Peeling Kulit Kerang - Review Female Daily

ADD

Mustika Ratu

Peeling Kulit Kerang

Rp. 9.200
3.9

118 REVIEWS

5 Stars

42

4 Stars

35

3 Stars

29

2 Stars

12

1 Star

0

3.5/5

for package quality

56%

users will repurchase

2 days ago

Udah pake ini sejak pertama kali ngeh soal skin care. Mayan exfoliating murmer. Baunya bau jamu, tapi gapapa. Secara instan, meskipun ga sampe besoknya, mengecilkan pori-pori dan menghilangkan blackheads. Langsung bersihhhhhh ketjeh. Mungkin kalo dipake rutin (dua kali seminggu katanyah) bisa memperbaiki kondisi kulit wajah utk jangka panjang. Kar... Read More

7 days ago

Peeling ini paling nampol dalam mengangkat sel kulit mati. Dan buat yang masih suka ketuker sama masker, peeling ini bukan masker. Peeling ini dipakai sebelum memakai masker dan sebaiknya nggak dipakai saat kulit wajah sedang bermasalah. So far pakai ini nggak ada masalah apa-apa selama digunakan sesuai petunjuk pemakaian. Peeling ini juga cocok bu... Read More

female-daily-user-image
citrastwn

19 - 24

7 days ago

Pas aku pake masker ini kasar dan tajam banget baunya jg kyk rempah2, ga sanggup nunggu stgh kering buat ngescrub pas dipake langsung aja aku gosok. Pas bilas muka aku udh merah2 aja pedih trus kering gtu, ga ada efek cerahnya lebih suka yg peeling mudisari.

female-daily-user-image
suciawr

19 - 24

30 May 2019

Ini enak bgt scrubnya. Lembut. Banyak yg bilang kasar dan tajem tp di kulit gue yg sensitif malah ga kerasa tajem malah lebih lembut dr yg mundisari rasanya. Wanginya jg ga stle strong si mundisari. Hasilnya tetep bagus dan bikin kulit mulus.

female-daily-user-image
ratnapr

25 - 29

23 May 2019

Pakai ini agak panas si awalnya dan clekat clekit,tapi lama kelamaan biasa.Kalo efek mencerahkan atau memutihkan ga langsung keliatan,harus rutin pake nya.Sehabis pake ini muka terasa lebih segar dan bersihhh,harganya juga murce..

17 May 2019

Awalnya coba2, karena di keterangan kemasannya bakal mencerahkan katanya. Biasanya pakai yg mundisari. Setelah dipakai ya enak dan halus di kulit, cuma kalo efek mencerahkannya belum kelihatan. Mungkin harus pakai beberapa kali baru kelihatan hasilnya. Repurchase untuk saat ini balik ke mundisari yg kemasan botol, jadi bisa langsung dipakai, soalny... Read More

16 May 2019

Sukaaaa, butiran nya lumayan agak kasar ya tapi ga bikin muka knp2 kok, enak kyk scrub lain bikin alus dan cerahan. Biasanya aku pake ini sebelum maskeran, cuma karena aku udh nemuin scrub merk sebelah yg lebih mantab dan ga ribet jadi ga pernah beli lagi deh..hehe tapi ini rekomen !!!

female-daily-user-image
alyasd

18 and Under

14 May 2019

Sebelum aku coba yang varian kerang ini, aku udah lebih dulu pake yang mundisarinya. suka banget dan ga pernah kecewa sama peeling ini. sebenernya ini enak juga sih, efek cerahnya ada, dan efek ngebersihin kulitnya juga oke. tapi gatau kenapa lebih suka yang mundisari. Repurchase? yess

female-daily-user-image
rosedaisy

19 - 24

04 Apr 2019

Pertama kali coba ini tuh sekitar seminggu lebih yang lalu. Tadinya mau beli masker bengkoangnya. Cumaaaa gak ada barangnya. Adanya tinggal produk ini. Agak concern sih, kulit kerang? I’m not beauty addict so ak gak tau banget soal produk satu ini. Kulit kerang juga ak gak tau khasiatnya bakal gimana ke kulit ak. Cuma pada saat itu kulitku sudah sa... Read More

female-daily-user-image
raneftr

19 - 24

10 Mar 2019

kalo kulitnya sensitif menurut aku mesti agak hati-hati sih kalo mau coba ini karena butiran scrubnya kasar dan tajem(?) pas dipake ada rasa cekit-cekit sedikit di daerah hidung, trus apa ya bener-bener ikuti petunjuk pemakaian aja sih nunggu sampe setengah kering trus pas discrub pelan-pelan aja soalnya lumayan kasar di muka. baunya bau jamu tapi ... Read More

Prev
Next