Nu Skin Polishing Peel - Review Female Daily

Nu Skin

Polishing Peel

Rp. 312.000

3.7

9
13
9
3
2

37 users

Reviewed this

9% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

16 Oct 2020

AuraIsabelle doesn't recommend this product!

Polpeel ini teksturnya padat (mirip clay mask). Lebih sulit di ratain di bandingkan exfoliant scrub. Aroma nya harum tapi gak kuat, cukup lembut. Produk ini setelah di baurin gak bisa di diemin lama, agak kering dikit langsung gosok aja. Karna kalau terlalu kering, bakalan perih & merah-merah di kulit. Bisa juga di semprotin napca biar agak basah. Kayanya pakai ini cukup sebulan 1-2 kali aja deh... sebenernya beneran ngikis sel kulit mati karna setelah penggosokan kan rontok tuh, item-item /butek gitu warnanya. Untuk ngebantu ngangkat scars ku? Belum. Aku pakainya jarang (beli di des 2019, maret pertengah balik ke tgr karna isu karantina wilayah, dikira cuma seminggu, eh tau tau nya...) Repurchase? Engga, lagian sekarang dia udah discontinue juga (ada produk pengganti). Menurutku terlalu mahal meskipun bisa buat berbulan2(itupun karna pakainya ga bisa sering).

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : NuSkin

0

12 Jun 2020

ellenselyna doesn't recommend this product!

Klaimnya muluk-muluk. Nyatanya udha pake lama, tetep ga ada hasilnya. Jerawat masih nangkring aja beberapa tahun lalu. Belinya mahal bgt. Amit-amit mahalnya. Jangan pernah coba kalo kulit kalian acne prone. It's like disaster. Mending chemical exfoliation aja. Ini bener-bener ga sesuai harganya sih.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

30 May 2020

indahnurinsani recommends this product!

Wahh ini manteep jiwa peelingnya, udah bener bener kayak lagi facial diklinik, seger banget abis pakenya, wajahku jadi halus bebas komedo, bukan cuma whiteheads, peelnya jg mengurangi blackheads disekitaran hidungku, aku olesin ke wajah dikit aja udah sangat ngebersihin diwajah aku, aku oily skin dan prone acne pakai ini ga bikin wajahku berjerawat, duh seneng banget ada yg cocok peelnya. Harganya jg bukan main, tapi setaralah dgn keefektifannya dikulitku. Sangat aku rekomendasikan.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

26 Jan 2020

HannyDewanti recommends this product!

Waktu beli polishing peel ini mbaknya bilang sebenarnya saya nggak perlu karena nggak punya scar di wajah. paling bekas cacar 🙈 cuman saya kepo kok katanya hasilnya menyamai microdermabrasi. ternyata dia memang ngelontokin bagian atas kulit gitu. setelah pake ini, saya merasa kulit saya tuh kayak lebih tipis dan mudah perih. jadi saya cuma berani pakai sebulan sekali. itu pun saya berhenti di bulan ke sekian karena males sama efek perih setelahnya. buat yang merasa sulit memakai produk ini karena kental banget, semprotin napca dulu yak. ratain produk pelan pelan. jangan sampai melukai permukaan kulit sebelum proses peelingnya. terus kalau terlalu kering pas ngelontokinnya, semprot napca lagi dikit. jangan biarkan kulit jadi kering deh intinya.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : NuSkin

0

14 Sep 2019

hampir semua produk nu skin, aku udah coba. nah ini yang bikin scar di muka ak berkurang. jadi kalau weeekend, aku rajin lakuin mikrodermabrasi di rumah. harganya memang lumayan, tapi awet kok bisa sampai 3 bulan pemakaian. formulanya ini mengadopsi keistimewaan dari enzim labu yang berfungsi untuk mengangkat kekusaman dari sel mati serta tanah bentonite untuk menghilangkan racun dan kotoran. kulit aku semakin cerah dan halus. plus scar di muka juga tersamarkan.

0

18 Jul 2019

ndipr11 recommends this product!

Peeling paling cucok lah ini dimukaku. Kalo berasa kulit mati lagi numpuk banget, aku pake ini dan habis itu berasa banget keangkat semua kotoran dimuka aku, tekstur jadi halus dan kenyal, glowing juga. Setelah peeling berasa semua skincare tuh bekerja dengan baik 😂 Hemat juga soalnya ga dipake setiap saat. Pokoknya aku luuuv ❤️❤️

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : NuSkin

0

10 May 2019

Aku pernah coba aja sih pake ini. Rasanya enak mulus dan kenyal setelah pake, cuma ke kulitku setelahnya kerasa perih. Atau mungkin emg kulitku dah tipis yaah. Dia emg cocok buat kulit yang berminyak. Kalo aku minyakanny cuma di daerah jidat aja.

0

23 Apr 2019

Beneran kecewa dg produk ini padahal produk ini hadiah yg gw berikan ke nyokap gw di hari ibu. Dark spot wajah nyokap gw makin parah malah nyaris purging. Smpt skrg aja hitam di wajah nyokap gw belum sembuh. Untung bisa ditukar dg harga barang yg sama meski harganya mahal. Kapok!

0

06 Apr 2019

exfoliating banget! sempet heran krn menurutku ini peel yg paling ngangkat kotoranku jd kdg bekas peel nya sampe item gitu pdhl udah cuci muka sebelumnya, emg sekotor itu wajahku? wkwkwk! wanginya gaterlalu harum, halus juga texture nya ngga ber-scrub. aku ngga ngelupas kulitnya juga waktu pake ini. sebelumnya aku pake beberapa produk yg kdg buat ngelupas mungkin keras produknya. tapi polishing peel ini the best bgt sih kaya luluran gitu wajahnya, repurchase!❤️🌈

0

05 Mar 2019

gak tau kenapa dimuka aku kok kaya gak ada efeknya gitu yaa , gak berasa bersihan dan komedoku juga masih tetep stay di tempatnya aja , kemudian setelah pemakaian langsung muncul beruntus kayanya gak cocok dimuka ku , untuk harganya juga lumayan mahal untuk isi hanya 50ml ..

0
Prev
Next