NPURE Cica Clear Pad - Beauty Review

NPURE

Cica Clear Pad

More Peeling on

4.1

3102
262
36
9
11

3420 users

Reviewed this

99% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

riskyanyu

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

8 hours ago

riskyanyu recommends this product!

Exfo pad yang wajib punya karena sat set, kapas nya juga lembut kok aku gak ngerasa kasar gitu di kulit, isinya juga banyak pas untuk sebulan, sejauh ini bikin kulit halus, lembut, untuk kulit acne aku rekomen banget exfo pad inisih. Aku sendiri udh jar kesekian saking cocok nya

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

stefaniecp

19 - 24

,19 - 24

a day ago

stefaniecp recommends this product!

setelah pemakaian kurang lebih 3 bulan, ini sangat membantu untuk kondisi muka yang breakout jerawat. bentuknya kapas jadi simple tinggal langsung swipe ke seluruh muka, tiap sisi kapas punya tekstur yang beda, harganya murah banget dan isinya banyak

Cica Clear Pad imgfdn-fa8fdc17-360f-4bb0-8f66-4e4c551c0e0e

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Female Daily Event

0

windignad

30 - 34

Combination, Medium Dark, Warm

a day ago

windignad recommends this product!

Buat calming jerawat :”) sekalian bisa exfoliasi ringan juga. Penggunaanya juga gampang banget. Ga perlu ribet cuci muka setelahnya, bener” tinggal usap dan selesai. Ada dua sisi yg berbeda tekstur juga nih jadi buat bersihin muka bisa pake yg kasar dulu, kalo buat calming aja bisa pake yg halus

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Sriresmiwulandari

25 - 29

Oily, Light, Neutral

2 days ago

Sriresmiwulandari recommends this product!

“Selama pakai NPURE Cica Clear Pad, aku suka karena praktis dan nyaman digunakan. Pad-nya cukup lembut di kulit dan essence-nya terasa menyegarkan. Setelah pemakaian, kulit terasa lebih lembap dan tenang. Aku juga suka karena nggak terasa berat atau lengket. Buat yang suka skincare praktis untuk perawatan sehari-hari, produk ini worth to try. 💚”

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Sandra43

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

2 days ago

Sandra43 recommends this product!

NPURE Cica Clear Pad jadi salah satu produk yang praktis untuk membantu merawat kulit sehari-hari. Bentuknya berupa kapas pad yang sudah mengandung essence, jadi tinggal ambil dan aplikasikan ke wajah tanpa perlu ribet.
Teksturnya terasa lembut di kulit dan nyaman digunakan. Setelah pemakaian, wajah terasa lebih segar, lembap, dan bersih. Produk ini juga cocok digunakan saat kulit sedang membutuhkan perawatan yang menenangkan.
Kemasan dan cara penggunaannya juga praktis, sehingga mudah dimasukkan ke dalam skincare routine. Menurut saya, produk ini cukup worth it untuk yang ingin menggunakan toner pad dengan pemakaian yang simpel dan cepat.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Flash Sale

0

mitajulie

25 - 29

Combination, Medium Light, Cool

2 days ago

mitajulie recommends this product!

my life saverrrr😭🫶 produk exfo yang aman buat bumil busui tapi ampuh banget hempas komedo dan gradakan. selama hamil sampe melahirkan muka gradakan karna hormon, rutin pake ini beneran bisa balikin kulit seperti semulaa🥹

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

liphaaa

40 - 44

,40 - 44

3 days ago

liphaaa recommends this product!

sukaaa banget sama ini..uda 2 tahun lebih pake....penyelamat muka gradakan dan bruntusan..habis pake ini paginya berasa kinclong. uda jar yang ke3
sesuka.itu......angkat komedo2 juga sih. buat remaja juga oke

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Jennymega

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

4 days ago

Jennymega recommends this product!

Enak banget gak bikin iritasi. Cocok buat pemula dan kulit sensitif dan berminyak. Baru lima kali pemakaian udah keliatan kulit jauh lebih cerah gak kusam lagi gradakan dan komedo mulai hilang. Yang masih ragu, cobain deh

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tiktok Shop

0

DewintaMiraj_8

25 - 29

Oily, Light, Neutral

21 Jul 2026

DewintaMiraj_8 recommends this product!

ini bukan exfoliator yg potent bgt sampe perih dipakenya tapi lebih ke model yg mild slow but sure ada hasilnya gitu,selama pake exfo pad ini ga pernah breakout pakenya juga praktis ga perlu dibilas lagi jadi ga repot,bakalan selalu repurchase sih aku

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tiktok Shop

0

nidyoktvn

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

15 Jul 2026

nidyoktvn recommends this product!

Enak deh pake exfoliating pad gini. Gentle, dan sensitive skin friendly hihi. Habis pake ini tu muka jadi ngerasa bersih banget, ngga ketarik sama sekali malah bikin lembut. Dan dikulit sensitifku ini ngga bikin muncul kemerahan karena gesekan pad nya. Suka!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron