Peeling Mundisari Bubuk - Review Female Daily

ADD

Mustika Ratu

Peeling Mundisari Bubuk

Rp. 9.300
4.1

132 REVIEWS

5 Stars

56

4 Stars

41

3 Stars

22

2 Stars

11

1 Star

2

3.5/5

for package quality

62%

users will repurchase

female-daily-user-image
meyaci

19 - 24

3 days ago

dipakenya cukup seminggu sekali aja karena ngerontokin wajah bgt. abis pake ini kulit muka terasa lembut, harus tahan sama baunya yg kayak jamu2an gitu. harganya murah dan satu bungkus bisa dipake berkali2. dulu sering pake peeling ini walaupun agak ribet mau pakenya

female-daily-user-image
lyafsh

18 and Under

3 days ago

Peeling terbagus menurutku sejauh inii😍 aku pakai ini selama 1 bulanan dibilang putihan sm temen dikiranya pake bedak banyak padahal cuma pake peeling iniπŸ˜‚ wanginya enak banget, kek wangi jamu2 gt.. buat yg sensitive sm wangi2 an aku non recomended yaa.. mending beli yg tubenya aja, wanginya gak terlalu nyengat kek ini. tapi yg ini hasilnya lebih... Read More

5 days ago

Lebih suka yang bubuk ini daripada yang tube. memang lebih ribet tapi lebih enak aja karena pakainya kan bersama air mawar. wajah kelihatan cerah noda noda hitam benar benar terusir dengan pemakaian teratur dan harga murah. hebat

female-daily-user-image
galuhadey

19 - 24

29 May 2019

parahhh abis pake ini muka pada gatel terus panasssbgt dibagian bawah mata *cryyyy* pdhl ini scrubnya murcee trs lumayan bersihin pori pori dan bikin alus dibagian clogged pores akuu tapi baunya w gasuka si kaya wangi jamu yg buat nyekok anak bayi

19 May 2019

aku suka sih sama yg satu ini. krna aku ngerasa yg nempel d wajah aku tu bener2 jamu alami Aja, dengan scrub yg gak terlalu keras gak terlalu lembut juga. untuk exfoliating seminggu sekali ini bagus sih ya. Dan juga hemat krna dia powder, aplikasiinnya tinggal tambah air mawar atau air biasa. simple dan gak lengket2 gitu. aromanya indonesia banget,... Read More

female-daily-user-image
alyasd

18 and Under

14 May 2019

ini peeling juara bgt deh !!! aku suka banget pake ini rutin 2hari sekali saking enaknya hehe. Ini tuh bener bener bikin cerah dan muka jadi berasa bersih banget setelahnya. Repurchase? YASSSSSS kalian yang mau coba bisa beli ini di carefour, atau toko kecil gt juga gampang banget ditemuin nya dan harganya murmer beb

female-daily-user-image
euforini

19 - 24

14 May 2019

I like this product. Murah, mudah dicari, berfaedah. Alhamdulillah wajahku tida bermasalah sama produk mustika ratu. Ku tida ada masalah dengan kemasannya apalagi harganya. Cuma butuh dirutinin aja nih makenya πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

female-daily-user-image
tryutari

19 - 24

06 May 2019

tekstur bubuk warna kuning, baunya khas banget jamu jamuan gitu. teksturnya kasar agak nyakiti sih sebenernya pas di gosok di muka, untuk bagian ngebersihinnya agak sulit karena agak meninggalkan stain kuning dikulit. dan aku ngerasa nggak terlalu beraih di muka πŸ˜…

female-daily-user-image
adillafsh

18 and Under

06 May 2019

Petama kali nyobain dan wah! langsung suka banget sih aslii bikin muka ku mulus, lembut, dan glowingggg, suka deh harganya juga murcee:( gngerti lagi wkwk,cuma baunya ku gasuka hehe repuschase? ofc!!!

female-daily-user-image
sarahsarah

25 - 29

21 Apr 2019

βœ… efeknya lebih bagus dari versi tube βœ… berfungsi dg baik sesuai klaim produk βœ– ga sepenuhnya mengangkat kulit mati βœ– butiran scrub terlalu kasar βœ– aroma kurang menyenangkan βœ– ribet karna harus diracik terlebih dahulu

Prev
Next