Whitelab Peeling Serum AHA BHA PHA - Review Female Daily

Whitelab

Peeling Serum AHA BHA PHA

Rp. 75.000

5.0

563
7
1
2
1

573 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Ikkalovaa_

Combination, 30 - 34

2 hours ago

Ikkalovaa_ recommends this product!

karna secinta ini sama whitelab beli rangkaian produknya, peeling serum ini bagus juga, karna bikin muka kita cerah, menghilangkan sel kulit mati, dan bikin glowing, ak udah pake 3x dan kasiatnya luar biasa whitelab

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Noviawids

Dry, 19 - 24

2 hours ago

Noviawids recommends this product!

udah 3 kali pemakaian, berharap produk ini bisa membantu meratakan warna kulit wajah, membersihkan pori-pori dan mengangkat sel kulit mati di wajah aku dengan sempurna. sejauh aku pake tampilan pori-pori jadi lebih mengecil, kulit keliatan kinclong banget, pagi hari jgn lupa pake sunscreen ya biar wajahnya ngga kemerahan ;)

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

racaaaaan

Oily, 18 and Under

2 hours ago

racaaaaan recommends this product!

wow satu kata ini mewakili semua dong... parah si aku baru nyoba serum ini eh pas 3 hari pakai ko enak nyaman gitu tekturnya mudah banget huat di aplikasiin nyaa dong perubahan nya udh keliatan dari hari pertama dong sebagus itu serumm iniiiii

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Facebook

0

Ayumus_tika

Normal, 19 - 24

2 hours ago

Ayumus_tika recommends this product!

ini pertama kalinya aku nyobain skincare yang AHA BHA takut banget nyoba nya tapi ternyata aku cocok pake serum dari whitelab ini, ga bikin breakout dan enak banget di pakai berasa muka nya pake skincare mahal gitu

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

jeankimberley

Combination, 19 - 24

2 hours ago

jeankimberley recommends this product!

waw gila sih, cobain peeling serum :') ini terbaiq sih teksturnyaa itu pas banget gak sekental itu dan gak secair itu loh :)) dan efek nya di kulit aku yang kering ini bikin jadi halusssss polll , tp disaranin sih pakenya 2-3x ajaa seminggu.. cobain guys

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Feliciabellaa

Oily, 25 - 29

3 hours ago

Feliciabellaa recommends this product!

Kalian yg blm coba kudu nyobain pelling serum nga ini, baguuusssss bangeetttttt ternyataaa, sel kulit mati ku ke angkaat semuaaa, gak lengket juga, sesuka ini sih sama pelling serum ini, bakal repeat order terusss nih pasti akuu, soo in lovee💕

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

Melissavalencia

Combination, 19 - 24

4 hours ago

Melissavalencia recommends this product!

Nah ini peeling serum yang wajib kalian cobain, peeling serum ini dengan ada kandungan AHA, BHA, dan PHA nya ini bagus banget buat di muka ku dan ini keliatan banget hasilnya. Parah si sesuka itu sama produk yg ngaruh kyk gini.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0

mymeminei

Oily, 25 - 29

4 hours ago

mymeminei recommends this product!

Ini pertama kalinya aku cobain peeling serum. Menurut aku unik banget sih sebagai exfoliator. Cara pakainya ditetesin di wajah sekitar 3-4 tetes terus oles seluruh wajah terus diamkan sampai meresap terus dibilas. Beneran membuat kulit lebih halus tapi gak bikin iritasi. Klaimnya karena AHA yang dipakai mandelic acid, lebih soft ke kulit.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

Shrncharinee

Normal, 19 - 24

5 hours ago

Shrncharinee recommends this product!

aku tuh rajin bgt peeling muka aku dengan bantuan whitelab. aku suka karena muka aku kerasa bgt lebih bersih setiap setelah di peeling dengan bantuan whitelab ini. teksturnya jg ga lengket jadi nyaman banget deh buat di aplikasiin ke wajah

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Novellaleedeman

Normal, 25 - 29

5 hours ago

Novellaleedeman recommends this product!

Nah ini another peeling serum yang wajib d cobain apalg pemula kayak aku untuk ekfoliasi dan kombinasi bahannya ini bener2 ajaib tapi dia tetep ringan di kulit ga buat ekstrim gituuu kalo telaten pakenya buat bagus sih udah ga ragu bgt sama whitelab

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
Prev
Next