La Tulipe Peeling Cream - Review Female Daily

La Tulipe

Peeling Cream

Rp. 17.000

3.1

6
12
23
14
1

56 users

Reviewed this

6% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

22 Mar 2021

okta0912 recommends this product!

kalo beli ini harus sama yg lotionnya ya gaes, karena sepaket...kalo abis pake ini terus cuci muka tuh mukaku kayak mulus gitu...kalo kalian pake jangan sering2 ya, seminggu sekali aja...aku barengin sama masker yg powder jugak. hasilnya nggak mengecewakan sii, cuma ya nggak bisa instan yaa gaes

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

31 May 2020

Marisya recommends this product!

baru mau coba sih jadi belum begitu tau hasilnya gimana, semoga aja cocok, dan ga bikin kulit muka aku jadi mengelupas, aku beli ini karna katanya cocok sama wajah yang kusam, jadi aku beli deh, cuma reviewnya juga banyak yg bilang kurang, tapi moga aja di aku cocok

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

12 Sep 2019

peeling ini menurut aku terlalu kasar scrubnya. butirannya terlalu besar dan perih pas di apply di wajah aku. aku beli juga kaarena claimnya bisa ngatasin kulit berminyak penyebab jerawat. dan aku beli. tp dia di aku emang nguragin minyak , tp malah tumbuh jerawat kecil2 gitu.

0

01 Sep 2019

Ini peeling pertama aku waktu SMA sih. Sempet pake nya terlalu sering karna waktu itu ngga tau terlalu sering pake peeling tuh ngga bagus dan hampir sebulan di rumah aja ngga keluar-keluar sama sekali. Wajah aku jadi bersih putih banget sih. Tapi mungkin karna keseringan pake jadi kulit makin tipis ya. Waktu ikut paskib dan kena panas-panasan terus, kulit wajah jadi cepet belang dan gosong banget. Alhasil jadi item. Dan waktu nyoba pake lagi (setelah sekian lama ngga pake), rasanya jadi perih banget gitu sih, muka jadi merah-merah gitu, dan malah beruntusan. Setelah itu uda ngga pernah pake peeling ini lagi deh karena terlalu kasar di kulitku yang jadinya tipis. Mungkin ngga akan jadi kayak gini juga kalo dari awal make nya ngga keseringan yaa ;(

0

24 May 2019

Pertama kali beli ini waktu aku ke pabrik la tulipe. Awalnya sih berniat untuk beli peeling gel nya. tp karena kehabisan dan di goda mba mba nya buat beli ini yang claimnya sih untuk kulit berminyak, akhirnya aku coba deh buat beli. Waktu pake peeling cream ini rasanya buat wajah ku sakit dan agak perih, karena butiran butirannya yg cukup besar. Selain itu, menurutku ini ga terlalu ngangkat kotoran² di kulit wajah aku. jadi nyesel deh belinya :(

0

14 May 2019

Beli produk ini karna lagi nyari porepack tapi disaranin sama mbak" counter beli ini karna isi banyak, dan harga murce. Pas di scrub ke hidung perih coy, butiran scrub nya mayan gede dan kebetulan muka ku juga sensitif aku stop deh make ini. Tapi sbenernya ini produk mayan membantu buat mengurangi komedo tapi ya karna butiran scrub nya gede, aku stop deh

0

05 May 2019

beli produk ini karna lg Cari peeling buat wajah yg uda tebel bgt dari harga sih cukup terjangkau cuman entah kenapa butirannya bikin sakit di wajah kalo lagi di scrub Makin di scrub Makin perih entah karna wajahku lg sensitif atau gmn ya tp sudah aku coba di lain waktu tetep Aja sama dan akhirnya produknya jarang aku pake karna sakit

0

28 Apr 2019

pelling wajah pertamaa yang saya pakai.. tekstur perlu nya kasarrrr.. baunya kayak obatt bermineral. tp cocok untuk mengangkat kotoran dan sel kulit matii. untuk harga mahalll. repurchase : noo.. mau cari srub muka yang lain.. yang lebih murahhh ex: St ives atau yang lain

0

16 Apr 2019

Skincareku saat SMA. Dulu aku breakout jerawatan mngkin karena masih baru2 puber. Mulailah aku beli 1 paket komplit skincare dari la tulipe ini. Aku berkali2 repurchase ini, ini enak ngangkat kotoran, bikin kulit lembut

0

27 Mar 2019

Pertama kali nyoba peeling cream ya dr latulipe ini.. suka bgt😍😍.. cukup efektif ngangkat kotoran pd wajah. apalagi kalo digunakan serangkaian.. makin suka dg produk lokal,harganya jg terjangkau bgt..

0