
4.1
3420 users
Reviewed this
99% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
8 hours ago
riskyanyu recommends this product!
Exfo pad yang wajib punya karena sat set, kapas nya juga lembut kok aku gak ngerasa kasar gitu di kulit, isinya juga banyak pas untuk sebulan, sejauh ini bikin kulit halus, lembut, untuk kulit acne aku rekomen banget exfo pad inisih. Aku sendiri udh jar kesekian saking cocok nya
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
a day ago
stefaniecp recommends this product!
setelah pemakaian kurang lebih 3 bulan, ini sangat membantu untuk kondisi muka yang breakout jerawat. bentuknya kapas jadi simple tinggal langsung swipe ke seluruh muka, tiap sisi kapas punya tekstur yang beda, harganya murah banget dan isinya banyak

Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Female Daily Event
a day ago
windignad recommends this product!
Buat calming jerawat :”) sekalian bisa exfoliasi ringan juga. Penggunaanya juga gampang banget. Ga perlu ribet cuci muka setelahnya, bener” tinggal usap dan selesai. Ada dua sisi yg berbeda tekstur juga nih jadi buat bersihin muka bisa pake yg kasar dulu, kalo buat calming aja bisa pake yg halus
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
2 days ago
Sriresmiwulandari recommends this product!
“Selama pakai NPURE Cica Clear Pad, aku suka karena praktis dan nyaman digunakan. Pad-nya cukup lembut di kulit dan essence-nya terasa menyegarkan. Setelah pemakaian, kulit terasa lebih lembap dan tenang. Aku juga suka karena nggak terasa berat atau lengket. Buat yang suka skincare praktis untuk perawatan sehari-hari, produk ini worth to try. 💚”
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
2 days ago
Sandra43 recommends this product!
NPURE Cica Clear Pad jadi salah satu produk yang praktis untuk membantu merawat kulit sehari-hari. Bentuknya berupa kapas pad yang sudah mengandung essence, jadi tinggal ambil dan aplikasikan ke wajah tanpa perlu ribet.
Teksturnya terasa lembut di kulit dan nyaman digunakan. Setelah pemakaian, wajah terasa lebih segar, lembap, dan bersih. Produk ini juga cocok digunakan saat kulit sedang membutuhkan perawatan yang menenangkan.
Kemasan dan cara penggunaannya juga praktis, sehingga mudah dimasukkan ke dalam skincare routine. Menurut saya, produk ini cukup worth it untuk yang ingin menggunakan toner pad dengan pemakaian yang simpel dan cepat.
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : FD Flash Sale
2 days ago
mitajulie recommends this product!
my life saverrrr😭🫶 produk exfo yang aman buat bumil busui tapi ampuh banget hempas komedo dan gradakan. selama hamil sampe melahirkan muka gradakan karna hormon, rutin pake ini beneran bisa balikin kulit seperti semulaa🥹
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
3 days ago
liphaaa recommends this product!
sukaaa banget sama ini..uda 2 tahun lebih pake....penyelamat muka gradakan dan bruntusan..habis pake ini paginya berasa kinclong. uda jar yang ke3
sesuka.itu......angkat komedo2 juga sih. buat remaja juga oke
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
4 days ago
Jennymega recommends this product!
Enak banget gak bikin iritasi. Cocok buat pemula dan kulit sensitif dan berminyak. Baru lima kali pemakaian udah keliatan kulit jauh lebih cerah gak kusam lagi gradakan dan komedo mulai hilang. Yang masih ragu, cobain deh
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Tiktok Shop
21 Jul 2026
DewintaMiraj_8 recommends this product!
ini bukan exfoliator yg potent bgt sampe perih dipakenya tapi lebih ke model yg mild slow but sure ada hasilnya gitu,selama pake exfo pad ini ga pernah breakout pakenya juga praktis ga perlu dibilas lagi jadi ga repot,bakalan selalu repurchase sih aku
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Tiktok Shop
15 Jul 2026
nidyoktvn recommends this product!
Enak deh pake exfoliating pad gini. Gentle, dan sensitive skin friendly hihi. Habis pake ini tu muka jadi ngerasa bersih banget, ngga ketarik sama sekali malah bikin lembut. Dan dikulit sensitifku ini ngga bikin muncul kemerahan karena gesekan pad nya. Suka!
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
