Radiance Intensive Essence - Review Female Daily

ADD

Aqua Plus Series

Radiance Intensive Essence

Rp. 900.000
3.6

21 REVIEWS

5 Stars

6

4 Stars

8

3 Stars

2

2 Stars

2

1 Star

3

3.4/5

for package quality

33%

users will repurchase

06 Aug 2019

Pas awal make ini enak banget muka jd glowing banget cuma aku baru coba sekali gatau knpa ga cocok lgsung jerawatan awalnya 1/2 ak kira gapapa lah ak tetep pake, eh malah tambah jerawatan jd aku stop make ini, ak mau jual nih masih 90% kok ak baru pake 4x doang aku bnr" pake dikit" banget , yang mau bisa wa ke nmr ini ya 089676398279 ,aku jual 550.... Read More

female-daily-user-image
agustintya

25 - 29

19 Jul 2019

nggak ngasih efek mencerahkan sbgmn klaimnya, essence ini di kulitku malah cucok dipake sebagai moisturizer.. heheh jadi aku tetep pakai dia dj step moisturizer. untuk harga segini, dg kemasan yg suka copot tutupnya begini, dan hasil yg so-so begini, sepertinya aku nggak akan repurchase.

female-daily-user-image
indahhsary

30 - 34

15 Jul 2019

Essence nya bagus, bikin kulit kenyal dan halus tapi too pricey sih menurutku dengan isi yg gk terlalu banyak. Kemasannya jg kurang praktis utk dibawa kemana mana, lumayan besar. Repurchased? Hmm sepertinya cari alternatif yang lain dulu.

female-daily-user-image
tiaakh

18 and Under

23 May 2019

Waktu itu beli essencenya sepaket sama si moisturizernya. Beli karena emang lagi cari produk yang bisa hilangin bekas jerawat dan emg si aqua+ lg hype sih jadi coba" aja walaupun harganya pricey. Di kulit aku dia bisa banget mudarinn bekas jerawat tapi gatau kenapa dia bikin kulit aku jadi kering? Repurchase? Nga dlu de, mau coba produk yg lebih ma... Read More

female-daily-user-image
osidosil

25 - 29

21 May 2019

berharap banyak sama essence ini... 2 minggu pertama mulus bgt dimuka, glowing, halus, kenyal. tp makin kesini entah kenapa mungkin kulitku yg sangat sensitive, jd mengering dan agak merah. pdhal 2 minggu pertama aman aman aja... huhuhu padahal belinya udah sepaket, ada scrub essence, intensive essence, moisturizer, toner dan milk wash. mana tau ad... Read More

female-daily-user-image
sherlyds

19 - 24

17 May 2019

Pertama kali beli essence ini di @heyyou.glow. Skrg udh masuk botol k 2. Masih beli d olshop yg sama.First of all. Untuk harganya ? Tergolong mehong yak. Tapi worth the money gk ? WORTH IT BANGET !!! Sebagus yg di review org2x ! Ya, yg namanya skincare itu cocok2xan sih ya. Muka aku tuh jarang bisa cocok skincare. Kulit yg termasuk bawel. Tpi pake... Read More

female-daily-user-image
bdesvina

19 - 24

25 Mar 2019

So sad of the result because I put my highest hope on this. Beli ini karna buat nargetin acne scars tp ga mempan dong 😢 uda beli 2 dikira cocok tau2nya nihil 😭 what I like about it is kinda make my face glowing & brighter but untuk acne scars nope. Sengaja review ini sampe ada hasil dulu, Dan ternyata sampe habis pun acne scars masi nangkring... Read More

female-daily-user-image
zuzung

25 - 29

23 Mar 2019

Ini product HOLYGRAIL aku banget setelah aku sudah mencoba berbagai product. 😍 Tesktur essence nya cepet meresap ke kulit dan ga bikin lengket. Trus kemasan botolnya bentuk pump juga, yg mana kita bs ngatur mau seberapa banyak kt apply ke muka. Bener" ga nyesel uda nyobain ini. Jerawat dan bekas" nya (yang uda lama bgt ga ilang",akhirnya..) pelan ... Read More

female-daily-user-image
demymf

19 - 24

08 Mar 2019

br kali ini nemu essence yg benerbener worth the price!! aku baru pake 2 minggu udh ngefek bgt mukaku lebih mulus, glowing, dan cerah. Aku beli di @aboutface.id krn jauuuh bgt lebih murah guys drpd di Watsons + bisa konsul ke owner. Repurchase? YES! 😆

19 Feb 2019

sedih banget karna berharap cocok sama essence ini.....tp bner2 ga cocok sama sekali, abis pake pasti keluar jerawat gede gede :( abis aku stop, jerawatnya ilang.....kalo ada yang mau, aku jual preloved masih 95% isinya

similar products

be the first to review!

Tonic

Babor

be the first to review!

Revitalizing Oxygen Fluid

Babor

Prev
Next