Mineral Botanica Enzymatic Dual Action Peeling - Beauty Review

Mineral Botanica

Enzymatic Dual Action Peeling

Rp. 40.000

4.0

1
1
1
0
0

3 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Aulyafky

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

17 Apr 2021

Aulyafky recommends this product!

Lagi menghindari peeling scrub krn kulit lagi sensitif dan brutusan akhirnya aku cobain ini. Teksturnya cair kental kyk lendir pas kena muka trs digosok jadi buliran putih gtu. Beneran bikin wajahku cerahan, tapi peelingnya ga yang strong jadi cuma sel kulit mati aja yang ke angkat. Hasilnya kulit lebih halus, agak kesat tapi ga yang ketarik gtu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

putriambarr

19 - 24

Combination, Medium, Warm

17 Dec 2020

putriambarr recommends this product!

Beli ini karena lagi diskon besar waktu itu di JxB. Teksturnya kaya lendir tapi waktu di aplikasikan ke muka jadi kaya butiran butiran daki gitu, enak, jadi ngerasa bersih mukanya. Tapi ini kayanya fokus untuk mengangkat sel kulit mati aja, soalnya aku gak merasa komedoku ke angkat. Habis make ini aku langsung make hydrating toner karna kulit jadi agak terasa kering, tapi bukan yang ketarik gitu sih

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

2

khadijaanb

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

01 Apr 2020

khadijaanb recommends this product!

Pertama kali peeling wajah dan nyoba pakek produk ini. Sukak, mudah pemakaian nya gk bikin cekat cekit di wajah bener bener nge exfoliating banget. Setelah bilas wajah kerasa lembab bersih cerah. Clean banget deh. Harga nya juga terjangkau

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

1