Kat Von D Katia - Beauty Review

Kat Von D

Katia

Miracle Peeling

Rp. 79.000

5.0

6
0
0
0
0

6 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

eunikedevi

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

07 May 2021

eunikedevi recommends this product!

Pakai ini karna di review sama Vinna Gracia. Dan menurutku miracle peeling ini bagus untuk mengangkat sel kulit mati yang ada di permukaan kulit. Enak aja gitu sensainya gosok-gosokin wajah terus keluar kayak daki-daki sel kulit mati gitu. Dan setelah pakai ini, bilas wajah, wajahku rasanya bersih dan lembut banget.. tapi jangan terlalu sering dipakai karna nanti malah bikin kulit jadi kering. Kalau aku sih maksimal 2 kali seminggu pakai produk ini ūüĎćūüŹĽ

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

aurelliaanin

18 and Under

Normal, Medium, Warm

26 Apr 2021

aurelliaanin recommends this product!

Halus banget! Ini ga sakit sama sekali, muka jd lebih cerah & jarang jerawatan. Bisa bantu kurangin bekas jerawat jg. Cuma baunya aja agak asing. Hindari area deket mata guys soalnya walau ga kena, suka pedih gitu.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

synthsalim

19 - 24

Combination, Medium Dark, Warm

10 Nov 2020

synthsalim recommends this product!

Aku rasa ini salah satu peeling yang aman dikulit, karena memiliki tekstur berbentuk gel ringan. Produknya mudah diaplikasikan, cukup ampuh buat ngangkat sel kulit mati, di aku komedo juga berkurang (secara bertahap) dan gak ninggalin kesan kesat/kering dong sehabis di cuci ūüė≠. Definisi produk yang kecil kecil cabe rawit ūüėÜ.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

2

Fawziasari

35 - 39

Dry, Medium Light, Warm

21 Aug 2020

Fawziasari recommends this product!

peeling ini lembut banget, ga harsh sama sekali dikulit. honest, pertama dikirain ini bakalan ada butiran scrub nya , ternyata teksturnya lembut banget seperti jelly, ketika diolesin di wajah lumer langsung dingin... dan kulit2 mati kotoran kotoran terangkat dengan baik. setelah pakai ini kulit juga ga berasa kering sama sekali. bangga bgt produk lokal ada peeling seperti ini. ukuran nya mini..tapi worth to try banget ..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

angeliaelyson26

19 - 24

Combination, Medium Light, Cool

07 Aug 2020

angeliaelyson26 recommends this product!

awalnya beli ini karena sepaket sm miracle dropnya , iseng aja nyobain soalnya klaimnya bisa utk mengangkat sel sel kulit mati , trus klo ud pke produknya ga ush cuci muka lagi bisa . ak cobain pake , di pemakaian pertama ak coba basahin wajah dlu sedikit trus ak pijet2 beneran keluar dakinya cuma ga terlalu bagus hasilnya biasa aja, akhirnya stelah pemakaian ke 3 ak cba lgi di kulit yg kering , dan ternyata se ngefek itu , abis pake kulit itu terasa mulus banget bersih kulitnyaa. apalagi bagian hidung komedo smuanya hilang dipegang halus banget . repurchase si psti!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

2

rachelp

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

28 Jun 2020

rachelp recommends this product!

fungsi utamanya exfoliate sekaligus mencerahkan gitu sih setauku yaaa dan menurutku bener krn dia bener2 mengangkat sel kulit mati gitu krn emg cara pakenya jg dgn scrubbing dan ada ada partikel2 goldnya gitu. ada fragrancenya jg yg lumayan kuat tp ga ganggu kok

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0