Isntree 8% Alpha Hydroxy Acid Gel - Review Female Daily

Isntree

8% Alpha Hydroxy Acid Gel

Rp. 0

3.8

1
1
2
0
0

4 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

anggastagiooo

Oily, 25 - 29

05 Mar 2021

anggastagiooo recommends this product!

Kemana aja aku selama ini ga melirik produk iniii bagus bangeeet. Ini menurut aku sih bkn gel tp liquid karena encer. Biarpun mild tp berasa banget efeknya dan ga bikin kering dipake daily. Aku pribadi tiap pakai produk ini ga nyium wangi aneh” selama pemakaian. Efeknya pakai ini kulit lbh halus, membantu jerawat matang lalu mengempes perlahan dan membantu mengecilkan dan memudarkan bekas jerawat tp pakainya harus sabaaarr

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

bita288

Combination, 19 - 24

04 Dec 2020

bita288 recommends this product!

Ini acidnya ga terlalu kenceng, lebih ke ngelembabin dan hydrating juga. Cocok buat sensitive skin. awal make biasa aja, pas udah mau 3-4 bulanan, baru kerasa efek lembap dan wajah lebih plumpy. walaupun light banget, tetep agak stingy di area lipatan2. Dan sedih soalnya PAOnya cuman 6 bulan, hixx jadi dipake juga bust badan.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

ziathahira

Oily, 19 - 24

07 Jul 2020

ziathahira doesn't recommend this product!

setiap aku pake produk ini, pagi nya aku ngerasa muka ku lembuut bgt dan plumpy juga, sukaaa. Tapi setiap kali pengaplikasian emang sih sedikit stingy karena pengaruh dari acidnya, cuma karena aku udah terbiasa dengan dunia per-acid-an, jadi ya masih bearable lah. Konsistensi dari produknya cair bgt kayak air, dan ada aromanya gitu mirip bau lem, tapi masih bisa aku tahan :( so far, produk ini cuman ngasih efek lembut dan plumpy aja di muka aku. soalnya whiteheads ku ga berkurang sama sekali, padahal tujuan pake ini buat ngilangin komedo, tapi malah nggak ngaruh sama sekali lel

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

adindainur

Oily, 19 - 24

17 Mar 2019

Testurnya gel tp begitu nyentuh kulit jd air. So far sebenernya doi ini keren in case utk jadi AHA treatment. Sayangnya di aku s.e.l.a.l.u bikin gatel dan panas. Gak kuat :( wanginya lumayan ada.. tp gak ganggu. Oya ini kadar acidnya cukup tinggi, jadi aku pakainya cuma seminggu 2x maksimal.

6