Somethinc AHA 7%, BHA 1%, PHA 3% Weekly Peeling Solution - Beauty Review

Somethinc

AHA 7%, BHA 1%, PHA 3% Weekly Peeling Solution

Rp. 125.000

4.2

147
48
11
4
0

210 users

Reviewed this

93% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

perrrdana

19 - 24

Oily, Medium Dark, Neutral

18 Feb 2024

perrrdana recommends this product!

SOMETHINC AHA 7%, BHA 1%, PHA3%
Weekly Peeling Solution
Review:
♦️ Kulit kasar jadi lebih halus
♦️ Membersihkan pori-pori dan kulit matimu lurr!
♦️ Cekat cekit tapi enak banget wkwk! Masokis emang!
♦️ Bikin kulit glowing dan lembap

Somethinc AHA 7%, BHA 1%, PHA 3% Weekly Peeling Solution imgfdn-bfc5fdee-7666-436e-bb9e-93135c1d9e77-2555563 1

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

adelitaizzaa

18 and Under

Combination, Medium Dark, Neutral

02 Feb 2024

adelitaizzaa recommends this product!

jujur kayanya ini cuma gacocok di aku aja sihhh, ada rasa cekit-cekit tp aku udah pake rutin cuma gaada perubahan apa-apa dikulitku? i dont knooow tapi ga works aja gituuu. pemakaiannya sebenernya gampang juga gak ribet sama sekali. tapi yaudahdehh wkwk

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : FD Flash Sale

0

sherinbp

19 - 24

Combination, Light, Cool

01 Feb 2024

sherinbp doesn't recommend this product!

rada tingling pas di pakai. hasilnya? menurutku b aja kulit daerah hidung dan dagu masih gradakan gitu. bikin cerah? menurutku ngga yah. sebenarnya gak nemu hasilnya dimana soalnya kayak sama aja. akhirnya akugak habisin sisanya aku pakein ke lutut siku aja. repurcase? nope

Somethinc AHA 7%, BHA 1%, PHA 3% Weekly Peeling Solution imgfdn-55e8723c-9c2b-409f-836f-0397c486fe7b-2541962 1

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

defiinuff

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

31 Jan 2024

defiinuff recommends this product!

lumayan bagus dan menurut aku ga jauh beda sama yang peeling.. so Buat kalian yang mau coba ... mending yang peeling sih soalnya ada aha nya .. jadi lebih bagus .. buat kalian yang baru coba mending tes dulu di belakang telinga atau tangan barangkali ga cocok

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

_Liz_

30 - 34

Dry, Medium Light, Neutral

29 Dec 2023

_Liz_ recommends this product!

Nah ini, Chem Exfo pertamaku. Efek instannya ya saat di diamkan memang berasa cekat cekit sedikit. Setelah itu? Wajahku berasa glowing sih, cuma aku ga paham glowingnya efek dari exfo atau retinol? Biasanya ku pakai ini H-1 sebelum retinol ceritanya supaya pas pakek retinol bisa terserap dengan 10000%, jadi mungkin dia ada andil dalam ke glowingan ini.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

TheP

25 - 29

Normal, Medium Light, Warm

12 Nov 2023

TheP recommends this product!

Chemical exfo pertama dan satu2nya sih ini, karena udh merasa aman pakai ini. Efeknya juga bagus sekali..wajah auto glowing, komedo jg berkurang..semenjak pakai ini hampir tidak pernah lg pakai pore mask. Padahal hanya pakai sekali seminggu lho..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

AnaYulianti03

25 - 29

Combination, Medium, Warm

02 Oct 2023

AnaYulianti03 doesn't recommend this product!

Bingung ama ni produk cocok apa nggak sama kulit wajahku, soalnya abis pakai tuh paginya cakep mulus bersih. tapi beberapa hari kemudian nampak komedo dan tumbuh jerawat. akhirnya sekarang dipakai buat lutut siku aja karna sayang kalo dibuang.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Alifaaudah

25 - 29

Normal, Medium Light, Warm

15 Sep 2023

Alifaaudah recommends this product!

Coba sample size nya ternyata bsa beberapa kali pake & bikin tertarik beli full size nya. Teksturnya cair warna biru gampang diapply nya. gaada baunya. Pertama kali pake berasa bgt cekit2 terutama dibagian wajah yg lbh sensitif (kalo aku di pipi) tp kalo udh berkali2 pake cekit2nya berkurang. setelah dibilas wajah auto halus mulus. Bantu bersihin komedo & kalo ada jerawat bantu bikin kempes juga. harganya termasuk affordable. Kalo menurutku kurangnya ribet aja wkt pemakaian krn harus ditunggu maksimal 10 menit-dibilas baru deh lanjut skincare-an kyk biasa

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

vmutiakanza

25 - 29

Normal, Light, Neutral

29 Aug 2023

vmutiakanza recommends this product!

kadang lupa punya ini sampe expired blm habis WKWKWKWW 😭😭😭 tp jujur tiap habis dipake wajah jd kinclong guys.. tp jgn lupa pake jam digital ya krn ga boleh lebih dari 10 menit harus dibilas.. kalau buat ngilangin bekas jerawat oke banget.. pas lg jerawatan jg kadang pake ini xixixi gatau harusnya boleh apa engga tp nyatanya bisa membantu jg 😭👍🏻

Somethinc AHA 7%, BHA 1%, PHA 3% Weekly Peeling Solution imgfdn-5e4bc205-edbf-4cdc-8151-15fb024e1864-2463199 1

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

windasishadi

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

18 Aug 2023

windasishadi recommends this product!

ASLIII MANTEP BGT INI SERUM😭 Aku pake selama 10 menit aja abis tu di bilas lagi dan langsung ninggalin efek lembut di kulit, dan sebulanan pake komedo putih clogged pores aku ilang dan jadi bersih idungnya. efek cekit2nya mayan kenceng, so pastiin lagi kulitnya ga sensitif ya..rekomen pokok nya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron