Whitelab Peeling Serum AHA BHA PHA - Beauty Review

Whitelab

Peeling Serum AHA BHA PHA

More Peeling on

4.9

943
62
17
8
3

1033 users

Reviewed this

99% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

rennyanggra

30 - 34

Combination, Medium, Warm

3 days ago

rennyanggra recommends this product!

Masih jadi serum exfo favorite✔️ efek exfo di aku berasa banget. Kulit kusam cepat teratasi banget sih, pas kulit berasa kasar kusam, malam di exfo ini 15menit besoknya kulit auto ngelupas dan kaya bantu banget regenerasi kulit. The best..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0

Evelyne_mey

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

17 Nov 2022

Evelyne_mey recommends this product!

Teksturnya agak encer dan baunya enak. Cekat cekitnya nggak nentu, kadang iya kadang nggak. Klo kena kulit yg lagi luka, bakal perih sih. Somehow aku ngerasa krg nampol krn komedo yg ilang cuma dikit. Tp dia beneran bikin wajah halus gitu. Utk mencerahkannya blm kliatan sih. Klo buat komedo yg bandel, kayanya butuh yg dosis lebih tinggi

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

mieinsant

19 - 24

Oily, Medium, Warm

27 Oct 2022

mieinsant recommends this product!

di kulitku yang berminyak dan berjerawat, aha bha ini lumayan dibutuhkan ya untuk kulitku, fokus utamanya emang lebih buat bekasnya sih, tapi somehow cuma dapet cerahnya aja, bekasnya kurang ilang tapi tetep suka sih

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

roubiqi

19 - 24

Dry, Medium Dark, Neutral

26 Oct 2022

roubiqi recommends this product!

dari segi warna wangi dia gal macem macem, bening aja dan ga ada wangi yg aneh dan tekturenya gak bikin lengket. aku pake ini seminggu 2-3 kali dan hasilnya dia ngebantu exfo kulit. kalo pake ini inget ya 15- 20 menit langsung dibilas pake air dan pake moisturizer dan besoknya pake sunscreen. overall produlnya bagus dan bekerja.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Oh beauty fest

0

eunikeeh

25 - 29

Combination, Medium Dark, Neutral

17 Oct 2022

eunikeeh recommends this product!

peeling serum yg gentle dan nyaman sayang sekali aromanya terlalu kuat JD bikin pusing wkwkwkw pipet nya whitelab kurang nyaman susah ambil produk, harga dan kualitas nya bagus. cocok untuk pemula tapi ini cukup strong untuk yg sering exfo aku ga rekomen buat temen temen yg sensitif dengan aroma Karena ini bikin pusing bgt walaupun produknya sangat bagus ehehe aku tidak akan repurchase

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Bulansridevi

19 - 24

Normal, Medium Light, Warm

21 Sep 2022

Bulansridevi recommends this product!

Pertama kali aku pakai ini bahkan sampai sekarajg suka masih ada rasa cekit cekitnya sih, cuma yaa bagus dipakai seminggu sekali untuk mengurangi tampilan komedo aku. Aku gatau sih ngegeknya dari mana antara ini dan somethinc soalnya aku pake dua duanya karena dapat give away somethinc yg warna biru jadi aku pakai semuanya wkwkwkwk.. overall bagus banget buat muka jadi lembut udahanya, pakainya cuma 10 menit aja gais abis itu di bilas yaa oyaa warnanya aga kuning2 gitu gais

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

zuvie

25 - 29

Combination, Medium Dark, Warm

21 Aug 2022

zuvie recommends this product!

Sebelumnya pakai produk eksfoliasi merk 'S' dan karena lagi on budget jadi mikir buat nyari produk yang sama dengan harga yang lebih murah dan nemu ini. Walaupun ini harus dibilas sama seperti produk yang aku pake sebelumnya, aku dengan nekatnya enggak dibilas dan ya enggak ada efek apa-apa. Sama seperti serum eksfoliasi/jerawat lainnya, serum ini membantu mengurangi bruntusan di wajah dan meringankan jerawat meradang di aku

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

diibee

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

21 Aug 2022

diibee recommends this product!

dapet ini dari kakak, aku kiranya serum biasa gr² ga baca produknya teliti. ternyata peeling serum. pas dipake dia ga cekit², padahal konsentrasi BHA nya 2 persen ya? sama kayak produk somethinc (mayan cekit²). mungkin whitelab ga cekit² di aku krn aku udh pernah pake evalen dan mediklin yang termasuk obat keras kali yaa wkwk. aku br pake ini 3 kali an, blm ada perubahan yg signifikan nnti kl ada reviewnya aku update

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

fris_frisca27

25 - 29

Oily, Medium Light, Cool

19 Aug 2022

fris_frisca27 recommends this product!

ini serum exfo kedua ku setelah sebelumnya pakai punya somethinc, serum ini ajaib banget.
kalau malemnya peeling pakai ini pas pagi di kulit aluus banget, mana bruntusan ilang semua. ♥️ pas pakai peeling serum ini ada rasa clekit2nya di bagian yang ada bruntusan sama jerawat. tapi clekit2nya cuma dimenit awal aja
pemakaiannya cukup 2-3x seminggu. aku ga ada purging selama pakai serum ini, malah kulit aku bagus banget jadinya. cuma kurang suka sama baunya aja wangi banget. selain itu okee aku sukaaaa

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

feliciadominica

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

07 Aug 2022

feliciadominica recommends this product!

Jujur, selama ini tiap peeling selalu ada sensasi tingling, gatal dikit, tapi ternyata pakai ini beneran ga kerasa apa apa dan besoknya kulit mati aku banyak yang keangkat. Ngerasa beruntung banget ketemu produk ini! Thankyou❤️

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
Prev
Next
ic-chevron