Mustika Ratu Peeling Kulit Kerang - Review Female Daily

Mustika Ratu

Peeling Kulit Kerang

Rp. 9.200

3.9

56
46
34
12
2

149 users

Reviewed this

13% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

adecyaw

Dry, 25 - 29

24 Apr 2021

adecyaw recommends this product!

ini masker bagus banggeet Woy holy grail muka ku! Kulitku tipe kering dan kusam, meskipun ini masker murmer tp kalo habis pake masker ini kaya abis perawatan mahal, muka langsung halusss banget licin kaya porcelain Yatuhaan, plus cerah juga. Cuma yang kurang sukanya dia tipe bubuk maskernya yang agak susah diaduk kaya loncat” kalo mau ngaduk di air, kadang aku campur pake hatomugi conditioner. Harganya murah, wanginya herbal, efeknya the best, minusnya cuma pas Ngaduk dan aplikasiin di mukanya agak ribet, kalo lagi merasa muka penuh dosa aja pake ini hehe

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Dan+Dan

0

Putripal

Combination, 19 - 24

26 Mar 2021

Putripal recommends this product!

Rada ribet sih sebenernya pakenya karena bubukan gitu jadi kadang terlalu cair. Di aku ini cenderung cuma lebih ngebersihin muka aja ga ada yang lain. Wanginya tetep khas produk mustika rata ada aroma herbalnya gitu. Bubuknya juga rada kasar sih karena dia bukan yang bisa larut di air gitu.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

elizmaria

Combination, 19 - 24

17 Dec 2020

elizmaria recommends this product!

Kemasannya yang sudah terdapat gambar nya mempermudah saya ketika ingin membeli dan ketika ingin memakai produk masker wajah ini. Maskernya bubuk tapi bagi saya, bubuknya masker ini masih kurang begitu halus dan wanginya terlalu harum. Ini adalah varian masker bubuk paling unik yang saya temukan di wilayah jabodetabek karena menggunakan kulit kerang.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Angelpris18

Combination, 18 and Under

17 Nov 2020

Angelpris18 recommends this product!

Paling suka make yang ini karena teksturnya lebihh enak yang ini buat dipake di muka.. keangkat banget kotoran di wajah aku.. aku make ini dari SMP.. kadang dipake juga buat dibadan soalnya baguss.. loppp dehhhh

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Boniet

Combination, 30 - 34

07 Oct 2020

Boniet recommends this product!

aku baca review banyak yang bilang masker, ini bukan masker yah, ini peeling yang digunakan untuk mengangkat atau membersihkan wajah dari sel-sel kulit mati dan menghaluskan kulit. bisa dibilang ini masuk dalam physical exfoliate. bentuk nya serbuk, ada aroma jamu nya, dicampur dengan air secukupnya, lebih baik menggunakan air mawar putih. lalu dioleskan pada wajah yang kering. diamkan hingga peeling setengah kering, gosok sambil pijat lembut pada wajah, lalu bilas deh. aku pribadi langsung terlihat wajah bersih, cerah dan halus. scrub nya memang agak kasar, tapi ga perih sama sekali. dan aku lebih sering pakai peeling ini sebelum menggunakan masker bengkoang atau masker tomat nya mustika ratu juga.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

Nailaaz

Combination, 18 and Under

11 Jul 2020

Nailaaz recommends this product!

Awalnya aku suuzon sama masker ini, gara gara aku salah cara gosokin ke mukanya bener bener aku teken jadinya langsung breakout. Setelah aku ulangi pake cara yg lembut, WOW muka aku jadi bersih bangett. Emang guysss make masker ini gaboleh terlalu diteken, pelan pelan ajaa jangan nyakitin wajah sendiri hihi. Sebenernya nyobain ini karena ortu kalo belanja bulanan suka beliin masker masker macem macem hehe 😁

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tip Top

0

dwimulyaningsih_

Dry, 19 - 24

30 Jun 2020

dwimulyaningsih_ recommends this product!

Pernah nyobain masker ini. Tapi aku engga suka sama wanginya, trus dia juga teksturnya agak kasar, karna emang dia peeling ya. Efeknya ga terlalu kelihatan apa apa sih, cuma ngerasa lebih bersih aja. Lumayan bikin kering

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Mita_Friscilia24

Dry, 25 - 29

29 Jun 2020

Mita_Friscilia24 recommends this product!

Buat kalian yang mukanya kusam misalnya abis panaspanasan nih wajib banget pake ini, awalnya sih aku iseng iseng aja beli iniTernyata pas dicoba nagih dong karena hasilnya bagus banget itu muka aku beneran Cerah terus mulus. Baunya emang rempah rempah banget sih bau jamu gitu tapi nggak masalah karena hasiatnya bagus banget😍

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

Dea_Elodia

Oily, 25 - 29

16 Jun 2020

Dea_Elodia recommends this product!

Baru pertama kali nyoba produk ini dan langsung jatuh cinta. Ukuran scrubnya pas, gak kegedean ataupun kekecilan. Terus pas abis dibilas, asli deh muka langsung jadi hilang kusamnya dan jadi bersih gitu. This product really works well on my oily face. Recommended banget 👍🏻

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : ADA Swalayan

0

Renza_kusuma

Oily, 18 and Under

31 May 2020

Renza_kusuma doesn't recommend this product!

masker ini baunya jamu banget buat yang gak suka jamu pasti langsung puyeng kalau pakai ini bahkan setelah dibilas pun baunya masi ada. aku bilas masker ini gak sambil aku gosok aku cuma bilas biasa karena scrub nya kasar bgt woey . terus kalau udah mau kering tu pasti ada sensasi gatel gatelnya gitu.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next