium Light, Warm

26 Sep 2022

tania55 recommends this product!

Halo . uda lama tidak riview .. ini serumnya mantap ya .. walaupun tergolong agak pricey ya .. serum ini dasar serum , bisa dikombinasikan dengan kebutuhan kulit , aku sendiri pakai yang Spot dan Wrinlkes ... setelah pemakaian 1 minggu , wah hasilnya mantap ya .. sewaktu apply , serum ini sangat ringan , tdk lengket dan cepat meresap di kulit wajah ya .. wajib untuk dicoba ya ..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

monikdevianawati

30 - 34

Combination, Medium Light, Warm

18 Oct 2020

monikdevianawati recommends this product!

Serum ini super unik karena perlu ditambah amplifier yang sesuai dengan kebutuhan kulit. Aku sendiri pakai amplifier anti wrinkle, firming, & anti spot. Aman dipakai lg jerawat sekalipun. Wajah jadi lembab dan ga kering. Tapi ga nambah minyak di wajah juga. Flek hitam ku berkurang lumayan banget. Belang di wajah karena renang juga berkurang banyak 1 minggu pakai. Uda botol kedua. Ini mau botol ketiga. Super recommended!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

krsgur

19 - 24

Combination, Medium Dark, Warm

18 Oct 2020

krsgur recommends this product!

serum out of the box, bener bener kita ngeracik sendiri serum kita, hebat sih, bisa digunain 1-3 fungsi sekaligus, kita juga bisa atur mau jadi apa serum kita, unik sih kata aku, dan gk ada wanginya jadi aman, packagingnya juga mevvah banget

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

Poppy_Septia

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

21 Sep 2020

Poppy_Septia recommends this product!

produk ini unik banget, karena terdiri dari base serum dan 5 amplifier. kita bisa pilih 1-3 amplifier sesuai dengan kebutuhan atau masalah kulit masing-masing. lalu dicampur dengan base serumnya, baru deh dipakai. aku pakai amplifier yang Spot, Brightening, dan Hydrating. teksturnya lembut banget, mudah meresap. setelah dua mingguan pemakaian, kulit terasa lebih supple dan kelihatan lebih cerah!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0

AzizahFirdaus

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

21 Sep 2020

AzizahFirdaus recommends this product!

Base serum ini adalah serum dasar yang tidak bisa digunakan sendiri, harus di mix dengan amplifier sesuai pilihan kita which is amazing. Jadi kita bisa dapetin serum sesuai kebutuhan kulit. Di base serum ini sudah terkandung nutrisi dasar untuk kulit dan memiliki manfaat antioksidan. Botolnya seperti plastik tapi kokoh dan compact. Pumpnya juga oke dan ga macet-macet. Tekstur base serum ini liquid tapi tidak watery, warnanya bening dan ga ada wanginya. Cepat meresap dan bikin kulit terasa lembab. Padahal baru base tapi udah enak rasanya di kulit, gimana kalo udah di mix amplifier yaa 😍 cant wait to mix it soon!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

angieayu

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

19 Sep 2020

angieayu recommends this product!

ini pertama kalinya aku mencoba produk brand website, seneng banget rasanya bisa cobain base serum yang bisa dipersonalize sesuai jenis kulit kita atau goals yang ingin kita capai. packagingnya modern, simple dan sleek warna silver, super kece. untuk base serumnya ini harus di mix dengan amplifier yang well hydrated. teksturnya cukup cair kaya watery gel, warnanya bening. base ini bikin kulit aku happy banget sih karena gak lengket dan bikin kulit moist.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0

SIMILAR PRODUCTS