Mustika Ratu Peeling Mundisari Tube - Review Female Daily

Mustika Ratu

Peeling Mundisari Tube

Rp. 25.700

3.6

204
369
245
87
38

943 users

Reviewed this

72% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Melvin_sawedu

Combination, 25 - 29

Melvin_sawedu recommends this product!

6 hours ago

Peeling ini bau nya terlalu strong, tp buatku msh bisa di toleransi, tp sayangnya butiran scrub nya terlalu besar dan saat mau di blend ke wajah jg agak susah. Hasilnya menurutku lumayan sih, tp jng berharap lebih dia mampu menghempaskan semua sel2 kulit mati dan komedo ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

megazullfiana

Combination, 19 - 24

megazullfiana recommends this product!

5 days ago

Produk asal ambil waktu belanja ke alfa. tertarik karena ini peeling wajah. kebetulan emang lagi cari produk macam kaya gini buat peeling wajah sih. Buat tekstur nya dia kaya clay mask kali ya. Cara pakai nya juga kaya masker tapi setelah beberapa menit agak mulai kerin ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

nabillacl

Dry, 19 - 24

nabillacl recommends this product!

5 days ago

baunya enak, kaya jamu gitu. bulirnya kecil2 tapi menurutku masih tajem jadi gaperlu diusap terlalu kenceng. kalo peformanya tergolong lumayan buat harga segitu, kulit mati bisa keangkat. setelah pemakaian rasanya halus. tapi di aku jd keringg. harganya murah dan gampan ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : pamela

0

nisrinanrft

Combination, 18 and Under

nisrinanrft recommends this product!

6 days ago

satu satunya produk scrub muka yg ga bikin rusak skin barier rusak, after nya bikin lembut dan ngerasa bersih. Padahal muka aku agak sensitif, karena pernah coba scrub st.ives dan bikin muka ku merah merah. Scrubnya emng agak besar besar jga sii

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

Fuschiapurple

Dry, 25 - 29

Fuschiapurple recommends this product!

12 Oct 2020

sekali pake langsung lembut, lebih lembut dr aku pake somethinc aha / cosrx aha bha whiteheads liquid😂 ini holygrail sihh, yg kecil cuma 22k pula. GaNgerti ini ada apanya sampe produk2 lebih mahal dan produk luar kalah jauh sama dia. Gaada efek negatif

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Aeon

0

ULFARUMANINGSIH

Combination, 25 - 29

ULFARUMANINGSIH recommends this product!

11 Oct 2020

Salah satu produk mustika ratu kecintaan aku ini tuh. Udah harganya murah banget trus cocok banget di muka aku. After make ini ngerasa banget kerja skincare yang aku pake lebih maksimal. Sukaa pokonya.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

Githa_Respati

Dry, 30 - 34

Githa_Respati recommends this product!

09 Oct 2020

Tekstunya kental, ada scrubnya, bagi aku cukup berasa ya butiran scrubnya, aromanya herbal gitu. Relaxing banget pakai ini, sehabis dibilas kerasa bersih, lembab, dan cerah! hah, ntah kenapa kalau pakai ini kebesokannya langsung jerawatan🤣 apakah kotoran-kotorannya lag ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

bommieshell

Dry, 25 - 29

bommieshell doesn't recommend this product!

06 Oct 2020

yah sesuai harga, sih ya. emang bisa angkat minyak, tapi kalau cleansingnya ga bener bener bersih malah menyumbat pori-pori dan jadi keluar jerawat mendem yang gede-gede dan sakit. awalnya aku pikir karena lagi waktunya aja jerawatan, ternyata emang ga cocok aja. akhirn ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

RindiaFitriani

Dry, 25 - 29

RindiaFitriani doesn't recommend this product!

01 Oct 2020

Harganya murah, isinya banyak, tapi scrubnya kasar banget, mau gosok muka jadi takut. Ada sedikit sensasi panas di kulit. Setelah pemakaian kulit memang bersih tapi jadinya merah merah. Manfaat yg kurasain cuma itu sih, bersih setelah pemakaian, selebihnya biasa aja.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

febrina_ms

Combination, 25 - 29

febrina_ms doesn't recommend this product!

01 Oct 2020

Awalnya keracunan produk ini karna harganya lumayan terjangkau dan hasil yg memuaskan. Tpi pas aku cobain malah ga ada efek apa2 di aku, udh coba cukup lama tpi ttp aja ga ada hasilnya. Cukup kecewa sih karna bangak keng cocok pakai produk ini :(

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next