Safi Age Defy Deep Exfoliator - Review Female Daily

Safi

Age Defy Deep Exfoliator

Rp. 46.800

4.1

53
47
11
10
5

126 users

Reviewed this

86% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

dikurniasari

Dry, 30 - 34

dikurniasari recommends this product!

17 Nov 2020

Exfoliator ini cukup membersihkan di aku, harga terjangkau, butiran scrubnya tidak terlalu kasar, di kulit aku cukup aman dipakai agak sering, tidak membuat kulitku semakin kering, cocok di wajah aku, untuk kemasan seperti produk scrub pada umumnya.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Ulfaarfah

Combination, 30 - 34

Ulfaarfah recommends this product!

17 Oct 2020

Seneng banget sama scrub safi ini selain wangi nya menenangkan hasilnya pun aku suka kulit jd lebih lembut krn scrub nya tidak kasar dan tidak terlalu besar dia pun membuat kulit segar terasa bersih setelah memakai rutin product ini teksturnya agak padat tidak cair jd h ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Mizanur

Combination, 35 - 39

Mizanur doesn't recommend this product!

16 Oct 2020

First of all, bikin kering kerontang. Selain itu, kulit jadi kemerahan padahal ya digosoknya pelan banget. Butirannya bikin kulit perih. Sayang banget dengan harga segitu, beneran ga cocok di wajah saya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

sherlina_zhuang

Dry, 18 and Under

sherlina_zhuang recommends this product!

06 Oct 2020

bagus banget sumpah!!!!!!! habis pake itu kulit auto glowing lembut dan cerah terus harganya lumayan murah, menurut aku dari produk lokal ter ok sih soalnya bagus gitu parah emang..... reccomended banget kalian harus coba deh pokoknya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

Aisyahhumayro

Combination, 19 - 24

Aisyahhumayro recommends this product!

05 Oct 2020

produk ini lumayan enak mnurut ku..scrubnya banyak dan ukurannya lumayan, g trll besar bget n g terll kecil banget... mudah d baurkan, tdk perlu sampai bertenaga ya untuk mengusapnya, gimana2 namanya scrub harus pelan2 agar tdk merusak skin barier... dan stelah pemakaia ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : di beri teman

0

Izzah08

Combination, 18 and Under

Izzah08 doesn't recommend this product!

13 Sep 2020

Scrubnya gak terlalu besar dan gak terlalu kecil. Uda pakai berbulan-bulan gaada efeknya sama sekali. Cuma bikin wajah lebih halus aja, menurutku gak ngangkat sel kulit mati sedikitpun huhu dan gak cocok juga buat kulit yg berminyak

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

Nurchanf

Dry, 25 - 29

Nurchanf recommends this product!

12 Sep 2020

Isinya cream dengan butiran scrub padat gitu. Jika diaplikasikan ke wajah enak sih, scrubnya lembut gak bikin perih. Pemakaiannya ternyata pakai air tapi tidak berbusa. Hasilnya di muka keset, lembab, halus, kenyal, seger. Aromanya khas produk safi.. Kalau di kulit saya ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

putrika02

Combination, 19 - 24

putrika02 recommends this product!

12 Aug 2020

sebenernya produk ini bagus, scrubnya tuh kecil dan baunya tuh enak deh. tapi emang dasar mukaku tuh gak cocok pake scrub muka, jadinya ya gak cocok. setelah pakai muka rasanya kering dan perih. gak lagilagi deh beli physical exfo kek gini.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

ayuganeda

Normal, 25 - 29

ayuganeda recommends this product!

08 Aug 2020

syukaa banget pake exfoliating scrub ini, scrub nya kecil lembut dan bener2 ngebersihin banget, udahnya gak kering terasa halus kulitnya, wangi nya enak, dan gak abis2 .. bakalan repurchase terus sih kayaknya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

mayangjean

Normal, 19 - 24

mayangjean recommends this product!

05 Aug 2020

Lembut dan scrubnya ga nyakitin muka. Gentle tapi ampuh bersihin muka. Setelah pakai ini rasanya muka bersih, lembut pokoknya rasanya muka bener² dieksfoliasi hihi. Ukurannya juga lumayan banyak jadi pakai ini awet bangeet dan harganya juga terjangkau.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
Prev
Next