Whitelab Peeling Serum AHA BHA PHA - Beauty Review

Whitelab

Peeling Serum AHA BHA PHA

Available in

4.9

942
58
17
9
3

1029 users

Reviewed this

99% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Bulansridevi

19 - 24

Normal, Medium Light, Warm

21 Sep 2022

Bulansridevi recommends this product!

Pertama kali aku pakai ini bahkan sampai sekarajg suka masih ada rasa cekit cekitnya sih, cuma yaa bagus dipakai seminggu sekali untuk mengurangi tampilan komedo aku. Aku gatau sih ngegeknya dari mana antara ini dan somethinc soalnya aku pake dua duanya karena dapat give away somethinc yg warna biru jadi aku pakai semuanya wkwkwkwk.. overall bagus banget buat muka jadi lembut udahanya, pakainya cuma 10 menit aja gais abis itu di bilas yaa oyaa warnanya aga kuning2 gitu gais

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

zuvie

25 - 29

Combination, Medium Dark, Warm

21 Aug 2022

zuvie recommends this product!

Sebelumnya pakai produk eksfoliasi merk 'S' dan karena lagi on budget jadi mikir buat nyari produk yang sama dengan harga yang lebih murah dan nemu ini. Walaupun ini harus dibilas sama seperti produk yang aku pake sebelumnya, aku dengan nekatnya enggak dibilas dan ya enggak ada efek apa-apa. Sama seperti serum eksfoliasi/jerawat lainnya, serum ini membantu mengurangi bruntusan di wajah dan meringankan jerawat meradang di aku

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

diibee

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

21 Aug 2022

diibee recommends this product!

dapet ini dari kakak, aku kiranya serum biasa gr² ga baca produknya teliti. ternyata peeling serum. pas dipake dia ga cekit², padahal konsentrasi BHA nya 2 persen ya? sama kayak produk somethinc (mayan cekit²). mungkin whitelab ga cekit² di aku krn aku udh pernah pake evalen dan mediklin yang termasuk obat keras kali yaa wkwk. aku br pake ini 3 kali an, blm ada perubahan yg signifikan nnti kl ada reviewnya aku update

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

fris_frisca27

25 - 29

Oily, Medium Light, Cool

19 Aug 2022

fris_frisca27 recommends this product!

ini serum exfo kedua ku setelah sebelumnya pakai punya somethinc, serum ini ajaib banget. kalau malemnya peeling pakai ini pas pagi di kulit aluus banget, mana bruntusan ilang semua. ♥️ pas pakai peeling serum ini ada rasa clekit2nya di bagian yang ada bruntusan sama jerawat. tapi clekit2nya cuma dimenit awal aja pemakaiannya cukup 2-3x seminggu. aku ga ada purging selama pakai serum ini, malah kulit aku bagus banget jadinya. cuma kurang suka sama baunya aja wangi banget. selain itu okee aku sukaaaa

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

feliciadominica

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

07 Aug 2022

feliciadominica recommends this product!

Jujur, selama ini tiap peeling selalu ada sensasi tingling, gatal dikit, tapi ternyata pakai ini beneran ga kerasa apa apa dan besoknya kulit mati aku banyak yang keangkat. Ngerasa beruntung banget ketemu produk ini! Thankyou❤️

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0

yola0

19 - 24

Dry, Medium Light, Warm

28 Jul 2022

yola0 recommends this product!

Been looking for peeling serum yg nampol. Karena ak jarang exfoliate pake scrub sekarang, paling pakai beauty tools. Tertarik chemical exfoliant karena pengen bersih mendalam. Awal pemakaian timbul jerawat nanah di hidung sm agak bruntusan (ada bagian patchy nya jg) di dahi. Fail bgt first impression ku, aseli. Trs aku iseng lg nyoba, karena syg drpd useless. Ternyata gaada negatif reaction, wow. Tekstur kulit Lebih merata. Repurchase? Mau coba cari yg laiin

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

deachie06

30 - 34

Combination, Medium Light, Warm

04 Jul 2022

deachie06 recommends this product!

Dengan kandungan utama AHA 5% + BHA 2% + PHA 2% + Niacinamide 2% AHA dapat membantu memperbaiki tekstur kulit dan meratakan warna kulit. BHA bermanfaat untuk membersihkan pori dari debu, minyak berlebih, dan kotoran sehingga dapat merawat kulit yang berjerawat serta kulit akan tampak lebih bersih & cerah. PHA dapat membantu mencerahkan kulit yang kusam. Sedangkan Niacinamide dapat membantu mengontrol minyak berlebih sekaligus meningkatkan skin barrier. . Whitelab Peeling Serum dikemas dalam botol kaca berwarna putih doft dengan pipet untuk mengambil produk serumnya. dilengkapi juga dus sehingga produk lebih aman. Teksturnya cair dibandingkan serum whitelab yang lain, serum nya sendiri berwarna putih bening.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0

maurella

19 - 24

19 - 24

01 Jul 2022

maurella recommends this product!

Aku pakenya seminggu 2-3 kali buat exfoliate, ga ada tingling sensation atau bikin breakout di aku, ga bikin kering juga. Bantu ngilangin beruntusan sih somehow. kalo whitehead sama blackhead belum sepenuhnya hilang tapi jadi mudah kalo mau diekstraksi gtttt

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

ayumihandini

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

22 Jun 2022

ayumihandini recommends this product!

exfoloating serum pertama. awalnya takut pakai exfo serum gini😑🙈 takut kulitnya jadi menipis atau breakout. waktu diaplikasikan ke wajah pertama kali ada tingling sensation dikit, lama2 kebas 🤣🤣 ternyata pakai produk apapun asal kita mengerti kulit kita dan cara pakai produknya, semua akan baik baik saja. tentang serumnya, aku suka. ringan dan cukup efektif di kulitku. untuk pencerah harus dipakai rutin dan jangan lupa sunscreen setiap hari ☀

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

faizzzatul124

19 - 24

Dry, Medium Light, Cool

04 May 2022

faizzzatul124 recommends this product!

aku beli produk ini karena lagi ada potongan harga di shopie efek yang kurasakan setelah menngunakan produk ini adalah wajahku menjadi lebih halus dan mengurangi tekstur kulit harganya terjangkau isinya juga banyak dan wanginya aku juga suka

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : shopee

0
Prev
Next
ic-chevron