The Body Shop Drops Of Light Pure Resurfacing Liquid Peel Liquid Peel - Review Female Daily

The Body Shop

Drops Of Light Pure Resurfacing Liquid Peel

Liquid Peel

Rp. 379.000

4.2

114
97
25
12
3

251 users

Reviewed this

24% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

vnandriani

Combination, 25 - 29

23 Mar 2021

vnandriani recommends this product!

produk ini dikasih temen karna waktu dia pertama kali pake lgsung bikin jerawatan. tpi di aku cocok, dia bner2 ngangkat sisa2 kulit mati diwajah. konsistensi nya gel bening. biasa aku pake 1-2 mggu sekali. lumayan lah ya buat gantiin physical exfoliator aku yg dlu.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

hannyrahmadhani

Oily, 18 and Under

21 Mar 2021

hannyrahmadhani recommends this product!

bagus gitu sii di pakein ke muka terus di gosok gosok nanti kotorannya kaya keluar gituu, abis itu di bilas terus bikin muka jadi lembut di pakenya seminggu 2 kali aja udah cukup banget si di aku lumyan pricey si tapi bagus banget hasilnya....

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

najwazahra

Oily, 19 - 24

02 Mar 2021

najwazahra recommends this product!

Bagus banget produk ini. Bisa bikin muka halus dan lembut. Pemakaiannya digosok-gosok aja nanti kayak jadi daki yang menghitam gitu. Ga nyampe satu tetes bisa buat seluruh wajah. Teksturnya gel dan lumayan wangi. Menurutku harganya pricey sih (400k an),, waktu itu beli karena lagi promo awal tahun (jadi 200k an) tapi isinya banyak dan awet udah 3 bulan pemakaian

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

zanetafajar

Oily, 19 - 24

28 Feb 2021

zanetafajar recommends this product!

Enak banget buat peeling, hasilnya langsung cerah seketika, terus jadi lembutttttt, tapi ya tetep harus pake skincare lainnya, karena ini cuman buat eksfoliasi biasa aja. Tapi dia gentle banget. Buat cerahinnya sih lumayan, tapi tetep serum dll sih kunci kulit cerahnya

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

nchairany

Normal, 30 - 34

16 Feb 2021

nchairany recommends this product!

Awal pemakaian takjub karena kulit mati serasa terangkat semua. Efek setelah pemakaian kulit terasa lebih segar. Setelah hampir 6 bulan pemakaian, wajah jadi lebih cerah. Produk ini sangat membantu untuk yang malas perawatan di klinik

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

vvprmtsr

Oily, 19 - 24

11 Feb 2021

vvprmtsr recommends this product!

lumayan lah untuk home peeling meskipun gak begitu keliatan efek brighteningnyan tp peelingnya ampuh banget buat bersiin daki2 atau sel kulit mati yang ada di wajah. tapi kadang juga aku pakai di badan. karena bisa langsung keset dan kulit mati jg keangkat

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0

glowpeony

Dry, 25 - 29

21 Dec 2020

glowpeony recommends this product!

Aku pake produk ini 2-3 hari sekali aku suka pake liquid feelnya, bantu banget buat angkat kotoran sisa polusi, dan sel-sel kulit mati, kulit emang jadi lebih cerah meski baru sekali pake, jadi akhirnya liquid feel ini nagiiiihh !!!!!!😍😍😍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

2

rikadewi_m

Normal, 25 - 29

07 Dec 2020

rikadewi_m recommends this product!

Suka dengan tipe exfo peeling gini, lebih kerasa rontokin kotoran meski hanya efek dari produknya. Sejauh ini ga ada masalah, produk ini juga awet, sudah 2x repurchase, next ingin coba variaan yang vit c kuning

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Lalahaul

25 - 29

28 Nov 2020

Lalahaul recommends this product!

PRELOVED 280.000 AJA. Aku beli 409.000 kalau minat bisa WA 081223512809 gratis ongkir yah, atau aku anterin deh kalau area jaktim. Peeling nya enak banget, bikin kulit cerah. Aku beli 2 pc masih ada 1 pc lg masih segel. Ternyata isinya banyak udh 1 bulan yg satu belom abis yaudah satunya lagi aku jual deh.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

1

denyshaaurora

Oily, 19 - 24

26 Nov 2020

denyshaaurora recommends this product!

Awalanya dikasih mama ku karna mamaku pen beralih ke Natasha. Dia tuh teksturnya gel bening dan ga berbau. aku pake ini buat muka dan badan, dia bener² ngangkat sel kulit mati dan cara pake nya tinggal oles dan gosok² gaperlu kuat cukup gosok dengan lembut aja dan aku suka peelling yg kek gini daripada yg scrub. habis pake ini kerasa bgt sih efek cerahnya. karna aku pakenya cuma 2 kali seminggu isinya masih banyak dan menurutku ga terlalu mahal untuk harganya karna isinya juga lumayan banyak dan udah 4 bulan belum habis² di aku:)

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next