Parasol Equinon - Beauty Review

Parasol

Equinon

Cream

Rp. 35.000

4.5

1
1
0
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

nadyaafdholy

30 - 34

Combination, Medium Light, Warm

16 Jul 2020

nadyaafdholy recommends this product!

pertama kali coba beli krim HQ, tapi beli yang forte (5%) karena udah frustasi banget sama bekas jerawat yang menghitam :D daripada beli krim yang nggak jelas ingredientsnya 🤭 beberapa menit setelah pakai, baru sadar baunya sama persis seperti krim malam yang selama ini kudapat dari beberapa klinik kecantikan, tapi kali ini dengan harga murce ☺️ (ternyata hampir semua klinik kecantikan pakai HQ di krim malamnya 🤭) hasilnya nggak diragukan, 1 minggu udah bersih.. tapi penggunaannya gak boleh lama2, seminggu pakai aja aku stop, takut ada efek kalau dipakai jangka panjang 😅

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

natnatasia

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

08 Jan 2020

natnatasia recommends this product!

Duluu banget pernah pake melanox tapi ngga ngaruh sama sekali mngkin karna kadarnya cuma 2%. Sekarang udh desperate banget sama bekas jerawat yg ga mau berkurang, akhirnya coba hq yang 4% ini. Dan lumayan ternyata hasilnya. Bekas jerawat lama udh lumayan pudar padahal baru pake 2 minggu. Ak pake ini combine sama vitacid juga. Dan karna ini hq, ak rencananya bakalan pake 3 bulanan aja dan ngasih jeda setelahnya. Wish me luck!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0