Peeling Mundisari Tube - Review Female Daily

ADD

Mustika Ratu

Peeling Mundisari Tube

Rp. 25.700
3.5

757 REVIEWS

5 Stars

143

4 Stars

307

3 Stars

198

2 Stars

73

1 Star

36

3.5/5

for package quality

41%

users will repurchase

female-daily-user-image
anonym123456789

18 and Under

2 days ago

aku cinta banget sih sama ini.baunya enak trus habis pake ini muka langsung jadi alussssss bangetttt deh .harganya juga murah murah banget .pokoknya the best lahhhhh.repuchase yesssss karena punya ku yang dirumah udah abis

female-daily-user-image
diyaahh697

19 - 24

2 days ago

Coba scrub ini karena sering lihat di supermarket. Setelah dicoba scrubnya gedhe gedhe agak worry pas ngegosoknya takut iritasi di kulit. Tapi ternyata nggak. Aku pakenya sesuai petunjuk, didiemin 1-2 menit trus digosok gosok 1-2 menit, trus bilas. Ngerasa di wajah bersih, agak cerah gitu dan hidung nggak gradakan lagi. Cuman agak sedikit kurang su... Read More

08 Jun 2019

Cukup berpengaruh dikulit aku untuk mengangkat sel kulit mati. Yang aku suka dari produk ini hasil akhirnya ga kering karena dia tuh ada kandungan ekstrak daun kemuning untuk melembabkan gitu deh. Tekturenya menurutkku kaya odol ditambah buliran scrub gitu, bulirannya cukup kasar menurutku. Untuk pemakaian biasanya aku nunggu sampai setengah kering... Read More

07 Jun 2019

suka sih berasa puas gitu klo bersihin muka pake ini karna ada srucbnya, cuman agak sedikit perih sih di muka ku. komedo yg di idung jadi bersih dan munculnya lagi jadi lebih lama dan enak bgt klo abis pake ini trs pake makeup jadi lebih nempel dan flawless aja.

female-daily-user-image
nadiranafiszha

18 and Under

31 May 2019

scrub pertamaku! setelah pake ini wajah jd beneran terasa halus banget, lebih cerah juga, tp minusnya pas lg pemakaian tuh perih cekat cekit gitu yaampun nyiksa bgt aku gasuka, trs setelah beberapa kali pemakaian suka numbuh jerawat kecil2 gt:( padahal untuk ukuran scrub dgn harga segini lumayan bgt yah tp sudahlah aku kurang cocok

30 May 2019

Peeling dg kemasan tube yg harganya affordable banget. Klaim produknya sih membantu membersihkan dan mengangkat sel kulit mati, serta membantu melembutkan kulit. Teksurnya kaya cream gitu, warnanya putih dg scrub kecil-kecil yg lumayan banyak, dan aromanya soft enak gitu. Waktu diaplikasiin di muka juga enak, scrubnya gabikin sakit. Untuk hasil, gu... Read More

female-daily-user-image
syahruni

25 - 29

24 May 2019

Sejak kenal istilah scrub atau peeling udah pakai ini..gak tau udah berapa tube yang udah diabisin. Scrubnya agak besar sih tapi tetep suka. Gak perlu lagi repot-repot nyampurin air ataupun air mawar. Setelah pakai ini wajah jadinya lebih halus dan bersih.

female-daily-user-image
ratnapr

25 - 29

23 May 2019

Suka si pake ini,tapi entah kenapa kayak kurang nampol dibanding yang bubuknya..Hmm..untuk praktisnya si jempol ya,harganya juga murah.Kalo males ngeracik peeling,produk ini bisa jadi pilihan pertama.Aku pake ini sebelum pake masker bengkuangnya.

19 May 2019

masker ini sebenernya bagus buat exfoliasi ringan sih, efek waktu dipake malah bikin cekit2 di muka ku tapi ga lama sih biasanya cuma beberapa detik awal pemakaiannya aja, trus pas dibilas berasa bersih banget enak, sedikit ada efek mencerahkan tapi ga lama

female-daily-user-image
atulagi

19 - 24

19 May 2019

Butiran scrubnya yang tipe gede-gede gitu. Jadi pas diaplikasiin ke wajah harus pelan pelan, kalo gak bakalan sakit. Hasilnya sih biasa aja dimuka. Gampang ditemuin di swalayan. Cuma gak bakal repurchase lagi deh. Karna gak terlalu suka

Prev
Next