Mustika Ratu Peeling Mundisari Tube - Beauty Review

Mustika Ratu

Peeling Mundisari Tube

Rp. 25.700

3.6

227
402
263
91
40

1023 users

Reviewed this

18% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Atreadms

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

18 Sep 2022

Atreadms recommends this product!

Cinta bgt sm peeling ini karena wanginya yg enak ala rempah2 gitu dan butiran scrub nya jg jg pas buat aku bener2 habis di diemin di scrub pelan2 aja daki2 langsung pada rontok dan muka jadi berasa lebih bersih, halus & lembut selalu repurchase produk ini 🫶🏼

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

mayaerdhina

25 - 29

Combination, Medium, Warm

09 Sep 2022

mayaerdhina recommends this product!

Udah dari lama pakai peeling ini dan jadi andalan selain itu mudah di dapat. Wanginy aku suka krn kayak jamu2 gitu, emang butiranny lumayan kasar tp masih bisa diakalin dan hasilny bagus utk angkat kulit mati di wajah. Wajah rasa lebih bersih

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

sitifms

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

22 Jul 2022

sitifms recommends this product!

pertama nyobain langsung suka, karena bener-bener ngangkat kotoran di wajah. dan cara pakainya harus sesuai supaya hasilnya pun maksimal. rutin seminggu 1x atau 2x dan bikin kulit wajah tampak lebih cerah. cuma kadang malah bikin "kering"

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

rinsapriana

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

23 Apr 2022

rinsapriana recommends this product!

Lumayan sih untuk jenis kulit kusam, cuman scrubnya agak kasar jadi ketika exfoliasi agak perih. Tapi wanginya khas racikan Indonesia, dan efeknya juga cukup kelihatan. Setelah exfo kulit jadi lebih kenyal dan cerah bahkan di bagian sisi hidung jadi lebih halus

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Res

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

17 Apr 2022

Res doesn't recommend this product!

Peelingnya ga menyakiti kulit tapi juga ga memberikan efek apa-apa. Aku ga merasa sel kulit mati aku terangkat. Setelah dibilas pun kulitku ga jadi makin halus seperti kayak pakai facial scrub lain. Entah cara pakai aku salah atau memang produknya yang kurang efektif sebagai physical exfoliation

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Lucialucioo

25 - 29

Dry, Medium Light, Neutral

29 Mar 2022

Lucialucioo recommends this product!

Physical peeling yang praktis, tinggal oles - oles ga perlu tambah air. Aromanya kayak jamu, cukup strong. Butiran scrubnya gede - gede dan kalau kulit sensitif mending jangan pakai ini. Hasilnya kulit jd halus dan black head cukup berkurang. Aku pake ini waktu masih kuliah, sekarang udah ga pake lagi krn kulit cukup sensitif untuk physical peeling yang kasar

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

Esp

25 - 29

Combination, Medium Dark, Neutral

26 Mar 2022

Esp recommends this product!

pertama kali beli ini waktu masih SMA gara-gara di rekomendasikan temen, dan ternyata cocok di aku , untuk aromanya lumayan segera, kelihatan dipakai secara konsisten , memang cocok untuk jenis kulit wanita Indonesia, apalagi harganya juga ramah dikantong

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

glisaris

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

28 Feb 2022

glisaris recommends this product!

Physical peeling yang gampang dicari dan harganya murah. Menurutku butirannya masih halus ya jadi gak bikin iritasi dan baunya masih toleran di aku. Setelah pakai ini sih emang wajah terasa lebih bersih dan segar, jangan lupa habis pakai ini pake yang skincare yang hydrating dan melembabkan biar mencegah iritasi.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

Mayangpermana

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

21 Dec 2021

Mayangpermana doesn't recommend this product!

Sebenernya dengan harganya yang murah dia lumayan oke. tapi ini butiran scrubnya bikin iritasi eui. saran aku kalo mau pke ini gosoknya pean pelan bgtt kalo kulitnya sensitif mending jangan dehh. terus aromanya ena sihh ga yg aneh gitu. afternya ya mencerahkan aja cuma kalo claimnya bisa menyamarkan noda hitam tu blm sihh

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

jangandikacangin

25 - 29

Combination, Medium Dark, Warm

10 Dec 2021

jangandikacangin doesn't recommend this product!

Aku iseng beli ini karna packagingnya, dan terlebih lagi dari brand yang gak kecil. Pertama pakai, gak ada reaksi apa2. Pun suka sama wanginya, khas mustika ratu banget, tapi aku kurang nyaman pake ini. jadi cukup sekali ajaaa huhu

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next
ic-chevron