Aqua Plus Series Private Enriched Serum - Beauty Review

Aqua Plus Series

Private Enriched Serum

Rp. 613.700

2.6

0
1
1
1
1

5 users

Reviewed this

25% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

susini17

35 - 39

Combination, Medium Light, Neutral

30 Oct 2020

susini17 recommends this product!

saya kok cocok ya saya serum ini.. emank awalnya pakai serangkaian aqua plus muncul jerawat kecil2.. mungkin lg purging.. namun seiring waktu muka saya jadi stabil.. beruntus mulai menghilang.. dan pake serum ini keliatan muka lebih cerah dan kenyal...

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

Hilmanurul

30 - 34

Normal, Medium Light, Warm

22 Aug 2020

Hilmanurul doesn't recommend this product!

pengalamanku biasa aja pake produk ini dan Aku ga akan repurchase lagi. Karena harganya cukup mahal dan efeknya biasa aja ke wajahku. produk ini mengandung peptide, sebenarnya bagus buat bikin kulit lebih kenyal, tapi masih banyak produk yang harganya lebih murah daripada ini dan ngasih ngefek yang lebih bagus.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

yt_ruru

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

26 Jun 2020

yt_ruru doesn't recommend this product!

Beli ini penasaran karna lumayan hype dan denger review orang2 banyak yang cocok gitu. Akhirnya kebeli satu set dan berharap banyak ke serum buat ngobatin jerawat. Udah pakai 3 mingguan belum ada yang signifikan malah muncul jerawat baru. Teksturnya ringan banget dan nyaman langsung nyerep ga bikin keset.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

amelia96

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

25 Dec 2018

pertama kali beli ini aku kira bakal cocok untuk ngilangin bekas jerawat tapi..... ternyata dia malah bikin kulitku bruntusan 😭
baru pakai ini 3 kali dah isinya masih banyakkk banget
dan mau ku jual, yang mau bisa WA ke No. 082112617723

0

SIMILAR PRODUCTS