Aqua Plus Series Enriched-C Serum - Review Female Daily

Aqua Plus Series

Enriched-C Serum

Rp. 745.000

4.7

2
1
0
0
0

3 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Lvy_y

25 - 29

Combination, Light, Neutral

31 Mar 2021

Lvy_y recommends this product!

Gak tau kenapa vit c aqua plus ini ga hype.. padahal bagus banget. Teksturnya mudah diblend, memang awalnya agak lengket di wajah tapi kalau udah menyerap ga menganggu sama sekali.. Aku pakai ini malam hari dan paginya mukaku terlihat cerahhh banget, bekas jerawat yg udah 6 bulan gak hilang dalam beberapa kali pemakaian vit c ini, sekarang udah samar hampir hilang. I love it

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

frevelim

18 and Under

Oily, Medium, Neutral

27 Oct 2020

frevelim recommends this product!

vit c aqua+ series ini tuh bagus banget ! udh pake 2 bulanan (walau ga rutin) , tapi kulit tuh jadi glowing dan sehat banget. warna kulit juga pelan pelan rata lagi. cuman harganya emang mahal banget untuk ukuran segitu. aku udah pake botol kedua sih , karena botol pertama pecah😭 kalau udah habis, mungkin aku ga akan pesen ini lg karena terlalu mahal banget walau sebenernya bagus. repurchase ? no.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Wensydesiana

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

20 Oct 2020

Wensydesiana recommends this product!

Bagus sih tapi kayanya kemarin pas pake ada bentrok gitu salah gabungin skincare lain jadi mau berenti dulu pake ini. Sisa sedikit lagi dari botol. Waktu beli 700rb. Jual 180rb boleh whatsapp 085810697977 for further information hehehehehhe

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0